Puas banget ga sih kalian? Aku udah up 4 kali loh dalam seminggu. Bahkan biasanya buat double update aja aku jarang☺️
Happy Reading All
---
"Lu abis telfonan sama siapa si Chan? Serius banget kayaknya." Tanya Jeno dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"Temen."
"Temen banget nih? Manggilnya baby baby segala lagi."
"Lu denger?"
"Yang baby? Denger. Pake bilang 'Iya baby, bye-bye' merinding gua dengernya."
"Lu denger pas disitu doang?"
"Ya iya? Gua aja baru sadar pas lu bilang gitu. Emang lu bahas apa sih? Sampe kayaknya gua ga boleh banget denger?"
"Ya soalnya kalo lu denger, lu nanti kecewa terus gua yang di salahin."
"Gua ga paham, yang pasti gua ga akan nyalahin lu kalo itu bukan salah lu."
"Iyain aja deh."
'Salah gua Jeno.'
"Gua mau balik aja deh, siapa tau lu mau lanjut telfonan sama baby baby lu itu cuma ga enak karena masih ada gua disini."
"Brengsek Lee Jeno sialan lu!"
Jeno keluar dari ruangan Haechan sambil tertawa. Menertawakan wajah kesal sahabatnya itu.
'Gua ga peduli itu siapa, yang gua harapin dia bukan salah satu keluarga gua. Tapi gara-gara ucapan Haechan tadi bikin gua kepikiran orang itu dari keluarga gua. Ga mungkin Sungchan sama Beomgyu kan? Ga banget lah. Udah udah pikiran negatif harus diilangin cepet-cepet nih.'
---
"Halo gyu?"
'Halo kak.'
"Sibuk?"
'Engga kok, tapi lagi ngerapihin kamar.'
"Gyu? Kakak mau ngomong serius?"
'Yaudah ngomong aja.'
"Kamu kenapa ga mau ikut ke Korea?"
'Males aja.'
"Bohong."
'Bener.'
"Jung Beomgyu."
'Ish iya iya.'
"Yaudah cerita cepet."
'Waktu Jeno sama Sungchan masih sekolah di LA kan satu sekolah sama aku, terus kita bertiga sering berangkat dan pulang bareng. Nah cewe-cewe centil di sekolah itu pada ga suka aku jadi aku di bully, di suruh jauh-jauh dan di teror. Gimana coba aku di suruh jauh-jauh dari abang aku? Please otak mereka pada ilang. Mereka lupa sama fakta kalo aku itu adek mereka berdua. Jadi semenjak itu walaupun kita tinggal di satu negara yang sama aku ga mau satu sekolah. Mereka nanya sih cuma ga aku jawab. Kalo Mark aku yakin dia mah pasti tau. Orang 24/7 ngikutin aku mulu.'
(Aku keabisan ide, jadi keknya permasalahan nya selalu pembullyan gitu. sorry. kalo bosen karena tentang itu mulu, saranin aja siapa tau aku tertarik.)
"Gitu ceritanya?"
'Iya, untungnya waktu itu media ga ada yang tahu tentang kita bertiga.'
"Kamu mau ga pindah ke Korea lagi?"
'Engga.'
"Ayolah Beomgyu~ Ayo pindah."
'Kenapa sih kak? Ga biasa kamu maksa sampe merengek.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Man {Markhyuck}
Hayran KurguSudah ku bilang bukan? Jangan mengusik keluarga ku jika tidak ingin terjadi apa-apa pada dirimu sendiri atau orang terdekatmu. ~ Fullsun yang kalian ketahui itu hanya lapisan luar. Kalian semua tidak ada yang mengetahui lapisan dalam diriku. |On Go...