5

538 43 0
                                    

Irene bangun, dia pergi ke kamar bayi dan dia melihat Jisoo berbaring di tempat tidur dekat tempat tidur bayi dengan Gyuri di atasnya dan Younghoon di lengannya yang lain.

"Itu sebabnya mereka tidak menangis." Younghoon bangun, dia melihat Irene dan itulah sebabnya dia mulai menendang kakinya, bersemangat melihat 'ibunya'.

"Oh, anak kecilku senang kamu menyakitiku." Kata Jisoo. Irene terkekeh.

"Dia imut." Irene menjemput Younghoon.

"Selamat pagi."Gyuri juga bangun.

"Tunggu, bagaimana aku bisa sampai di sini?" tanya Jisoo.

"Seseorang mengirimmu pulang, kamu pergi ke kamar kita lalu kamu mendengar tangisan bayi, kamu bergegas ke sini lalu tertidur." jelas Irene.

"Oh ya.. aku sudah mengingatnya. Mereka berdua menangis jadi aku hanya menenangkan mereka, Gyuri merangkak ke arahku. Dia pasti sangat mencintaiku," kata Jisoo.

"Lebih baik jangan terlalu terikat karena kamu bisa menderita," kata Irene.

"Apa maksudmu?" tanya Jisoo.

"Setelah misi ini selesai, aku akan mengembalikan mereka ke tempat asalnya. Pusat adopsi."

"Apa?!"

"Maksudku, aku tidak membutuhkan keluarga lagi, lalu kamu bisa kembali ke kehidupan normalmu. Kita tidak membutuhkan mereka lagi." Irene menjelaskan.

"Mengerikan, bagaimana bisa kamu?! Aku akan mengambilnya jika kamu tidak menginginkannya. Aku tidak peduli dengan apa yang akan dipikirkan orang. Seperti yang kupikirkan, kamu orang yang sangat buruk. Egois." Jisoo mengambil kedua anak itu, lalu dia berjalan keluar.

Wow.. itu menyakitkan. Lagi pula aku tidak peduli.

Tapi jauh di lubuk hati, dia tahu kata-kata Jisoo sangat menyakitinya.








_________










Jisoo membawa anak-anak untuk mandi dengan bantuan para pelayan, tidak terlalu sulit. Mereka makan sarapan, Pak Kim, dia dan Irene. Suasananya begitu berat, Jisoo masih marah.

"Kau tahu Jisoo kemarin aku memperbaiki kantormu." Mr.Kim memecah kesunyian.

"Apa?"

"Aku menyediakan baby station agar kamu bisa membawa anak-anak bersamamu. Lebih baik mulai lebih awal, kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama istrimu." Jelasnya.

"Mengapa mereka harus ada di kantorku? Mereka baik-baik saja di sini, di rumah."

"Aku juga memikirkan hal yang sama, tetapi lihatlah kita. Kita tumbuh terpisah. Kita tidak dekat. Untuk mencegah hal ini terjadi, aku sudah memikirkan itu." Kata Mr.Kim.

"Terserah."

"Aku mengatakan kepada para pelayan untuk menyiapkan bayimu sehingga kamu dapat membawanya ke sana. Itu juga merupakan sifat yang baik bagi mereka untuk tumbuh bersama perusahaan, sehingga mereka tahu apa yang akan terjadi pada mereka di masa depan."

"Masa depan seperti yang kamu miliki? Aku tidak ingin anak-anakku menjadi orang yang buruk sepertimu. "ucap Jisoo.

"Kim Jisoo, jaga mulutmu."

"Aku sudah selesai." Jisoo meninggalkan meja dan naik ke atas untuk memeriksa anak-anak.

"Maafkan aku. Terkadang dia benar-benar seperti anak kecil, membuat ulah." Dia memberi tahu Irene.

"Tidak apa-apa, ayah."

"Bagaimana kalian bertemu? Aku cukup penasaran."

Oh tidak. Aku tidak memperkirakan pertanyaan ini akan ia tanyakan.

"Uhm.. waktu itu aku sedang ngopi di kedai kopi ditempatnya bekerja disanalah kita bertemu." Katanya.

"Ohh.. dia bekerja seperti gadis yang benar-benar malang sejak aku menendang pantatnya."

"Boleh aku tahu kenapa kau mengusirnya?" tanya Irene.

"Dia tidak punya pacar tapi dia suka menghabiskan uangku untuk hal-hal buruk, jadi aku harus mengusirnya. Aku butuh ahli waris dan itu berhasil."

"Ohh.."

"Awasi dia baik-baik. Aku akan pergi selama seminggu Sabtu ini, dia mungkin melakukan sesuatu yang bodoh."

Sempurna! Aku bisa menjelajahi rumah ini tanpa dia.

"Oke, ayah."

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang