DB¹⁵ Gibryzo x Civraon (Battle)

65 14 7
                                    

🦋 HAPPY READING ALL 🦋

2 Minggu Kemudian.

Dimalam hari, ditanah yang luas dan gelap, kedua kubu yang saling menatapnya dengan sengit itu berhadapan.

Masing-masing mengeluarkan aura khas mereka. Zhang Junhao sebagai ketua Gibryzo melangkah lebih dekat pada ketua Civraon yang juga melangkah.

Herxi — ketua Civraon itu menatap sinis kearah Zhang Junhao. Sedangkan Zhang Junhao hanya menatap datar dan dingin ketua Civraon.

"HABISIN AJA, BOOS! BANCI AJA BELAGUU!!" ujar Yu Yuhan yang membuat anggota Herxi geram.

"APA LO BILANG? BANCI!! ITUU LOO, TOLLOL!!!" saut salah satu anggota Civraon seraya menunjuk-nunjuk anggota Gibryzo.

"CKK, KENCING BELUM LURUS AJA SEGALA NGAJAK TAWURAN! GAK MALU YANG TAHUN LALU KALAH?!!" Anggota Gibryzo terkekeh mendengar ucapan Hofzi. Sedangkan anggota musuh semakin mengepalkan tangannya kuat hingga kukunya memutih.

"SEBELUM KITA BIKIN TEMEN LO MATI! GAK MAU NYERAH CILL?!!" ledek Vernan.

"SERANGG SEKARANG AJA BOSS, BANYAK BACOT!"

Dan saat itu juga geng Civraon langsung menyerbu anggota Gibryzo.

Tidak ada senjata, karena itu adalah kesepakatan. Mereka bertarung dengan kekuatan.

"BANGG, OPSI KEDUA?!" Teriak Zhu Zhixin seraya terus menatap Yan Haoxiang yang tengah melawan Jey. Zhu Zhixin yang tengah menangkis pukulan dari Song Yaxuan itu tanpa sadar jika tangkisannya meleset dan pipinya pun terkena bogem mentahnya.

Yan Haoxiang sedikit melirik kearah Yu Yuhan. "OPSII KEDUA!!" Perintahnya dan anggota Gibryzo yang lain pun langsung turun.

Dugaannya lumayan benar. Bukan anak buahan maupun sewaan secara bergantian, tetapi semuanya langsung menyerang membuat Yan Haoxiang harus menggunakan opsi kedua.

Yu Yuhan dengan membabi buta terus memukul dan menendang ketua Civraon. Yu Yuhan memukul bagian ulu hati cowok berambut pirang ketika menemukan sedikit celah, Yu Yuhan pun menendang bagian dadanya dan membuat Herxi tersungkur. Yu Yuhan melangkah mendekat dan menginjak dada Herxi.

"Segini doang kemampuan lo? Bocah SD sok-sokan!" Yu Yuhan menekan dada Herxi membuat Herxi yang berada dibawahnya sedikit kesusahan menarik oksigen. Cowok pirang itu memukul kaki Yu Yuhan agar menjauh dari dadanya, namun tenaga Yu Yuhan jauh lebih kuat darinya.

Xienzo menendang jidat Orlando. Meninggalkan noda pada jidat putih disana. Dengan gerakan cepat, Orlando menangkap kaki Xienzo yang belum sepenuhnya menapak dan pada saat itu juga Xienzo menendang dada Orlando menggunakan kaki satunya seraya melompat dan berputar diatas udara. Ketika badannya sudah ingin mendarat, cowok itu pun menendang dengan kedua kakinya pada perut Orlando dengan sekuat tenaga — membuat cowok blasteran Amerika itu terhuyung kebelakang.

Tidak menyisakan waktu, Xienzo pun langsung bergerak lincah melangkah mendekat dan menendang tulang kering Orlando membuat cowok itu tertekuk lututnya pada tanah, sebagai akhirnya cowok itu menendang wajah Orlando membuat cowok itu tidak sadarkan diri dengan gigi graham terlepas dari gusinya dan hidung nya yang berdarah.

Yan Haoxiang sendiri cowok itu masih sibuk menangkis pukulan dari Jey dan sesekali ia pun turut mendaratkan pukulan dan sudah membuat pipi Jey membiru.

Jey berputar setengah dan menendang pinggang Yan Haoxiang membuat Yan Haoxiang sedikit terhuyung dan terjatuh dengan posisi miring. Bukan menyerah dan tidak akan pernah, Yan Haoxiang lantas terlentang, kakinya ia tendangan ke udara secara bergantian tatkala Jey yang berada diatas itu ingin memukulnya.

Dream Butterfly (HaoYu) | [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang