Happy Reading My Bee 💸🖤
...
Los Angeles.
Setelah menghabiskan waktu selama 5 hari untuk honnymoon dan liburan di Switzerland, kini Javer membawa istrinya itu untuk kembali melakukan liburan di Los Angeles.
Membuat Greeta tentunya kini merasakan senang dan begitu bahagia walau dirinya juga merasakan lelah.
Lelah melihat bagaimana dengan mudahnya suaminya itu melakukan ini itu dan tidak mempedulikan seberapa banyak pria itu mengeluarkan uang.
Greeta cukup pusing memikirkannya.
Malam tepatnya pukul 12 tengah malam dini hari mereka baru saja sampai di Los Angeles, dan setelahnya langsung melakukan perjalanan menuju hotel tempat dimana mereka akan menginap.
Keadaan Greeta saat sampai di Los Angeles pun dalam keadaan setengah sadar, sampai membuat Javer harus menggendongnya turun dari pesawat menuju mobil karena tidak tega jika dirinya harus membangun istrinya itu.
"Javer.....Dingin." ujar Greeta sambil memukul-mukul dada suaminya dengan kesal.
Membuat Javer yang melihat langsung merapatkan selimut dan mendekap lebih erat lagi tubuh istrinya itu.
"Javer...dingin."
"Kau sudah memakai selimut."
Greeta langsung bergerak bangun sedikit menjauhkan tubuhnya dari Javer dengan posisinya yang kini tengah duduk berpangku di paha suaminya. Javer yang melihat bagaimana kini keadaan Istrinya itu hanya diam saja, karena tau kini wanita itu tengah dalam keadaan setengah sadar dan mengigau.
"Kenapa kau memakai ini?" Greeta bertanya sambil menarik-narik jas suaminya.
Membuat Javer langsung membukanya dan setelah itu kembali menarik tubuh Greeta untuk di peluk.
"Javer."
"Tidur lagi, kau terlihat seperti orang mabuk."
"Aku sangat mengantuk."
"Tidurlah."
"Peluk."
Javer langsung memeluk dan mendekap erat tubuh istrinya itu yang membuat Greeta tentunya langsung terdiam dan sedikit merasakan tenang.
1 jam setelahnya lama menempuh perjalanan menuju hotel kini mobil milik Javer yang di kemudikan oleh Jack sudah sampai di basemand hotel. Membuat Jack langsung bergegas turun dari dalam mobil setelah mematikan mesin mobil lalu membantu membukakan pintu mobil untuk tuanya.
Dan bertepatan dengan Jack yang membuka pintu mobil Greeta terlihat langsung terbangun dengan keadaan sedikit kaget, lalu setelahnya wanita itu beralih ingin turun dari dalam mobil namun tangan Javer langsung menahan pergerakan istrinya itu.
"Javer!" pekik Greeta.
"Ada apa, aku disini."
Bukan hanya Javer saja yang merasakan bingung dan terheran-heran melihat tingkah Greeta, tapi Jack dan beberapa orang yang Javer bawa bahkan Nera ikut melihat bingung pada tingkah majikan mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
•[M] Crazy Husband [END]
Romansa⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! "Aku menikahimu hanya untuk melayaniku di atas ranjang tidak untuk yang lain!" Javer Salvatore. "Aku sangat membenci pri...