yippie aku update lagi
seneng ga? harus seneng sih kalo ga kita musuhan
Happy Reading All
---
"Jadi, setelah keberangkatan lu ke Kanada ya yang pertama?"
"Sebentar, fuck jangan bilang lu tau kemana aja gua, Mark, sama Sungchan pergi?"
"Ya iya?"
"Fuck. Sialan lu bener-bener Lee Haechan."
"Gua lanjut ya. Besokannya anak-anak banyak yang bully Jaemin. Lu tau kan gua sama Jaemin beda kelas? Jadi gua ga bisa jaga Jaemin 24/7 kayak lu. Terus juga dengan kepindahan lu itu dijadiin kesempatan sama anak kelas Jaemin buat bully dia. Ya intinya paling parah sampe bikin Jaemin koma, lumayan lama sih komanya, cuma gua lupa berapa lama nya."
"Sebentar lagi anak yang bully Jaemin bakal pindah ke sekolah kita, waktu itu gua belum sempet ngabisin mereka karena setelah gua mergokin, mereka langsung kabur dan gua setelahnya sibuk jagain nana. Gua tau sih dimana mereka, cuma gua milih buat nunggu sampe mereka yang dateng sendiri. Mereka selama ini mikirnya ga di cari makanya bakalan pindah lagi ke Korea."
"Beneran di bully?"
"Lu ga percaya?"
"Percaya, gua tau separah apa Jaemin walau gua cuma izin ga masuk sehari. Gua merasa bersalah banget Chan."
"Minggu depan maksimal mereka semua balik. Mau kerja sama? Dan yang jelas bakal sekolah di sekolah yang sama dengan kita."
Haechan menyodorkan tangannya bermaksud mengajak Jeno berjabat tangan untuk menyetujui ajakannya. Tentu saja Jeno membalas jabatan tangan Haechan. Karena sejujurnya ia sudah gatal ingin membalas semua perbuatan mereka kepada Jaemin.
"Dah kan? Sana balik."
"Gua mau disini dulu ah. Tidur doang kok. Dan gua jamin ga bakal ganggu lu. Nih nih gua pake earphone biar ga denger kalo lu lagi ngomong sama orang penting."
"Serah lu. Jangan ganggu gua intinya. Gua beneran lagi sibuk. Dari kemaren ga di kasih izin buat keluar jadi baru sempet ngerjain tugas gua."
"Tugas lu apa sih?"
"Niatnya sih pengen bikin organisasi kayak Mark."
"Wow gua setuju. Ikut ya kalo lu bikin. Gua jadi apa aja terima."
"Iya iya kita liat nanti. Gua butuh modal besar juga kali. Tabungan gua belum cukup."
"Kurang berapa sih? Sini biar gua tambahin."
"Laga lu Lijen. Dah tidur lah lu cepet."
"Ih serius gua."
"Gua juga serius. Cepet tidur."
"Iya deh iya tidur nih gua."
---
Haechan menolehkan kepalanya, matanya menatap handphonenya yang menampilkan panggilan masuk. Ia ingin menjawab panggilan itu namun ragu.
Ia melirik Jeno hanya untuk memastikan bahwa anak itu telah terlelap atau belum. Di rasa jika Jeno sudah nyenyak, baru ia menelfon kembali orang yang tadi menelfonnya.
"Iya? Ada apa?"
'Kenapa tidak langsung menjawab?'
"Aku lagi ga sendiri di kantor baby."
'Ah... Lijen ya?'
"Iya ada dia."
'Ngapain?'
"Tadi sih nanya-nanya soal masalah si itu waktu dulu."
'Aku sih ga yakin kalo Lijen cuma nanya tentang kak Jaemin.'
"Emang kayaknya kamu paling tau soal aku ya."
'Hahaha tentu. Jadi bisa ceritakan secara lengkap kak Haechan?'
"Cuma nanya tentang dia ekhem. Aku ga bisa nyebut namanya takut dia ngedenger."
'Paham kok paham. Nanya tentang apa aja? Intinya.'
"Usted, ia organización, sus miembros, el nombre de la organización."
'Aku?'
"Ya gitu lah baby."
'Lijen pulang telfon aku lagi ya, mumpung lagi kosong seharian ini. Mark ga berulah soalnya.'
"Iya nanti aku telfon lagi. Mau di tutup?"
'Jangan. Temenin aku dulu sebentar. Aku butuh temen cerita sebenernya kak. Tapi lagi ada Lijen jadi ga bisa sepuasnya.'
"Kamu mau aku ngusir dia?"
'Ga perlu lah, tunggu sebangunnya dia aja.'
"Okay okay. Kamu lagi apa sekarang?"
'Ngerjain yang di suruh Mark barusan.'
"Di suruh apa?"
'Nyari tau tentang kamu, hahaha lucu banget sumpah. Soalnya kata dia kan aku yang paling deket sama kamu jadi dia nyuruh aku buat cari latar belakang kamu kak. Ga tau aja kalo aku lebih percaya kamu ketimbang dia.'
"Serius? Wah buat apa dia nyari tau tentang aku? Terimakasih udah percaya sama aku baby."
"I don't know alasan dia. Dia cuma nyuruh cari latar belakang kamu. Terimakasih kembali, semoga kak Haechan ga ngecewain aku ya suatu saat.'
"Kasih tau kalo dia mulai bertingkah aneh ya. Dan hari itu ga akan terjadi jadi kamu tenang aja."
'Thank you.'
"Honey, dia pernah curiga ga dari mana kamu dapet data dia?"
'Sering, bahkan sampe sekarang masih sering di tanya kak. Cuma kalo dia nuntut jawaban aku, aku ancam buat ngasih tau daddy dan bubu.'
"Pinter banget ngasih ancaman yang paling di takutin sama orang itu."
'Iya dong aku gitu loh.'
"Yang disini kayaknya udah mau bangun, aku matiin boleh?"
'Boleh, nanti telfon lagi ya.'
"Iya baby, bye-bye."
'Bye kak.'
---
'Seo Haechan lu bener-bener mencurigakan banget. Gua yakin dia ngomongin gua. Tapi dia ngomongin guanya sama siapa? Orang dalem? Anak setan ini emang bikin anak orang bisa mati penasaran. Sialan.'
---
haiii
kalian seneng ga aku rajin update? aku update lagi tuh karena part 9 & 10 banyak yang komen. seneng tau bacanya, mau aku balesin satu² takut kalian risih dkhxjs
draft ku sisa 1, komen yang banyak biar aku update lagi wkwkwk.
mau nanya, alur cerita ini terlalu lambat ya? terlalu bertele-tele ga sih?? aku merasa gitu sebenernya. cuma aku sendiri pencipta alur lambat. maaf ya tapi gmn aku ga bisa nyepetin alurnya. bahkan outline yg udh ku buat makin nambah bkn berkurang🙃🙃
udh udh nanti kebanyakan
bye bye
see you next chapter guys 💝💝
SORRY FOR TYPO
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Man {Markhyuck}
FanficSudah ku bilang bukan? Jangan mengusik keluarga ku jika tidak ingin terjadi apa-apa pada dirimu sendiri atau orang terdekatmu. ~ Fullsun yang kalian ketahui itu hanya lapisan luar. Kalian semua tidak ada yang mengetahui lapisan dalam diriku. |On Go...