Halooo
Apa kabar?
Jangan lupa untuk vote dan komen ya. Pokoknya komen part ini harus lebih dari 10 ya, di bawah 10 aku ga akan update cepet hehe.
HAPPY READING ALL
---
"Woy Jeno, gabung aja sini sama kita dari pada lu sendirian. Ayo ke kantin."
Memang benar-benar manusia yang namanya Yangyang ini. Tidak paham dengan keadaan.
"Eh? Boleh?"
"Ya boleh? Kenapa harus engga coba. Santai aja sama kita."
Mereka (Haechan, Jaemin, Renjun, Jeno, Yangyang, Shotaro) kini tengah berjalan menuju arah kantin. Seketika koridor yang awalnya ramai menjadi sepi hanya karena mereka lewat.
Sebenarnya tidak ada yang ditakuti hanya saja mimik wajah Haechan dan Jaemin saat ini sedang tidak bersahabat sepertinya.
"Giliran siapa yang mesen?" Tanya Renjun.
"Gua, mau apa?" Sahut Haechan sambil berdiri dari duduknya.
"Ayam geprek jangan di geprek sama es teh." Ucap Shotaro.
"Namanya fried chicken sialan." Umpat Jaemin yang hanya dibalas kekehan dari yang lain.
"Mie ayam pedes banget sama es teh." Ucap Renjun.
"Awas mules gua ga mau nemenin ke kamar mandi ya." Sahut Jaemin.
"Gua baso aja deh sama es teh." Ucap Yangyang.
"Pedes?"
"Sedeng aja."
"Jen?"
"Ah gua samain aja deh sama lu Chan." Ucap Jeno.
"Gua mau ikut Chan, jadi lu ga usah nanya gua." Sahut Jaemin sambil jalan duluan.
"Ngomongnya sama siapa tapi ngeliatinnya siapa." Gumam Haechan yang hanya di dengar oleh Jaemin yang ada di depannya.
Sesaat setelahnya, Haechan dan Jaemin datang dengan nampan di tangan masing-masing. Dengan inisiatif Jeno bangkit membantu meletakkan minuman yang dibawa oleh Jaemin ke atas meja.
"Minimal gua dulu gitu ini panas pak, yang itu dingin." Sindir Haechan.
"Ya sorry, Jaemin yang lebih deket sama gua." Balas Jeno.
"Bodo."
"Udah-udah makan." Sahut Renjun.
"Eh kan tadi Jeno minta samain sama Haechan, kok malah sekarang samanya sama Jaemin?"
Sahut Shotaro tiba-tiba membuat yang lain terfokuskan oleh topik itu.'Nih anak bener-bener.'
"Oh itu tadi, gua udah mesen nasi goreng kan 2 terus pas mesen punya lu ngeliat ayam geprek kok kayaknya enak, karena Jaemin belum mesen apa-apa akhirnya gua kasih nasi goreng gua ke Jaemin. Yakali gua ganti Jeno ikutan ganti. Tuh nasi goreng satu lagi mau dikemanain." Jelas Haechan setelah mendengar Jaemin yang terbatuk.
"Ya lu lagian kenapa mesen nasi goreng, padahal lu tau kalo lu ga suka sama nasi goreng sini. Kalo itu Jaemin gua wajarin, dia demen banget sama nih nasi goreng kantin yang kurang msg." Sahut Renjun membuat semua menatap Haechan meminta penjelasan.
"Karena gua tau Jeno suka nasi goreng yang kurang msg. Itu dulu sih, ga tau kalo sekarang masih suka atau engga." Jelas Haechan lagi.
"Dulu yang di Korea itu kalian bertiga kan? Deket? Soalnya kita bertiga di China deket." Ucapan Shotaro yang ini membuat Haechan menghela napas lega kecuali 2 orang yang dimaksud Shotaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Man {Markhyuck}
FanficSudah ku bilang bukan? Jangan mengusik keluarga ku jika tidak ingin terjadi apa-apa pada dirimu sendiri atau orang terdekatmu. ~ Fullsun yang kalian ketahui itu hanya lapisan luar. Kalian semua tidak ada yang mengetahui lapisan dalam diriku. |On Go...