Bab 6 ke banyak kan gaya lo

55 6 0
                                    

Pada pagi hari di SMA bunga satu ada seorang gadis yang sedang di mukul oleh 4wanita ia adalah kakak kelas najwa yah karena najwa masih kelas 12 dia tidak bisa melawan wanita itu.

"lo gausah kebanyak kan gaya deh" ucap gadis yang bernama rara.

"tapi aku ngga kebanyak kan gaya kak, aku di sini untuk belajar bukan untuk bergaya" jawab najwa.

"alah gausah sok alim lo" bales rara.

3 sahabat nya rara hanya diam karena tidak mau masuk ruang bk.

prakk

dengan santai nya rara memukul gadis itu di bagian wajah lalu hidung gadis itu mengeluarkan darah dari hidung nya.

"aku mohon kak jangan mukul aku lagi aku mohon" ucap najwa yang sedang menangis.

tangan nya rara sudah terangkat ke udara yang siap untuk memukul najwa.

"JAUHIN TANGAN LO DARI DIA APA TANGAN LO YANG GUE PATAHIN" teriak seorang pria ia lah kevin abijaya.

tangan rara pun lansung turun, rara sama sahabat-sahabat nya lansung pergi tanpa satu kata pun.

kevin yang sedang berjalan bersama sahabat-sahabat nya pun berhenti kerana melihat seorang gadis yang duduk dan hidung nya yang berdarah cukup banyak dan melihat tangan seorang wanita sudah siap untuk memukul gadis itu.

"najwa"

"ha? najwa siapa dia bang" tanya ripan.

"itu ade kelas yang waktu itu pulang bareng sama gue" jawab kevin yang santai.

"lah lo ga mau bantuin dia vin?" tanya haikal.

"bacot ini juga gua mau bantuin dia" balas kevin.

"JAUHIN TANGAN LO DARI DIA APA TANGAN LO YANG GUE PATAHIN" teriak kevin.

rara dan sahabat nya pun langsung pergi tanpa satu kata pun, karena takut dengan kevin dan sahabat nya.

"najis masa lansung pergi bukan tanggung jawab dulu dasar bocah gila" ngomong abi.

"lo gapapa? lo di apain sama mereka" tanya kevin.

"pake nanya lagi lu bang udah tau tuh cewek hidung nya berdarah" nyambung ripan.

"bacot lo" balas kevin yang menahan emosi terhadap perkatan ripan.

"gapapa kak, maaf jangan pegang tangan aku, aku bisa bangun sendiri " jawab najwa yang tadi nya kevin ingin membantu najwa buat berdiri.

"hm ok, tapi hidung lo berdarah bener gapapa, kerumah sakit mau hm? " ucap kevin.

" aku gapapa, gausah cuma berdarah doang ko" ucap najwa yang nuduk karena tidak mau menatap lawan jenis nya.

"yaudah terserah lo" ucap kevin.

"iyah" bales najwa.

"ya sudah aku pamit assalamualaikum"pamit najwa.

"waalaikumsalam"

LELAKI IDAMAN NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang