💸CH 47 ENDING

51.2K 969 122
                                    

Happy Reading My Bee 💸🖤

...

"Jevan, sudah tidur?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jevan, sudah tidur?"

"Sudah."

Greeta mengangguk sambil masih menyusui dan menimang-nimang tubuh Jeffran, karena bayi mungil yang baru saja berusia 5 bulan itu belum juga tidur-tidur sedari tadi.

"Kenapa prince Daddy yang satu ini belum tidur?" tanya Javer yang membuat Jeffran langsung tersenyum sambil masih menghisap susu ibunya.

"Tidur, ini sudah malam."

Jeffran langsung bergumam sambil menepuk-nepuk dada ibunya yang membuat Greeta langsung menepuk-nepuk pelan pantat putranya, membuat Jeffran lambat laun mulai memejamkan matanya yang membuat Javer langsung mencium pipi putranya karena merasakan gemas.

"Kau lapar?" tanya Javer pada sang istri yang membuat Greeta langsung menoleh.

"Apa makan malamnya masih ada?"

"Ingin makan apa, akan ku masakan."

Greeta tampak langsung tersenyum mendengarnya. "Aku ingin makan sup seperti biasanya."

"Tunggu sebentar."

Javer langsung beranjak pergi keluar dari kamar yang membuat Greeta terus melihatnya sampai suaminya itu menghilang setelah pintu kamar kembali tertutup, melihat bagaimana perhatiannya Javer padanya dan pria itu sepertinya tidak pernah lelah setiap harinya harus ikut adil memasak di dapur dan membantu mengurus dua putra mereka secara bersama, membuat Greeta tampak senang dan kagum pada suaminya

Meski setiap harinya Javer harus berkelahi dan berdebat dengan Jevander, belum lagi harus menghadapi mood Greeta yang sering kali kesal dan marah tapi Greeta tidak pernah mendengar Javer yang mengeluh ini itu. Justru Javer selalu bertanya dan melakukannya meski Greeta tidak meminta.

Membuat Greeta benar-benar bersyukur dan bahagia memiliki suami seperti Javer, meski awalnya dirinya harus di hadapkan dengan banyak pilihan dan cobaan serta rumah tangga yang pastinya ada pasang surutnya.

Namun mereka kini berhasil menghadapi dan melalui semua itu.

Membuat Greeta langsung tersenyum, lalu beralih melihat pada Jeffran dan melihat putranya itu yang sudah tertidur dan melepaskan isapannya. Membuat Greeta dengan pelan-pelan membawa tubuh Jeffran untuk di baringkan di dalam keranjang bayi dan setelah itu menyelimutinya.

"Lucu sekali putra Mommy ini." gemas Greeta saat melihat wajah Jeffran yang tengah tertidur dan tampak terlihat begitu mirip seperti Javer.

Greeta pun langsung mencium pipi putranya dan memastikan jika Jeffran tidur dengan nyaman dalam keadaan hangat, lalu tidak lupa memasang kelambu bayi yang mengelilingi keranjang bayi.

Bertepatan dengan itu, Javer terlihat datang membawakan nampan yang berisikan makanan dan minuman. Membuat Greeta langsung tersenyum melihatnya lalu berjalan menghampiri pada Javer.

•[M] Crazy Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang