DB¹⁴ Beginning or End?

69 15 3
                                    

🦋 HAPPY READING ALL 🦋

1 Minggu Kemudian.

Disamping markas Gibryzo semua anak tengah berlatih bela diri.

Yan Haoxiang yang sudah sangat jago dan memiliki sabuk hitam itu pun berdiri didepan sebagai pelatih.

Sebenarnya Zhang Junhao memiliki pelatih yang dia sewa namun karena pelatih itu tengah sibuk jadinya Yan Haoxiang yang mengajari. Sedangkan Zhang Junhao pun ikut serta menelisik setiap pergerakan mereka — kekuatan Zhang Junhao tidak kalah jauh dari Yan Haoxiang.

"HAH! HAH!"

" SATU,"

"HAH!"

"DUA,"

"HAH!"

"TIGA."

"HAH!"

"TANGKISAN!"

"SATU KANAN,"

"HAH!"

"DUA KIRI,"

"HAH!"

"TIGA SEREMPAK."

"HAH!"

"TENDANGAN!"

"SATU KANAN,"

"HAH!"

"DUA KIRI,"

"HAH!

Mereka dengan semangat terus mengikuti arahan dan perintah yang diberikan Zhang Junhao, sedangkan Yan Haoxiang sudah duduk pada ban mobil yang tidak digunakan dan memang ditempatkan disana.

"ISTIRAHAT!" Perintah Zhang Junhao dengan membungkukkan tubuhnya — tanda jika latihan bela diri kali ini telah selesai dan dibalas mereka dengan bungkukan juga.

Zhang Junhao menghampiri Yan Haoxiang dan ikut serta bergabung duduk disana. Cowok dingin itu mengambil vape yang terletak tidak jauh dari tempat kini, lantas menghisapnya dan membuangnya.

Yan Haoxiang yang melihat itu hanya menggeleng pelan. Sudah biasa jika melihat Zhang Junhao merokok. Sudah berapa kali ia memberitahu pada cowok itu jika kegiatan itu harus ditinggalkan dan sangat tidak baik untuk kesehatan, namun si dingin itu menolak dengan mentah-mentah.

"Mau sampai kapan ngevape?" tanya Yan Haoxiang dengan netra yang masih menatap kearah anak Gibryzo yang masih saja latihan.

"I don't know," saut Si dingin.

"That's not healthy, Zhang Junhao," ujar Yan Haoxiang.

"I know," saut Si dingin lagi dengan membuang asap hasil hisapannya.

"Hufftt... Up to you. Tetapi cepatlah berhenti, karena kesehatan lebih utama." Setelah mengatakan itu, Yan Haoxiang beranjak dan berjalan masuk kedalam markas.

Entahlah, rasanya merokok adalah candunya. Merokok dan meminum alkohol, tetapi ia sudah tidak diperbolehkan meminum alkohol sampai saat ini. Tetapi kalo soal merokok ia tidak akan pernah mendengar tentangan itu, dan akan terus melakukannya. Baginya itu mengurangi stres.

Dream Butterfly (HaoYu) | [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang