Happy Reading My Bee 💸🖤
...
Kini, Javer dan Greeta, Jaslyn dan Matteo mereka tengah melakukan makan siang bersama di restoran yang ada di hotel tempat mereka menginap.
Karena Jaslyn yang mengajak meski Javer menolaknya namun wanita itu tidak mau menyerah bahkan mengancam akan membawa Greeta pergi yang mau tidak mau membuat Javer menurutinya.
"Dimana Yola?" tanya Jaslyn.
"Dia sudah pergi saat meeting selesai tadi." sahut Matteo.
"Kenapa tidak mengajaknya makan siang bersama kita?" tanya Greeta bergantian.
"Dia menolak karena temannya sudah mengajaknya makan siang bersama." ujar Matteo memberi tau yang membuat Greeta menganggukkan kepalanya sambil beralih menoleh melihat pada suaminya.
"Ada apa, hmm?" tanya Javer.
Greeta langsung menggelengkan kepalanya yang membuat Javer langsung beralih memeluk erat pinggang istrinya dari belakang.
Lalu tidak lama setelahnya 3 orang pelayan terlihat datang dan mulai menyediakan makanan yang tadi mereka pesan di atas meja.
"Selamat menikmati." ujar salah satu pelayan sebelum mereka beranjak pamit pergi.
Dan setelah itu mereka pun mulai mengambil menu makanan dan mulai memakan makanannya yang sudah di hidangkan.
"Javer, aku mau itu." ujar Greeta ingin memakan sup yang membuat Javer langsung mengambilkannya.
"Pelan-pelan."
Greeta mengangguk dan mulai memakan makanannya begitupun dengan Javer, Matteo, dan Jaslyn. Sambil menikmati makan siang bersama itu, mereka juga tampak terlihat sesekali saling berbicara dan bercerita untuk membahas beberapa hal kecil.
"Ibu hamil memang lucu sekali saat sedang makan." ujar Matteo menggoda Greeta yang membuat Javer langsung menatapnya dengan tajam.
"Makan yang banyak, Gree. Karena biasanya habis makan tidak lama setelahnya kau pasti akan merasakan lapar lagi." ujar Jaslyn yang membuat Greeta langsung mengangguk.
"Kalian kapan menikah?" tanya Javer yang membuat Matteo langsung terkekeh.
"Secepatnya."
"Jangan menunggu Jaslyn hamil dulu baru kau mau menikahinya."
"Aku tidak akan mau hamil sebelum menikah." sahut Jaslyn dengan kesal.
"Iyaa, Sayang." ujar Matteo menenangkankan yang membuat Javer langsung mengalihkan pandangannya menatap pada istrinya yang tengah sibuk makan.
"Mau steaknya lagi?" tanya Javer yang membuat Greeta langsung mengangguk, Javer pun langsung memotongkan steak untuk istrinya yang membuat Greeta kembali makan.
Javer yang melihat bagaimana lahapnya istrinya itu makan hanya bisa tersenyum, sedikit merasakan tenang karena wanita itu suka makan dan tidak begitu cerewet ingin makan ini dan itu.
Namun saat Greeta yang kini terlihat tengah asik makan tiba-tiba ia beralih menoleh saat merasakan jika ada yang tengah memperhatikannya, dan dapat Greeta lihat di ujung tempat duduk yang ada di ruangan restoran itu ada seorang pria yang tengah melihatnya namun pria itu langsung menundukkan kepalanya menutupi wajahnya dengan topi saat Greeta melihatnya.
"Ada apa?" tanya Javer tiba-tiba yang membuat Greeta sedikit kaget sambil berpura-pura menggeser kursinya.
"Tidak papa."
KAMU SEDANG MEMBACA
•[M] Crazy Husband [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! "Aku menikahimu hanya untuk melayaniku di atas ranjang tidak untuk yang lain!" Javer Salvatore. "Aku sangat membenci pri...