~Ten~

420 48 12
                                    

Aku double update nih.

Tandanya apa?

Harus banyak komen kalo ga mau ghosting lagi😼😼

Happy Reading All

---

"I got u Na Jaemin."

Sosok itu menaikan salah satu sudut bibirnya lalu pergi dari tempat selanjutnya menuju pintu rahasia yang ada di dapur. Pegawai di cafe itu semua di percaya oleh pemilik cafenya langsung. Dan dari awal di bangun sampai sekarang tahun ke 5 cafe itu berdiri, tidak pernah sekalipun adanya pegawai baru dan pegawai yang resign.

---

"Untung lu ga bego-bego amat ya Lijen."

"Gua tau. Demi ternyata ada yang denger omongan kita tadi?"

"Seharusnya lu ngajak gua pergi ke tempat yang sepi dulu, jangan langsung ngobrol di tempat. Mana yang denger nana, tolol."

"Ya gua ga tau kalo dia seberani itu sampe ngikutin gua dari pulang sekolah? Kita ga ada loh nyebut nama tempat?"

"Tapi lu salah. Jaemin baru ngikutin lu pas lu nyampe di cafe. Awalnya dia duluan yang ada disini pas ngeliat lu di sapa sama Sanha baru dia ngikutin lu, tapi sayangnya dia salah belok."

"Gua kadang lupa, kalo cafe lu itu udah populer banget Chan."

"Langsung ke inti. Lu mau ngomong apa?"

"Ceritain tentang apa yang terjadi sama Jaemin selama gua keliling dunia?"

"Wait gua salpok, lu beneran di ajak keliling dunia sama Mark?"

"Iya, gila emang dia. Gua sama Sungchan sampe capek banget nurutin dia. Tapi pasti bakal lebih capek kalo netep di LA."

"Wow, Mark emang bener-bener ya anak itu. Makin jadi aja. Serius banget sama cita-citanya." Gumam Haechan tapi Jeno di depannya masih bisa mendengar ucapannya.

"Gua ga bakal nanya banyak. Tapi dari semua orang terdekat Mark yang gua kenal dan yang deket sama gua cuma lu. Jadi tolong jawab salah satu pertanyaan gua dari banyaknya pertanyaan yang ada di kepala gua. Kenapa Mark harus pindah-pindah negara?"

"Ya karena, penyamaran dia udah hampir ketauan. Makanya dia kabur dan nyuruh bawahannya buat nyelesain 'itu' baru dia bisa balik. Dia balik ke Korea berarti yang nyari dia dari Korea udah abis. Lu paham makna abis dari ucapan gua kan? Ga mungkin kalo lu ga paham karena lu selama 5 tahun ini udah gabung bareng gua Lijen."

"Bang Mark sama kayak kita?"

"Kita mah versi low budget, Mark udah di atas kita jauh. Misi kita cuma buat lindungin orang yang kita sayang bukan nyari musuh."

"Mark udah gede banget?"

"Banget. Lu pasti bakal kaget kalo tau anggotanya. Kayak the real WOW paham ga?"

"Lu tau?"

"Tau. Coba gua tanya, apa yang gua ga tau?"

"Sejauh ini lu selalu tau sih. Termasuk rahasia gua yang udah gua tutup rapat eh lu tiba-tiba tau."

"Lu tuh ga bisa nyembunyiin apa-apa dari gua."

"Bisa kasih gua clue ga siapa aja anggotanya? Salah satu aja deh please."

"Anak dari keluarga besar kita ada yang gabung bareng Mark."

"Lebih tua atau muda?"

"Tua."

"Lucas, Xiaojun, Hendery, Jungwoo?"

"Pikir sendiri."

"Lucas kan? Waktu itu gua ngedenger Mark nyebut nama asli Lucas."

"Hahahaha Mark Jung emang bener-bener bukan pembohong yang handal."

"Lucas kenapa gabung?"

"Kenapa jadi bahas ini sih? Kan mau bahas Jaemin."

"Ntar dulu itu. Ini dulu biar gua bisa nge-skakmat seorang Mark Jung untuk kesekian kali."

"Ya udah karena gua baik jadi gua bakal ngasih tau lu. Lucas gabung karena emang dari awal mereka buat organisasi itu bareng."

"Nama organisasinya apa sih?"

"Ga tau. Ini gua beneran emang ga tau demi apapun. Karena emang serahasia itu."

"Tapi kenapa lu tau semua kecuali nama?"

"Mereka bener-bener ngejaga nama organisasinya. Bahkan untuk disebut di sekitar anggotanya aja kayaknya se engga pernah itu."

"Lu tau dari mana Chan?"

"Kekuatan orang dalam emang ga bisa di ragukan Jung Jeno."

"Sialan, siapa orang suruhan lu?"

"Kadang kala kita jangan terlalu percaya sama seseorang yang berada di deket kita dan juga jangan menjudge seseorang hanya dari covernya aja ya Lijen. Tapi tenang lu bisa percaya gua kok."

"Chan. Kasih tau gua."

Suasana di dalam ruangan yang cukup besar namun hanya di isi oleh mereka berdua terasa cukup mencengkam ketika pembahasan mereka semakin lama semakin jauh.

"Yang ini gua ga mau jawab. Tenang walau orang ini ada di dekat kita, dia ga bakal gerak kalau ga ada perintah dari gua ataupun Mark."

"Orang itu ada di dua pihak? Atas suruhan lu atau kemauan dia sendiri?"

"Iya, cuma dia ga bakal ngapa-ngapain karena gua cuma butuh informasi doang. Gua sih, dan dengan terpaksa Mark nerima karena orang itu ngebeberin data yang gua kasih biar Mark mau ngerekrut dia."

"Lu gila."

"That's me. Harusnya lu ga kaget Jeno."

"Gimana gua ga kaget sialan?"

"Dan gua jamin lu bakalan lebih kaget tau siapa orang itu."

"Ah sialan fuck you Lee Haechan. Lu bikin gua makin penasaran."

"Hahahaha, topik awal ya?"

"Iya, silahkan."

---

Ngerti ga? Kalo ga ngerti ga usah di pahamin gpp soalnya aku juga ga ngerti.

Panjang ga nih?

Siapa yang jadi suruhan Haechan? Siapa Haechan dkk sebenarnya? Mark itu juga siapa? Ayo tebak aku maksa.

Dah lah aku ga tau mau ngomong apa.

Kalo mau nanya silahkan dan akan aku jawab sebisa aku.

Aku ngantuk mau bobo syantik dulu ya baby

See you kapan-kapan love 💖💖

Akhir tahun kayaknya seru deh xixi

Dangerous Man {Markhyuck}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang