Haii
Jangan lupa komen dan vote yaaa!!
HAPPY READING
---
"Shit Beomgyu kenapa ga ngabarin kakak?" Tanya Jeno.
"Hanya ingin memberi surprise. Halo my twins, apa kabar bro?" Ucap Beomgyu sambil tersenyum.
"Good, you?" Ucap Sungcha..
"Very good." Jawab Beomgyu.
"Gyu, kenapa kamu malah ngabarin Haechan sih dari pada kakak kamu sendiri?" Tanya Jeno yang langsung di tatap tajam oleh Haechan karena merasa tidak terima.
"Gua kakaknya juga." Sahut Haechan.
"Kak Haechan kakakku juga hellooo." Ucap Beomgyu dengan muka mengejeknya.
"Mark tau?" Tanya Sungchan.
"Ofc, yakali dia ga tau." Jawab Beomgyu.
"Kamu disini liburan atau apa?" Tanya Jeno.
"Menurut kalian?" Bukannya menjawab malah balik nanya si bontot ini.
"Pindah?" Tebak Sungchan.
"Right. Lebih baik kalian bantuin buat masukin barang-barang aku ke dalam bagasi karena mereka semua masih di luar pintu hehehe."
Setelah mendengar pernyataan Beomgyu tentang barang bawaannya yang masih di luar mobil, Jeno dan Sungchan segera keluar tanpa protes.
"Kak Taro kok lama banget sih? Masa gitu aja ga bisa."
"Sabar baby, udah aku kasih tau buat di lakuin secepat mungkin. Aku kasih dia bates sampe minggu depan. Kalo belum juga aku kasih yang lain."
"Good. Udah dapet tempat?"
"Udah, nanti kita kesana bareng ya. Sekalian mulai ngisi barang-barang."
"Okay, pembagian tugas?"
"Akan dilakukan ketika sudah selesai semua."
"Ah si-
Ucapannya tidak jadi tersampaikan karena pintu telah lebih dulu terbuka.
"Mau mampir?" Tanya Jeno sambil menoleh ke kursi belakang.
"MCD!" Sahut Beomgyu dengan semangat.
"Okay, ada lagi?"
"Ke MCD aja nanti drive thru makan di apart kak echan hehehe." Sungchan nih.
"Iya sekalian lu ngechat Taro ya." Balas Haechan.
"Masih aja di bahas anjir lah." Gumam Sungchan yang langsung di tatap tajam oleh Haechan dari depan.
---
"Chenle bangun, makan dulu ayo."
"Eummm 5 menit lagi."
"Ga ada, cepet. Ada Beomgyu di luar."
Mata Chenle seketika terbuka lebar lalu segera terduduk sebelum tangannya terangkat untuk memegang kepalanya yang tiba-tiba terasa pusing.
"Pelan-pelan makanya bocah. Cuci muka dulu, kakak duluan."
---
"Chenleeee!!"
Jeno, Haechan, dan Sungchan hanya tersenyum melihat Chenle dan Beomgyu yang tengah berpelukan.
"Udah udah, duduk dan makan." Sahut Jeno.
"Mereka ga seru." Bisik Beomgyu kepada Chenle lalu setelahnya ia di pelototin oleh Haechan yang mendengar suaranya.
"Ups lupa kalau kamu pendengarannya tajam sekali." Kata Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Man {Markhyuck}
FanficSudah ku bilang bukan? Jangan mengusik keluarga ku jika tidak ingin terjadi apa-apa pada dirimu sendiri atau orang terdekatmu. ~ Fullsun yang kalian ketahui itu hanya lapisan luar. Kalian semua tidak ada yang mengetahui lapisan dalam diriku. |On Go...