Bab 25 bunga melati

33 5 0
                                    


🍀Allαh tαkkαn mеlupαkαn kеbαіkαn yαng kαu bеrі, kеsusαhαn оrαng lαіn yαng kαu αtαsі, dαn mαtα yαng hαmpіr sαjα mеnαngіs lαlu kαu buαt bαhαgіα. hіduplαh dіαtαs prіnsіp "jαdіlαh оrαng bαіk, mеskіpun kαu tαk dіpеrlαkukαn bαіk оlеh оrαng lαіn."🍀

Assalamualaikum gimana kabar kalian?

Yang typo tandain!!

🌸🌸🌸

Saat najwa ingin masuk ke kamar ia sangat kaget saat melihat barang yang ada di depan mata nya sekarang. tangan nya bergemetar sangat hebat tubuh nya pun lemas. najwa sudah tidak kuat lagi ia pun jatuh dengan air mata yang berjatuhan di pipi nya.

"BUNDA TOLONG NAJWA BUNDA!"teriak najwa sambil menangis.

Dirumah hanya najwa saja tidak ada siapa-siapa gus alif pergi bersama umi kirana dan malik.

"kak zaki tolong najwa kak...hiks tolongin aku siapa pun"

Najwa pun langsung pingsan karena sudah tidak sanggup lagi untuk melihat itu.

"assalamualaikum"

Tok tok tok

"najwa makan dulu yuk nak"ucap kiarana yang baru sampai.

"najwa"

"mi biarin mungkin dia lagi tidur"sahut malik.

"gak mungkin bi najwa jam segini tidur"

Gus alif hanya diam saja melihat berdebatan itu, tanpa kata-kata pun gus alif membuka pintu najwa.

"gak dikunci?"gumam gus alif.

Saat gus alif membuka pintu perlahan pun di buat kaget karena tubuh najwa tergampar di lantai dengan banyak darah di kaki nya.

"NAJWA!"teriak gus alif sangat kencang.

Malik dan kirana pun kaget ia berdua langsung samperi gus alif yang berada dikamar najwa.

Kirana yang melihat itu pun seketika tubuhnya sangat lemas sudah tidak bisa berkata-kata lagi melihat anak perempuan nya berdarah dibagian kaki dan sangat banyak dan di sebelah kaki kiri najwa pun terlihat ada beberapa bunga melati yang berwarna putih dan tercampur darah najwa.

"bunga sial itu"gumam gus alif.

Malik tidak bisa berkata-kata lagi ia hanya bisa diam tubuh nya sangat lemas saat melihat najwa.

Gus alif pun langsung membawa najwa kedalam mobil untuk kerumah sakit.

Kevin yang baru datang pun terkekeh ia pun berani untuk bertanya. "gus mau kemana?"tanya kevin.

"mau bawa najwa kerumah sakit"balas gus alif.

"saya ikut"

Gus alif mengangguk artinya itu boleh. Kevin pun ikut kerumah sakit bersama gus alif kirana dan malik.

Sampai dirumah sakit gus alif teriak. "DOKTER SUSTER"teriak gus alif sangat keras sampai semua pasien dirumah sakit kaget.

Suster pun keluar ia segera membawa najwa keruang UGD. gus alif pun ingin masuk keruangan itu tetapi ditahan oleh suster nya.

"mohon kerjasama nya pak. tolong tunggu disini"ucap suster itu.

"tolong adek saya sus"

"pasti"balas suster itu pun langsung masuk kedalam.

"najwa lo harus kuat lo itu cewe yang kuat gue tau lo pasti bisa bangun najwa ayo"gumam kevin.

"najwa kakak disini kamu harus kuat ya najwa jangan tinggalin kakak dulu kakak masih butuh kamu"ucap gus alif.

LELAKI IDAMAN NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang