Jisoo bangun, Irene sedang tidur di sisinya. Dia melihat ke monitor bayi, bayi-bayi itu sepertinya baik-baik saja. Dia turun dari tempat tidur dan pergi ke dapur untuk memasak, dia selesai memasak sarapan dan dia menumbuk kentang dan wortel untuk bayi ketika si kembar mulai menangis. Biasanya ada monitor bayi di setiap sisi rumah.
"Oke baiklah." Jisoo pergi ke sana dan dia melihat Irene, sudah memeluk mereka. Dia hanya mengawasinya.
Apa yang akan terjadi jika..kamu sudah meninggalkan kami? Bahwa hanya aku yang mengurus mereka? Bisakah aku mengatasinya?
"Mungkin mereka lapar. Apakah kamu menyiapkan makanan untuk mereka?" tanya Irene.
"Oh ya, aku melakukannya." Jisoo menggendong Younghoon, Irene menggendong Gyuri. Mereka semua pergi ke ruang makan. Mereka menempatkan anak-anak di kursi tinggi, memberi mereka makan.
"Selamat pagi semuanya." Seseorang masuk. Itu ayah Jisoo.
"Selamat pagi ayah."
"Jadi aku menyiapkan penerbangan untuk keluargamu malam ini, pergi ke Paris. Ini hadiah untuk si kembar. Apakah kamu pernah berlibur bersama keluarga?" Tanyanya, Irene dan Jisoo hanya saling memandang tapi tidak menjawab.
"Begitu. Aku mengerti. Ini liburan keluarga pertamamu. Kamu akan menggunakan jet pribadi kita. Kalian akan tinggal di rumah liburan kita di sana. Oke?" Irene mengangguk pada Jisoo, mereka harus bersikap seperti keluarga sungguhan di depan ayah Jisoo agar tidak dicurigai.
"Baik, ayah. Berapa hari kita harus tinggal di sana?"
"Selama kamu mau. Aku akan menjemputmu jam enam, kamu tidak harus pergi bekerja hari ini karena aku tahu kamu lelah kemarin karena ulang tahun anak-anak."
"Terimakasih ayah."
_____________
"Dan selamat datang di Paris." Kata Jisoo.
"Itu rumah liburan kita." Jisoo menunjuk ke tempat yang mirip mansion.
"Benarkah? Kamu pasti sangat kaya raya," kata Irene.
"Ya. Keluarga kami bernilai miliaran dolar kekayaan bersih. Atau mungkin triliunan! Aku tidak begitu tahu. Aku tidak menyombongkan diri, hanya saja, keluarga kami benar-benar kaya. Kata-kataku, berlebihan." Kata Jisoo.
"Ya karena mereka mencuri uang dan menjual barang secara ilegal."
"Aku tahu itu." Mereka datang ke rumah liburan, membawa anak-anak dan masuk.
"Jisoo sayangku!" Penjaga itu berjalan ke arah Jisoo dan memeluknya.
"Oh Mija!" Yang lain memeluknya.
"Mama. Halo, Maaf aku butuh beberapa saat untuk kembali."
"Tidak apa-apa. Siapa mereka?" Penjaga itu bertanya.
"Oh, ini istriku, nama Inggrisnya Irene dan ini bayi milikku kembar." Jisoo memperkenalkan mereka.
"Kamu sudah punya anak?"
"Ya."
"Lihatlah istrimu yang cantik. Dan anak-anak yang cantik. Kamu sangat beruntung, kamu tahu cara memilih." Dia mengedipkan mata pada Jisoo. Jisoo terkekeh.
"Makasih atas pujiannya."
"Irene, kamu bukan gadis pertama yang dibawa Jisoo ke sini, tapi kamu pasti yang tercantik."
Dia pemain wanita, begitu.
"Mama jangan katakan itu padanya!" Dia tertawa.
"Aku Czarina, pengurus rumah ini. Ini Helena, pengurus lainnya. Aku sudah ada di sini bahkan sebelum Jisoo lahir. Kemudian Helena sudah ada di sini sejak Jisoo masih balita." Irene tersenyum.
"Senang berkenalan dengan Anda."
"Ayo pergi ke kamar, sepertinya anak-anakmu mengantuk." Mereka naik ke atas dan menidurkan anak-anak, mereka membaringkannya di tempat tidur.
"Kamu tahu jika kamu di sini untuk berlibur, kamu tidak akan pernah keluar atau bersantai karena anak-anak. Sekarang mereka sedang tidur nyenyak, kenapa tidak kalian berdua keluar, seperti kalian berdua saja?" Helena menawarkan.
"Benar. Dalam pernikahan saling menjaga dan kencan kecil itu penting. Kalian berdua bisa pergi, kami akan mengurus mereka."
"Tidak, tidak, kami baik-baik saja di sini." Kata Irene
"Tidak. Kamu harus pergi. Pergilah sekarang." Helena dan Czarina mendorong mereka keluar ruangan.
"Oke oke kita pergi sekarang! Santai." Kedua orang tua itu tersenyum.
"Oke sekarang kalian pergilah. Anak-anak akan baik-baik saja dengan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...