22

291 33 0
                                    

Jisoo melirik Irene, dia membantunya duduk dengan benar di tempat tidur.

"Aku akan pergi, aku harus pergi ke suatu tempat. Jangan khawatir tentang si kembar, para pelayan akan mengurus mereka. Jika kamu butuh sesuatu, panggil saja mereka. Jika darurat, panggil aku dan aku akan pulang segera" kata Jisoo.

"Baiklah" Irene mengangguk.

"Oke." Jisoo mengambil baju dan celana hitam, dia berganti pakaian di kamar kecil lalu berjalan keluar.

"Aku pergi sekarang. Sampai jumpa." Jisoo mencium keningnya, mengejutkan Irene.

"Sampai jumpa nanti." Jisoo keluar dari kamar, Irene merasakan pipinya kembali menghangat.

"Kenapa aku tersipu? Argh..." Jisoo tersenyum saat dia meninggalkan mansion, dia menyerahkan beberapa tugas kepada para pelayan, menugaskannya kepada si kembar dan Irene. Setelah semuanya, dia pergi ke markas mereka.

"Ayah." Dia berbicara.

“Oh putriku, lihat itu!” Ayahnya menunjuk bom nuklir besar di depan matanya.

"Ini akan siap untuk penerbangan minggu depan. Aku sangat bersemangat! Keduanya akan dikirim ke pulau yang berbeda, pemerintah ini harus tahu bahwa kita adalah musuh terbesar mereka." Katanya.

"Oke."

"Jadi minggu depan, aku akan mengirim yang lain, dan kamu yang akan mengirim yang ini. Sudah waktunya bagimu untuk mengambil alih, Jisoo. Sidik jari kita adalah satu-satunya yang dapat mengirimkan ini. Aku akan memberimu portofolio yang berisi semua detail bom ini. Oke?" Kata ayahnya.

"A..aku tidak harus melakukan ini." Mr.Kim menepuk punggungnya.

"Kamu harus karena kamu seorang Kim, oke? Kamu akan melakukannya. Dan segera kamu akan mewarisi segalanya. Kamu akan melakukan hal yang sama, untuk memberikan setiap kekayaan di dunia ini kepada anak-anakmu sendiri, cucu-cucu, dan segalanya, akan menjadi di bawah kendali kita." kata Mr.Kim. Jisoo mengangguk.

"Oke."













_____________














Jisoo mendapatkan foldernya, dia sekarang akan pulang.

"Kamu tinggal di sini?" Jisoo bertanya pada ayahnya.

"Ya, aku akan memperbaiki beberapa kesalahan."

"Baiklah aku akan pulang sekarang."

"Hati-hati di jalan." Jisoo pergi, dia pergi ke mobilnya lalu dia menelepon nomor penelepon Irene tadi.

"Halo?"

"Ini Kim Jisoo. Senang kamu masih bangun. Bisakah kamu bertemu denganku? Aku punya sesuatu yang penting untuk kukatakan padamu." kata Jisoo.

"Bagaimana aku bisa mempercayaimu?"

"Aku tidak tahu. Bawa orang jika kamu mau. Ini untuk perdamaian dunia yang kamu katakan dan aku melakukan ini untuk melindungi keluargaku. Sekarang bisakah kamu mempercayainya?" Kata Jisoo.

"Oke. Aku akan mengirimkan alamatnya."

"Baiklah." Jisoo menunggu beberapa saat sampai dia mendapat pesan teks. Dia pergi ke alamat itu, dia turun dari mobilnya, itu hanya sebuah rumah. Dia melihat seorang pria berdiri

"Kamu pasti orang yang aku ajak bicara tadi," kata Jisoo.

"Ya, ini aku. Agen Huang Apa hal penting yang kamu katakan ini?" Jisoo memberinya sebuah map.

“Itu semua detail dari bom nuklir. Kedua, selanjutnya akan diluncurkan pekan depan." ucap Jisoo.

"Minggu depan? Bukankah itu terlalu awal?"

"Ya, aku juga cukup terkejut. Sekarang jika kamu ingin perdamaian dunia, kamu dan agensimu mengatakan kamu harus menonaktifkannya." Jisoo memberinya kartu hitam.

"Ini adalah izin pada hari itu. Tempatnya tertulis di sana di portofolio. Aku akan mencoba menyelinapkan beberapa pass lagi, lalu aku dapat mengirimkannya kepadamu."

"Kenapa kamu membantu kami?" Dia bertanya.

"Ini untuk Younghoon, Gyuri dan Irene. Mereka pantas hidup di dunia dengan ketenangan pikiran." Kata Jisoo.

"Bisakah kami mempercayaimu?"

"Kamu pasti bisa. Jika kamu pikir aku mencurigakan, aku tidak peduli. Pastikan semuanya akan lebih baik untuk anak-anakku." Katanya. Tao menawarkan jabat tangan.

"Oke sepakat." Jisoo menerima uluran tangan itu.

"Sepakat"

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang