Happy Reading My Bee 💸🖤
...
"Siapa wanita itu?"
"Jangan memikirkannya, karena aku tidak tau siapa dia."
"Bohong, kau berbohong padaku dan bukankah kau bilang kau tidak akan pernah berbohong padaku?"
Javer tampak langsung menghele nafasnya dan beralih ingin memegang lengan Greeta, namun Greeta langsung menepis menolak sentuhan suaminya.
"Aku marah jika kau tidak menjelaskan semuanya dan siapa wanita itu, dia juga wanita yang waktu itu pernah aku temui saat di cafetaria, kau pasti mengenalnya."
Javer tampak terdiam yang membuat Greeta langsung memukul dada suaminya dengan kesal.
"Kenapa diam? Apa dia mantan kekasihmu atau selingkuhanmu?" tanya Greeta.
"Aku tidak pernah berselingkuh."
"Lalu jelaskan semuanya padaku agar aku tidak berfikir buruk tentang mu."
"Dia Rena."
"Mantan kekasihmu?"
"Aku tidak pernah menjalin hubungan apapun dengannya, namun kami pernah terlibat suatu masalah."
"Apa? Kau pernah menidurinya, begitu?"
"Itu tidak sepenuhnya, karena aku sedang mabuk."
Sontak Greeta sempat kaget mendengarnya. "Jadi kalian pernah melakukannya?"
"Tidak pernah, Sayang."
"Lalu apa yang terjadi? dia bahkan sampai bilang jika kau berniat ingin menikahinya apa wanita itu pernah hamil anakmu!" ujar Greeta begitu marah dan tampak emosi.
"Aku tidak pernah melakukan hal itu dengannya karena sebelum itu terjadi Matteo datang dan langsung membawa ku pergi, dan saat itu aku pikir Rena adalah dirimu."
Greeta tampak terdiam yang membuat Javer terus menatap pada wajah istrinya, lalu dengan pelan Javer menarik tubuh Greeta membawanya masuk ke dalam pelukannya.
"Aku bersumpah tidak pernah meniduri wanita lain selain dirimu, bahkan kejadian waktu itu saat dimana kita sedang berkelahi yang membuat ku memilih untuk pergi ke club. Saat aku sedang mabuk Rena datang dan membawaku, saat itu aku pikir dia adalah dirimu yang membuatku tidak menolak sama sekali saat dia menyentuhku. Dan tiba-tiba Matteo datang dan langsung membawaku pergi. Jika kau tidak percaya kau bisa bertanya dengan Matteo." ujar Javer menjelaskan semuanya dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
•[M] Crazy Husband [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! "Aku menikahimu hanya untuk melayaniku di atas ranjang tidak untuk yang lain!" Javer Salvatore. "Aku sangat membenci pri...