Happy Reading My Bee 💸🖤
...
Javer kini tampak terlihat tengah begitu sibuk mengurus pekerjaannya di ruangan kerjanya, mengotak atik laptopnya serta membuka beberapa lembar berkas yang terlihat menumpuk di atas meja.
Dari sedari pagi tadi setelah selesai sarapan sampai jam yang yang kini sudah menunjukkan pukul 1 siang, Javer bahkan masih terlihat begitu sibuk.
Sampai sampai ia tidak menyadari dan tidak mendengar jika pintu ruangan kerjanya yang tampak terlihat terbuka, dan terlihat Jevander yang melangkah masuk dengan berjalan unggit unggit memasuki ruangan kerja ayahnya. Karena balita mungil itu baru saja bisa berjalan beberapa Minggu yang lalu setelah memasuki umur 13 bulan.
"Daddy..." panggil Jevander yang langsung membuat Javer menoleh.
Javer tampak terlihat kaget lalu setelah itu ia langsung segera beranjak berdiri menghampiri pada putranya.
"Kenapa berjalan sampai kesini, hmm?"
"Mammam..."
"Prince, sudah makan?"
"Mommy mamam ma Daddy."
Javer yang tampak gemas dengan putranya langsung menciumi seluruh wajah Jevander yang membuat Javander langsung terkekeh.
Lalu setelah itu Javer membawa putranya untuk ikut duduk dengannya di kursi kerjanya, membuat Jevander langsung kesenangan dengan mulut terbuka melihat pada layar komputer yang menyala.
"Uwahhh....pa na, Di?"
"Daddy sedang sibuk bekerja biar bisa membeli mainan untuk, Jevan."
"Aina anyak anyak..."
"Duduk diam disini."
"Na na... Mommy...Di.."
Jevander tampak merengek ingin turun dari pangkuan ayahnya yang membuat Javer langsung menurunkan tubuh putranya, lalu setelah itu Jevander beralih berjalan ke arah meja lain yang membuat Javer hanya diam saja melihat apa yang ingin putranya itu lakukan.
"Paa naa, Di."
"Jangan jangan nanti pecah." Javer langsung melarang Jevander yang ingin mengambil vas bunga, yang membuat Jevander beralih mengambil kotak kecil hiasan yang ada di atas meja.
Lalu setelah itu Jevander segera memberikan kepada Daddynya yang membuat Javer langsung mengambilnya.
"Mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
•[M] Crazy Husband [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! "Aku menikahimu hanya untuk melayaniku di atas ranjang tidak untuk yang lain!" Javer Salvatore. "Aku sangat membenci pri...