Happy Reading My Bee 💸🖤
...
"Selamat datang tuan Salvatore yang terhormat." sapa seorang pria yang bernama Heros dan setelahnya ia langsung memeluk tubuh Javer yang membuat Javer langsung mendorongnya menjauh darinya.
"Brengsek!" umpat Javer dengan kesal yang membuat Heros langsung terkekeh mendengarnya.
"Aku senang sekali kau bisa datang di acara pesta meriah ku ini, bagaimana menurutmu?"
Javer langsung berdecak. "Pestamu begitu buruk."
Heros kembali terkekeh dan pandangannya beralih melihat pada Greeta yang sedari tadi tampak hanya diam berdiri di samping Javer.
"Halo Nyonya Salvatore, kau terlihat begitu cantik malam ini." ujar Heros sambil tersenyum yang membuat Greeta langsung membalas senyumannya.
"Apa kau masih mengenaliku? Jika tidak, kita bisa kembali berkenalan." ujarnya lagi sambil mengulurkan tangannya yang membuat Javer langsung menepisnya dengan kasar.
"Jangan berani-berani kau menyentuh istriku!"
"Posesif sekali."
Javer tidak mempedulikannya dan langsung merangkul pinggang Greeta membawanya masuk, yang membuat Heros si pemilik acara pesta tersebut tampak diam seperti orang bodoh melihat pada keduanya.
"Kau begitu kasar padanya."
Javer langsung menoleh saat mendengar suara istrinya itu.
"Kau membelanya?"
"Bukan membelanya."
"Lalu?"
Greeta tampak langsung menghele nafasnya yang membuat Javer langsung mencium bibir Istrinya itu sebentar yang sontak saja langsung membuat Greeta panik sambil menoleh kesana-kemari.
"Javer!"
"Rasanya aku ingin mencongkel semua pasang mata yang terus melihatmu." bisik Javer tepat pada telinga Greeta sambil kedua tangannya memeluk erat pinggang istrinya.
"Jangan seperti ini, Javer. Semua orang melihat kita."
"Biarkan saja, agar mereka tau jika kau hanya milikku."
Greeta langsung mendongak menatap pada wajah suaminya.
"Aku tidak akan pergi dan mereka tidak akan mungkin berani melawan mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
•[M] Crazy Husband [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! "Aku menikahimu hanya untuk melayaniku di atas ranjang tidak untuk yang lain!" Javer Salvatore. "Aku sangat membenci pri...