"Ada apa lagi? Kenapa kamu menelponku?" tanya Irene yang duduk di kursi putar sambil menatap atasannya. Irene termasuk dalam kelompok penyamaran yang membuat dunia aman bagi semua orang untuk hidup. Mereka pada dasarnya menjaga perdamaian .
"Nona Bae, kami punya proyek lain untukmu." Dia menggeser folder itu ke meja, Irene mendapatkannya.
"Siapa Kim Jisoo?"
"Dia adalah putri satu-satunya dan satu-satunya pewaris keluarga Kim. Keluarga Kim adalah salah satu musuh terbesar pemerintah. Mereka melakukan banyak hal ilegal dan mengancam akan mengambil alih pemerintahan. Mereka ingin memerintah negara ini. Keluarganya mungkin telah merencanakan ini selama beberapa dekade dan itu akan terjadi pada ayah Jisoo, yang masih belum kami ketahui." Katanya.
“Bagaimana kamu mendapatkan informasi Jisoo ini?” tanya Irene.
"Dia cukup jauh dari keluarga dan banyak informasinya dipublikasikan. Informasi kami mengatakan bahwa dia sudah pergi dari rumahnya selama empat tahun."
"Tapi kenapa?"
"Itu untuk kamu temukan."
"Apa yang harus saya lakukan? Menyelinap di rumahnya?" Dia bertanya.
"Tidak. Ini proyek jangka panjang. Kamu harus merayunya, membuatnya jatuh cinta, dan mendapatkan kepercayaannya."
"Mengapa aku? Dia seorang wanita, yang seharusnya Anda berikan pekerjaan ini untuk seorang pria bukan aku." Kata Irene.
"Irene, kami menemukan bahwa dia tidak menyukai laki-laki, dan karena kamu salah satunya agen terbaik di bidang ini, kami memilihmu."
"Oke, jadi apa pekerjaannya, tepatnya?" Dia bertanya.
"Yah seperti yang aku katakan sebelumnya kamu harus membuatnya jatuh cinta, merayunya, mendapatkan kepercayaannya, menikahinya lalu bam, kamu sudah menjadi Kim fam." Katanya.
“Kalau misi utamanya adalah menikahinya, maka aku tidak harus membuatnya jatuh cinta yang akan memakan banyak waktu untuk misi ini.” Kata Irene.
"Lalu apa yang akan kamu lakukan?"
"Beri aku alamatnya, lalu serahkan padaku."
_____________
"Selamat tinggal teman-teman sampai jumpa besok!" Jisoo melambaikan tangan kepada rekan kerjanya. Dia bekerja sebagai bartender di klub di malam hari dan bekerja sebagai barista di kedai kopi di pagi hari. Jauh dari kehidupan seperti putri yang dia miliki sejak dia lahir tetapi baginya, hidup sederhana ini jauh lebih baik.
"Sampai jumpa!" Dia berjalan keluar pintu dan hendak pergi ke skuternya ketika seseorang menutup mulutnya, membawanya pergi.
"Ya-armfphnhbhm!" Kemudian, dia kehilangan kesadarannya.
____________
Dia bangun, dia tidak terikat atau apa, dia hanya di tempat tidur. Dia duduk.
"Dimana aku?"
"Kamu ada di kamarku."
"Ahh siapa kamu?!" Teriaknya saat melihat Irene. Irene melempar sebuah file pada Jisoo.
“Tandatangani kontrak pernikahan itu, mari kita hidup bersama, perkenalkan aku dengan ayahmu agar kita bisa menyelesaikan ini.” Kata Irene dengan santai.
"Apa sebabnya?"
"Lakukan saja!"
“Tidak!” Irene tiba-tiba menodongkan pistol ke arahnya.
"Tanda tangan."
"B-Baik." Jisoo menatap pistol itu, dia hendak menariknya dari tangan Irene tetapi Irene dengan cepat menariknya ke tanah dengan membengkokkan tangannya.
"Aduh!" pekik Jisoo kesakitan.
"Lakukan apa yang aku katakan."
"Kenapa aku harus melakukan itu?!"
"Ini bukan untuk kamu ketahui. Sekarang tandatangani."
"Oke oke. Balikkan saja, beri aku privasi, aku bahkan tidak mengenalmu." Kata Jisoo.
"Baik." Irene memutar matanya dan membalikkan punggungnya. Jisoo meletakkan ponselnya di sakunya, hendak mengirim pesan ke salah satu rekan kerjanya ketika tiba-tiba, ponsel itu terlepas dari tangannya. Irene menendangnya.
"Apa apaan?!"
"Aku tahu apa yang kamu lakukan."
Aku kehilangan kesabaranku ugh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...