💸CH 39

22.9K 803 80
                                    

Happy Reading My Bee 💸🖤

...

"Seno?"

Greeta tampak terlihat begitu kaget dan dengan langkah pelan dia melangkah mundur membuat pria itu langsung menendang Jack dan setelahnya langsung berlari masuk mengejar Greeta, yang membuat Greeta langsung berlari menuju mansion.

Namun sayangnya, Greeta kurang lebih cepat dari Seno yang membuat pria itu langsung menangkap tubuh Greeta.

"Aaarrrh!"

"Lama tidak bertemu, Sayang."

"LEPASKAN! APA YANG INGIN KAU LAKUKAN?!"

Greeta terus berontak ingin melepaskan cengkraman tangan Seno, namun tenaganya tidak kuat yang membuat pria itu langsung tersenyum melihatnya.

"Bertahun-tahun aku bersabar untuk menunggumu dan kini kau sudah berada dalam genggamanku."

"Kita tidak pernah memiliki urusan atau hubungan apapun itu!"

"Itu benar, tapi kini aku menginginkanmu untuk membalas dendamku pada suamimu."

"Apa maksudmu?"

Seno tampak menyeringai dan mulai mengusap pipi Greeta yang membuat Greeta langsung menepis dengan kasar tangan pria tersebut.

"Menjauh dariku brengsek!"

"Kau cukup berani denganku, Sayang."

"LEPASKAN AKU!"

Greeta tetap berusaha melepaskan dirinya sambil terus berteriak mencaci maki Seno, yang membuat pria itu tampak marah dan geram lalu langsung mendorong tubuh Greeta ke arah tangga.

"Arrrrrkh!"

"Sakit, Sayang?"

Bughhh ...

"Siallan!"

Seno langsung mengumpat saat dari arah belakang seseorang tiba-tiba menendang kepalanya yang membuatnya langsung terjatuh.

"Kau?! berani-beraninya menginjakkan kakimu disini bahkan sampai menyentuh istriku!"

"Javer..."

Javer langsung menoleh dan ingin segera menghampiri pada Greeta namun Seno dengan cepat menodongkan pistol ke arah Greeta yang membuat Javer langsung terdiam menatap dengan tajam ke arah Seno yang menatapnya sambil tersenyum.

"Jika kau menyentuhnya, maka nyawanya akan melayang."

"Kau mencari mati denganku?"

"Kau harus membayar nyawa Rena yang sudah kau lenyapnya di mansion mewahmu ini."

Javer yang sudah tampak geram ingin menghampiri Seno yang membuat Seno langsung mengarahkan pistolnya ke arah Javer.

Dor...

"JAVER!"

Bugh...

•[M] Crazy Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang