Bab 30 Masalalu zaidan

25 3 0
                                    

Jangan Jadi Pengikut Manhaj Selfie

"Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang bertaqwa, yang bercukupan, dan yang tidak menonjolkan diri."

HR. Muslim 7621

Gimana kabar nya?

Yang typo tandain

🌸🌸🌸

Dulu zai adalah anak motor yang sangat rusuh, zai itu adalah ketua geng motor cakraa. Pada sesuatu ketika zai harus meninggal kan geng cakra karna permintaan orang tua nya, saat itu zai menolak terus menerus. dan pada saat zai sedang pergi bersama anggotanya untuk mencari musuh tiba-tiba ada motor yang melaju saat cepat ke arah nya sampai-sampai zai jatuh dari motornya, kalau jatuh dari motor itu hal biasa sering zai mengalami nya. tapi saat itu jatuh nya zai sangat parah sampai harus kerumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut. orang tua zai sudah muak dengan kelakuan anak nya itu dan orang tua zai berniat untuk memasukkan zai ke pesantren.

"papa udah capek sama kamu zai"ucap orang tua zai.

"capek? yaudah"sahut zai dengan nada nyolot.

"ZAIDAN!"tegur mamah nya zai.

"kamu gada menolakkan jadi harus mau"

Perasaan zai tidak enak, lalu ia bertanya.

"hah? maksudnya apa"tanya zai kebingungan.

"kamu bakal papa masukin ke pesantren"sahut ayah nya zai.

"zai nggak mau pa"tolak zai.

"gada menolakkan dari kamu"

"tapi pah"

"zai ini demi kebaikan kamu. Jadi harus mau"ucap mamah zai sambil mengelus bahu zai yang berada disamping nya.

"ayo la mah zai nggak mau masuk pesantren. pesantren banyak yang ngatur entar apa lagi harus bangun pagi dan setoran hafalan dan juga dibatasin, zai nggak mau pah mah"

"dengan itu bisa buat kamu jadi lebih baik lagi"sahut ayah nya zai.

Ayah nya zai sangat puas melihat anaknya yang sedang panik karna mau masuk pesantren.

"sekarang kita beli barang buat kamu dipesantren nanti"

"hah? emang berangkat nya kapan?"tanya zai.

"besok"jawab mamah zai.

Deg

"gimana pun caranya gue harus kabur biar nggak masuk pesantren"batin zai.

Lalu zai tanpa kata-kata pun langsung berlari kekamar untuk menenangkan pikiran nya yang sedang kacau begini.

"sialan. Gimana pun cara nya gue harus kabur, ogah banget gue masuk pesantren"ketus zai.

Tok tok tok

"siapa?"tanya zai.

"aku kak"jawab seseorang gadis kecil yang berumur 5 tahun ia lah adik zai.

LELAKI IDAMAN NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang