Happy Reading My Bee 💸🖤
...
Dengan pelan dan hati-hati Javer menidurkan tubuh istrinya di atas ranjang setelah kini mereka sudah sampai di Villa yang berada di tengah hutan milik Javer.
Mereka sampai saat sore hari dan bertepatan dengan hujan yang terlihat turun sedikit cukup deras.
"Shuuuttt.... tidur, Sayang." gumam Javer menenangkan Greeta yang terlihat terbangun dari tidurnya karena merasakan terganggu.
"Sakit..."
Javer langsung duduk di samping istrinya itu. "Sakit di bagian mana, hmm?"
Greeta tampak merengek-rengek mau menangis yang membuat Javer tampak khawatir menenangkannya.
"Dimana yang sakit?" tanya Javer lagi yang membuat Greeta langsung menoleh.
"Perutku sakit."
Mendengar hal itu membuat Javer langsung memegang dan mengusapi perut istrinya dan Greeta yang merasakannya langsung terdiam sambil kembali memejamkan matanya.
"Tidur lagi."
Greeta mengangguk yang membuat Javer tampak tenang melihatnya. Dan setelah memastikan jika Greeta sudah benar-benar kembali tertidur Javer beralih menyelimuti tubuh istrinya itu dan setelahnya Javer beranjak pergi berjalan menuju jendela kamar mereka.
Menutupi gorden dan menyalakan penghangat kamar lalu setelahnya Javer beralih duduk di sova sambil melihat pada Greeta yang kini tengah tidur di atas ranjang.
Ting...
Ponsel milik Javer tampak terdengar berbunyi yang membuat pria itu langsung mengambilnya, melihat ada pesan masuk dari Matteo dan Javer langsung membukanya.
Tidak lama dari itu, setelah Javer melihatnya Matteo langsung menelpon dan Javer langsung mengangkatnya.
"Kau sudah melihatnya?" ujar Matteo di sebrang panggilannya.
"Dimana pria itu berada?"
"Dia berada Busan dan besok akan ke Seoul."
"Terus kau awasi, aku dan Greeta kini tengah berada di Villa."
"Baiklah, semoga liburan kalian menyenangkan dan kabari aku jika ada apa-apa."
"Hmm."
Setelahnya panggilan langsung terputus dan Javer beralih menyimpan ponselnya di atas meja sova, beranjak berdiri melepaskan jasnya lalu setelah itu Javer memilih untuk ikut tidur bersama istrinya karena dirinya juga sedikit merasakan kelelahan karena sehabis menyetir setengah harian dan bekerja.
"Javer..."
Greeta tampak terganggu dan sedikit terbangun dari tidurnya saat Javer menidurkan tubuhnya lalu menarik tubuh Greeta untuk ia peluk dalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•[M] Crazy Husband [END]
Romansa⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! "Aku menikahimu hanya untuk melayaniku di atas ranjang tidak untuk yang lain!" Javer Salvatore. "Aku sangat membenci pri...