4

609 49 1
                                    

"Akhirnya kau memberiku ahli waris. Dan mereka genap dua!" Katanya bersemangat.

Sepertinya dia pria yang baik untuk keluarganya, tapi tidak untuk dunia.

"Kau tidak mengundangku ke pernikahanmu. Kenapa?" tanyanya.

"Kami tidak berhubungan baik saat itu. Hanya aku dan Irene pada hari itu, aku tidak mengundang siapa pun dan kami baik-baik saja." Kata Jisoo.

Seperti pertanyaan yang kami harapkan.

“Di mana keluargamu, Irene?” Kali ini, dia bertanya pada Irene

"Saya yatim piatu, Tuan."

"Oh maafkan aku dan berhenti memanggilku tuan. Panggil saja aku ayah."

Bagus. Aku semakin dekat dengannya. Dalam dua sampai tiga bulan aku akan dengan mudah menyelesaikan misi ini.

"Keluargamu harus pindah ke sini di mansionku. Lalu cari pekerjaan yang sesungguhnya. Taruhan tanpa bantuanku, kamu baru saja bekerja seperti orang biasa yang miskin." "Jisoo mengepalkan tangannya.

Oke dia jahat.

"Hidupku lebih baik tanpamu." Jisoo hendak pergi sekarang.

Persetan kita dikutuk yah Kim Jisoo!

"Jika kamu akan pergi, maka anak-anakmu akan tinggal di sini. Mereka adalah Kim mereka tetap di sini. Kita berdua tahu bahwa kamu tidak bisa tanpa aku. Aku bisa mendapatkannya kembali bahkan saat kamu melarikan diri." Kata Mr Kim.

Dia memang kuat.

"Aku membencimu ayah." Dia menyeringai.

"Aku tahu, Jisoo. Aku tahu."

Aku akan selamanya membencimu.







_________








"Kau benar-benar akan pergi?" tanya Sana.

"Aku harus pergi. Aku punya keluarga sekarang, aku harus bekerja kembali ke perusahaan untuk memberi mereka kehidupan yang lebih baik." Kata Jisoo.

"Kami akan merindukanmu unnie!" Yeji memeluknya.

"Aku juga akan merindukan kalian semua. Aku akan berkunjung kapan-kapan."

"Kamu tidak memberi tahu kami bahwa kamu punya keluarga." Bang chan bertanya.

"Hanya saja, istriku menjadi rahasia kemungkinan besar di antara kita. Terima kasih empat tahun, teman-teman. Aku akan merindukanmu."

"Bagaimana kalau kita minum? Sekarang hari terakhirmu, unnie. Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya!" Kata Ryujin.

"Baiklah jika itu yang kau suka."

"Ayo pergi!" Setelah kafe tutup, mereka pergi ke bar tempat Jisoo dulu bekerja. Jisoo menyerahkan surat pengunduran diri, lalu mereka semua siap minum.

"Bersulang untuk kehidupan pernikahan Jisoo unnie!"

"Cheers!" Mereka semua minum dan minum, Jisoo memiliki toleransi alkohol yang rendah itu sebabnya dia mudah mabuk.

"Dance dance!" Jisoo berjalan ke lantai dansa, menarik Sana dengannya. Sana tidak banyak minum, dia harus mengantar mereka semua ke asrama, kecuali Jisoo

"Dingin, Jisoo. Kamu mabuk."

"Apa benarkah aku mabuk? Oh, tunggu, kamu punya tiga wajah. Oh ada gempa. Aku merasa mengantuk." Jisoo jatuh ke lantai.

"Ya ampun Jisoo!" Sana segera membantunya, jadi dia memutuskan untuk meminta bantuan penjaga untuk membawa semua temannya naik vannya. Pertama dia mengantar Bang chan, Yeji dan Ryujin ke asrama masing-masing, teman sekamar mereka membantu mereka masuk. Kemudian Sana memeriksa dompet Jisoo untuk melihat alamatnya, lalu dia menemukan ID perusahaan baru Jisoo.

"Presiden Perdagangan dan Industri B&K?!" Dia cukup terkejut, tidak ada yang tahu seberapa kaya Jisoo karena dia selalu tampak seperti karyawan yang bekerja sederhana. Dia menemukan alamat Jisoo dan dia pergi ke sana, itu adalah rumah yang sangat besar. Dia memandang Jisoo.

"Kamu tidak hanya tampan, kamu juga sangat kaya wow." Dia menekan bel pintu dan gerbang kecil terbuka, dia berbicara dengan penjaga keamanan lalu mereka juga yang membawa Jisoo ke kamarnya dengan Irene.

"Apa yang terjadi padanya?" Tanyanya.

"Dia mabuk, Bu." Jawab satpam itu.

"Oke, oke. Pergilah."

"Baik bu." Mereka pergi, lalu Jisoo membuka matanya.

"Sialan aku di rumah ini lagi. Kim Byungchul tinggalkan aku sendiri!" Dia berteriak, lalu menutup matanya lagi.

"Dia gila." Mereka mendengar tangisan dari monitor bayi, jadi Jisoo segera berdiri.

"Bayiku, aku datang-aduh!" Dia merengek ketika kepalanya terbentur pintu. Dia mendengar Irene cekikikan.

"Yak! Jangan menertawakanku! Penyihir jahat." Kata Jisoo, bahkan menunjuk Irene. Lalu dia berjalan keluar.

"Dia akan lulus sebagai komedian." Dia berkata sambil menggelengkan kepalanya.

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang