Irene berjalan ke arah mereka, mencium kening kedua anak kecil itu, berhati-hati agar tidak membangunkan mereka. Ia lalu menatap Jisoo.
Dia sangat imut.. mungkin dia sangat lelah hari ini.
Irene mencondongkan tubuh lebih dekat, sampai-sampai dia bisa merasakan napas Jisoo di kulitnya.
Lihatlah bibir berbentuk hati itu...
Tiba-tiba, dia merasakan dorongan untuk menciumnya. Dia membungkuk, mencium bibir Jisoo. Mata Jisoo terbuka, kaget melihat Irene berhadap-hadapan. Irene berkedip dua kali, sebelum ia menarik diri.
"..uh..bye!" Dia buru-buru pergi, tapi sangat berhati-hati untuk tidak membangunkan si kembar. Jisoo merasa lucu, jika dia hanya bisa tertawa. Irene tidak terlihat, Jisoo terkekeh.
"Aku tahu dia menyukaiku." Irene kembali ke kamar mereka, dia duduk di tempat tidur dengan pipinya terasa sangat hangat, dia 100% yakin dia tersipu. Dia membenamkan wajahnya di bantal.
"AHHHHHHHHHHHH!!!!" Teriaknya. Nafasnya berat.
"Sungguh memalukan ya ampun! Kenapa aku melakukan itu?! Brengsek! Bantu aku!" Jisoo meletakkan anak-anak di boks bayi mereka, yang masih tertidur lelap. Jisoo berjalan kembali ke kamar tempat Irene duduk.
"Hai" Dia menyapa. Irene menghindari kontak mata, dia mulai tersipu lagi.
Persetan!
"H-halo." Jisoo duduk di sebelahnya.
"Tentang-"
"Tentang sebelumnya aku bersumpah demi Tuhan aku tidak bermaksud menciummu, aku akan mencium anak-anak tapi terlalu gelap untuk melihat mereka jadi aku tidak melihat bahwa kaulah yang aku cium aku benar-benar minta maaf!" Irene berkata, mengetuk dengan kata-katanya. Jisoo terkekeh.
Ada lampu di sana kenapa kamu tidak membukanya saja?
"Oke jika kamu berkata begitu. Tapi aku sebenarnya berbicara tentang besok. Aku harus kembali bekerja, pasti aku meninggalkan sesuatu di sana yang harus aku urus tapi jangan khawatir, aku akan memiliki seseorang untuk membantumu. dan beberapa orang untuk menjaga si kembar agar mereka tidak menjadi masalah. Kamu bisa bersantai di sini, sampai gips ini dilepas." Jisoo menjelaskan.
"Terima kasih, Jisoo. Terima kasih." Kata Irene.
"Sama-sama." Telepon Irene berdering. Dia menjawabnya, tanpa sengaja menekan tombol loudspeaker.
"Selamat malam agen Bae, kami punya misi kecil untukmu besok." Jisoo mendengarnya.
"Oh kamu di loudspeaker biar aku-Jisoo!" Jisoo menyambar telepon dari tangannya dan dengan cepat berjalan pergi agak jauh.
"Halo? Dia tidak bisa bekerja sekarang, pergelangan kakinya patah jadi dia tidak bisa melakukan apa yang akan kamu minta. Biarkan dia istirahat sebentar, oke? Dan dia sudah melakukan misinya, mengapa kamu memberi lebih banyak? Selain itu, dia melakukannya dengan sangat baik. Jangan menyusahkan istriku."
I-Istri? Tunggu Irene fokus! Kamu harus mengangkat telepon!
"Berikan padaku!" Irene sudah ada di depannya, mencoba meraih telepon tetapi Jisoo berlari ke kamar kecil, menutup pintu.
"Yak Kim Jisoo!"
"Siapa ini?" Tanya line yang lain.
"Kim Jisoo. Istri Irene. Dia terpeleset di kamar mandi, dia mungkin tidak bisa melakukan beberapa pekerjaan untuk minggu depan." Sambil berbicara, Jisoo memastikan untuk mendapatkan nomor di daftar kontaknya.
"Oh.. dia tidak memberiku SMS. Jangan khawatir aku tidak akan mempersulit 'ISTRI' mu. Sampai jumpa."
*Tutt... Tuttt....
"Kasar." Jisoo menyelipkan ponselnya kembali ke sakunya lalu dia meninggalkan kamar kecil.
“Ini ponselmu.” Jisoo memberikannya pada Irene Irene memutar bola matanya.
"Terima kasih." Ponsel Jisoo berdering, kali ini dari ayahnya. Dia menjawabnya.
"Halo Ayah?"
"Kamu masih bangun?" Suara ayahnya terdengar bersemangat.
"Tidak, sebenarnya yang kau ajak bicara adalah jiwaku yang sedang tidur," kata Jisoo sinis, memutar matanya.
"Jangan konyol. Pokoknya pergi ke kantor pusat, kami punya sesuatu yang penting untuk diberitahukan padamu."
"Baiklah baiklah."
"Oke sampai jumpa."
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...