💸CH 29

28K 903 124
                                    

Happy Reading My Bee 💸🖤

...

"Ayo berenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo berenang."

"Kau tidak bisa berenang."

"Kita berenang bersama."

Javer tampak tidak menuruti apa keinginan istrinya itu yang membuat Greeta langsung merengutkan bibirnya dengan sedih.

"Javer..." rengek Greeta lagi.

"Nanti perutmu kram jika berenang."

"Hanya sebentar saja, baby ingin sekali berenang." ujar Greeta berusaha merayu suaminya.

Membuat Javer yang melihat pada istrinya itu tampak menghela nafasnya lalu beralih mencium bibir Greeta sebentar.

"Hanya sebentar?"

"Iyaa, hanya sebentar."

"Baiklah."

Greeta langsung tersenyum senang mendengarnya yang membuat wanita itu langsung beranjak berdiri dari duduknya, melihat itu membuat Javer ikut berdiri juga dan mulai membawa istrinya itu ke tepi kolam renang.

"Pelan-pelan, nanti kau terpleset."

Greeta mengangguk menurut, dan setelah itu Javer beralih masuk ke dalam kolam renang yang membuat Greeta beralih duduk di tepi kolam memasukan kakinya ke dalam air.

"Dingin?" tanya Javer sambil berdiri tepat di hadapan istrinya yang membuat Greeta menggangguk sambil tersenyum senang.

Dan setelah itu Javer mulai mengangkat tubuh istrinya membawa Greeta masuk ke dalam air, membuat Greeta yang merasakan tubuhnya masuk ke dalam air langsung memeluk erat leher suaminya sambil terus terkekeh saat Javer membawanya ke tengah kolam.

"Turunkan kakimu."

"Tidak sampai, kolamnya terlalu dalam."

Javer langsung terkekeh sambil mengusap wajah istrinya yang basah terkena air.

"Jangan di lepas, nanti aku tenggelam."

"Bukankah tadi kau bilang mau berenang?"

"Aku mau seperti ini."

"Ini namanya bukan berenang, tapi berendam."

Greeta hanya bisa tersenyum sambil memainkan air yang membuat Javer beralih mengangkat tubuh istrinya sedikit ke atas dan melihat itu membuat Greeta beralih menangkup kedua wajah suaminya lalu setelahnya langsung mencium bibir Javer.

"Bau wine." ujar Greeta setelah mencium bibir suaminya.

"Enak?"

"Tidak enak."

Javer langsung kembali menarik tekuk leher istrinya dan kembali mencium serta melumatnya, membuat Greeta yang merasakan langsung membalas lumatan suaminya yang membuat Javer beralih membawa tubuh istrinya ke tapi kolam.

•[M] Crazy Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang