Happy Reading My Bee 💸🖤
.
Greeta terlihat mulai terbangun dari tidurnya setelah 2 jam yang lalu wanita itu sudah sadar dari pingsannya. Mengingat kembali apa yang terjadi tadi siang membuat Greeta langsung menoleh kesana-kemari mencari dimana keberadaan suaminya.
Namun Greeta justru di buat kaget saat melihat langit siang yang kini sudah berubah menjadi langit malam, beralih melihat pada jam yang kini sudah menunjukkan pukul 10 malam yang membuat Greeta semakin di buat kaget.
Pikirannya pun langsung berfikir berapa lama tadi mereka melakukannya dan sudah berapa lama ia tertidur, Greeta berfikir sambil mulai ingin beranjak bangun namun baru saja menggerakkan kakinya ia langsung memekik kesakitan pada area intimnya yang membuat Greeta beralih tidur kembali sambil memejamkan matanya.
Klek...
Pintu kamar terdengar terbuka yang membuat Greeta langsung membuka matanya dan menoleh, melihat pada Javer yang baru saja masuk yang membuat Greeta langsung tersenyum.
"Javer." panggil Greeta dengan suara seraknya namun Javer masih dapat mendengarnya.
Javer yang melihat jika sang istri sudah bangun pun langsung menghampirinya dan beralih mendudukkan tubuhnya di samping Greeta.
"Kenapa menangis?" tanya Javer begitu melihat Greeta yang kini tengah menangis.
"Sakit...."
"Dimana yang sakit?" tanya Javer sambil mengusap lembut pipi istrinya itu.
"Di bawah sana sakit sekali...hiks hiks....sakit, Javer."
"Jangan menangis, aku tidak suka wanita yang cengeng."
Greeta menggelengkan kepalanya sambil terisak yang membuat Javer langsung mengangkat tubuh istrinya itu dengan pelan-pelan untuk di peluknya.
"Bisa berjalan?"
Greeta langsung menggelengkan kepalanya sambil meremas kuat lengan suaminya.
"Biar aku gendong, dan sekarang apa kau ingin mandi?"
Greeta langsung menganggukkan kepalanya.
"Mandi sekarang."
Lalu setelah itu Javer beranjak berdiri dan beralih menyibak selimut yang menutupi tubuh polos istrinya, Greeta yang melihat sempat kaget namun belum sempat ia berbicara Javer sudah menggendongnya dengan ala bridal style membawanya masuk ke dalam kamar mandi.
"Pelan-pelan." ujar Greeta merengek pada suaminya.
"Ini sudah pelan."
"Tubuhku terasa sakit semua."
"Kita baru saja melakukannya sekali, bukan setiap hari."
"Tapi kau begitu kasar." cicit Greeta yang membuat Javer langsung menoleh, Greeta yang melihat tatapan tajam suaminya itu langsung menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher Javer.
"Ini akibatnya jika kau tidak menurut."
Greeta tampak terdiam mendengarnya lalu setelah itu Javer beralih menurunkan tubuh istrinya di dalam bathtub yang sudah penuh dengan air hangat, Greeta yang merasakan itu langsung sedikit merasakan nyaman dan juga sakit karena pantatnya yang sebelumnya terus di tampar oleh Javer.
KAMU SEDANG MEMBACA
•[M] Crazy Husband [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! "Aku menikahimu hanya untuk melayaniku di atas ranjang tidak untuk yang lain!" Javer Salvatore. "Aku sangat membenci pri...