🦋 HAPPY READING ALL 🦋
Kupu Putih High School
Roy: Bsk ada siswa baru y?
Siswa 7 (Xienzo): W dngr gtu.
Zhu Zhixin: Y ada murid bru. Pcr gue sma tmnny.
Ginza: Cwok semua?
Siswa 4 (Besqio): Uke bukan?
Zhu Zhixin: Gk tau. Tp yg pnting cwok gue jgn lo embat @Besqio.
Besqio: Gue embat ah😌.
Siswi 3 (Meiny): Klo mau gelut panggil gue Asin dan Kiko.
Zuo Hang: Jdi kompor aja trs lo Meiny.
Siswa 9 (Hofzi): Yg menang dpt Simanis Gigi Kelinci!
Zuo Hang: Ngjk ribuk, Zi?
Siswi 7 (Gienrin): Mending gelut sma gue aja Asin biar gue sogok tu si Asin jdi gue yg menang, lumayan dpt Hang.
Zuo Hang: Gara" lo Hofzi! Gue ogah sma lo.
Siswa 11 (Vernan): Pedes-pedes tp gk ada cabai.
Gienrin: Jht km Hang! 🤧😡.
Zhang Junhao: Berisik lg gue kick!
Siswa 13 (Kevzi): Bubar batu marah!
(Read by all)Kevzi: Sialan😃.
Besqio: Ktny suruh bubar🗿.
Everyone: Besqio bnr!
Kevzi: Up to you shibal!!
🦋🦋🦋
Dipagi hari Zhang Zeyu sudah bersiap untuk pergi ke sekolah barunya. Cowok itu merapihkan sedikit tatanan rambut dan barulah meraih ransel lantas keluar kamar.
Zhang Zeyu meminta kedua orang tuanya untuk tinggal dirumah mereka yang dulu, lagi pun rumahnya selalu dirawat oleh pembantu rumah yang mereka sewa itu.
"Pagi, Baba, Mama." Sapa Zhang Zeyu dengan menarik kursi lantas mendaratkan pantatnya disana.
"Pagi sayang." Saut Nyonya Zhang dengan meletakkan roti yang telah dilumuri selai itu.
Zhang Zeyu lantas memakan roti itu hingga tandas pun tak lupa meminum susunya.
"Zeyu, nanti kamu berangkat sama Paman Sam, ya? Baba tidak bisa mengantarmu, Nak," ujar Zhang Ciymano yang diangguki oleh Zhang Zeyu.
"Jika seperti itu aku berangkat dulu." Zhang Zeyu berpamitan lantas berjalan keluar rumah.
"Paman Sam, mari kita berangkat sekarang."
"Baik, Den."
Zhang Zeyu naik kedalam mobil dan saat itu pula Paman Sam pun ikut serta lantas menyalakan mesinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Butterfly (HaoYu) | [End]✓
General Fiction"Kepakan sayapmu dan teruslah terbang. Karena setiap hitungan kepakan maka aku hidup dan setiap detik tingginya kamu terbang adalah jiwaku." -Divaelaf & Dream Butterfly. --- "Bao terbanglah layaknya kupu-kupu dan gapai bahagiamu. Aku disini akan sel...