💸CH 11

50.8K 903 46
                                    

Happy Reading My Bee 💸🖤

...

"Apa disini ada binatang buas?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa disini ada binatang buas?"

"Ada."

"Dimana mereka?"

"Di hadapanmu."

Sontak Greeta langsung menatap kesal pada wajah suaminya itu yang membuat Javer langsung terkekeh sambil menciumi pipi istrinya.

"Pemandangan hutannya sangat begitu indah, bersih, dan rapi."

"Ingin tinggal disini lebih lama lagi?" tanya Javer.

"Lalu bagaimana dengan pekerjaanmu?"

"Matteo bisa mengatasinya."

Greeta langsung berdecak. "Kau memang suka sekali menyibukkan orang lain."

"Itu sudah pekerjaan mereka, Sayang."

Greeta pun memilih terdiam sambil meletakan kepalanya pada bahu suaminya karena posisinya kini tengah duduk berpangku pada paha Javer.

"Ayo kita jalan-jalan melihat hutannya."

"Besok saja, karena 2 jam lagi hujan akan turun."

Greeta langsung menghela nafasnya yang membuat Javer langsung memeluk erat pinggang istrinya sambil sesekali menciumi bahu polos Greeta yang terbuka.

"Javer."

"Ada apa?"

"Kau kenal dengan wanita yang bernama Jaslyn?"

"Dia calon istrinya Matteo."

"Calon istri?"

Javer mengangguk sambil mengusap lembut rambut Greeta yang membuat Greeta langsung beralih mengangkat kepalanya menatap pada wajah suaminya.

"Kenapa?" tanya Javer.

"Tidak papa, hanya saja kemarin aku mendapatkan telpon darinya dan dia bilang namanya Jaslyn lalu setelah itu panggilannya langsung terputus."

"Sepertinya dia ingin mengerjai mu."

"Kenapa seperti itu?"

"Aku tidak tau, nanti aku akan mengenalkannya denganmu jika Matteo membawanya."

"Dia bekerja sama denganmu?"

"Tidak, tapi kami sudah berteman sejak lama."

"Apa selain Matteo dan Jaslyn kau memiliki teman lain?" tanya Greeta dengan ragu.

•[M] Crazy Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang