Happy Reading My Bee 💸🖤
...
Maaf yaa sebelumnya tadi aku unpublish, ehehehe.
Greeta memberanikan dirinya untuk keluar dari kamar saat kini ia tengah merasakan ingin memakan sesuatu, melangkah dengan pelan dan hati-hati saat menuruni anak tangga dan setelah sampai di lantai satu Greeta langsung berjalan menuju dapur.
"Nera."
Panggil Greeta pada para pelayan disana namun Greeta hanya mengetahui Nera saja, membuat para pelayan yang ada disana langsung menoleh melihat sedikit kaget pada nyonya majikan mereka itu yang tiba-tiba saja ada di dapur.
"Nyonya, ada apa? Nyonya, menginginkan sesuatu?"
Greeta langsung menganggukkan kepalanya dan salah satu dari mereka langsung membantu Greeta untuk duduk di kursi meja makan.
"Kalian tidak usah takut, Javer pulangnya masih lama."
Mereka hanya bisa mengangguk dan tersenyum sambil berdoa di dalam hati semoga saja ucapan nyonya mereka itu benar.
"Nyonya ingin makan apa?"
"Aku ingin makan sup sayur brokoli yang di campur dengan ayam."
"Kalau begitu tunggu sebentar ya nyonya, akan kami buatkan."
Greeta mengangguk dan para pelayan disana pun langsung segera membuatkan sup sayur keinginan ibu hamil itu, sementara Greeta yang melihat hanya bisa diam sambil matanya menatap dan melihat pada seisi dan sekeliling dapur.
"Nera."
"Iya, Nyonya?"
"Bisa kau potongkan buah mangga itu, aku menginginkannya."
Mendengar apa keinginan Greeta membuat Nera langsung segera menurutinya dan menyuruh pelayan lainnya membantu membuatkan sup.
Nera pun langsung mengambil 2 buah mangga dan juga pisau, mulai mencuci dan memotong buah mangga itu lalu setelahnya ia letakkan di piring. Greeta yang melihat tampak hanya diam seperti tidak sabar ingin memakannya, lalu setelah selesai Nera menyediakannya untuk Greeta.
"Terimakasih."
"Sama-sama, Nyonya."
"Mangganya bagus sekali."
Nera hanya bisa tersenyum sambil terus melihat pada Greeta, entah kenapa tiba-tiba saja rasanya Nera ingin menangis melihat bagaimana baik dan tulusnya senyuman majikannya itu.
"Nyonya ingin lagi?"
"Sudah, aku takut Javer akan marah nantinya."
"Nyonya tengah mengidam, tuan Javer pasti akan mengerti."
"Dia berbeda."
Nera hanya bisa mengangguk lalu setelah itu beralih menghampiri pada pelayan lainnya, sementara Greeta masih tengah asik memakan buah mangganya tanpa menyadari jika di luar mansion sana mobil milik Javer terlihat sudah terparkir di depan mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
•[M] Crazy Husband [END]
Romance⚠️ • FOLLOW SEBELUM BACA!!! ⚠️ • DILARANG MENIRU° MENJIPLAK° MENYALIN MENGCOPY° DAN MEMPLAGIAT CERITA INI DALAM BENTUK APAPUN!!! "Aku menikahimu hanya untuk melayaniku di atas ranjang tidak untuk yang lain!" Javer Salvatore. "Aku sangat membenci pri...