🦋 HAPPY READING ALL 🦋
Zhang Junhao dan Zhang Zeyu kembali melangkah berkeliling sepenjuru pasar malam.
"List Date?" gumam Zhang Junhao yang membaca plat salah satu penjual. Seakan mendapatkan ide, Zhang Junhao pun langsung menarik Zhang Zeyu kearah penjual itu.
"Satu buku note dan pulpen," pinta Zhang Junhao pada penjual. Penjual itu pun langsung memberikan apa yang dia mau dan membayarnya dengan uang cash.
Setelah mendapatkan apa yang dia mau, Zhang Junhao menatap kearah kiri dan kanan — cowok itu mencari kursi. Setelah menemukannya, Zhang Junhao langsung membawa Zhang Zeyu kesana dan mereka pun duduk dikursi itu.
"Buat apa?" tanya Zhang Zeyu penasaran.
"List date," saut Zhang Junhao SPJ. Cowok dingin itu membuka buku notenya dan mulai menuliskan List Date ShunBao.
"Kamu mau apa? Tulis lah." Zhang Junhao memberikan buka note itu pada Zhang Zeyu. Zhang Zeyu menggaruk pipinya bingung, tetapi tetap menerima buku note itu.
"Apa ya?" gumam Zhang Zeyu yang masih bisa didengar oleh Zhang Junhao.
"Apa yang kamu inginkan tulis saja, akan aku kabulkan nanti." Penuturan Zhang Junhao yang diangguki oleh Zhang Zeyu.
Zhang Zeyu mulai menulis apa saja yang dia inginkan.
List Date ShunBao
1. Taman Bunga dan Kebun Binatang.
2. Melihat Bintang di Pantai.Zhang Zeyu menyerahkan buku note itu pada Zhang Junhao setelah menulis dua keinginan kencan mereka.
"Hanya dua?" tanya Zhang Junhao yang diangguki oleh Zhang Zeyu.
Zhang Junhao pun kembali menulis keinginannya.
3. Menaiki Delman Dengan Shun yang Menjadi Tukangnya.
4. Menikah dan Mempunyai Anak Banyak.
5. Menua Bersama di Prancis."Keinginan kamu yang ke empat gak ada yang lain? Aku malu," Ujar Zhang Zeyu dengan pipi yang sudah merona saat membaca keinginan Zhang Junhao.
Zhang Junhao terkekeh dan membawa Zhang Zeyu pada rengkuhannya.
"Gak ada, aku cuman mau bikin kamu bahagia pakai cara aku. Aku bakal selalu ada buat kamu dan ngelindungin kamu, Zey," saut Zhang Junhao lembut.
Zhang Zeyu menegakkan kembali badannya, menatap netra Zhang Junhao lekat. Disana, Zhang Zeyu merasakan cinta yang sangat besar dan penuh kejujuran. Zhang Zeyu mengangguk.
"Thank you for everything, Shun. Dengan cara kamu disini udah buat aku bahagia. Makasih, makasih banget." Zhang Zeyu memeluk erat Zhang Junhao dan dibalas oleh Zhang Junhao.
🦋🦋🦋
Zhang Junhao dan Zhang Zeyu memutuskan untuk menaiki wahana Bianglala dan Komedi Putar sebelum pulang.
"Zhang Junhao, mari berfoto untuk kenangan." Zhang Zeyu pun mengambil ponselnya dan mengarahkan kamera depan pada mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Butterfly (HaoYu) | [End]✓
General Fiction"Kepakan sayapmu dan teruslah terbang. Karena setiap hitungan kepakan maka aku hidup dan setiap detik tingginya kamu terbang adalah jiwaku." -Divaelaf & Dream Butterfly. --- "Bao terbanglah layaknya kupu-kupu dan gapai bahagiamu. Aku disini akan sel...