Itu adalah ciuman yang sangat bergairah, Irene juga merasakan momen itu, tapi dia tahu ini tidak mungkin.
Kamu tidak bisa terikat, kamu tidak bisa mempercayai siapa pun.
Dia mendorong bahu Jisoo dengan ringan.
"Ada apa?" tanya Jisoo bingung.
"Kamu tahu, ayo pulang, si kembar mungkin tidak suka ditemani orang asing." Irene beralasan.
"Ya ya kamu benar. Ayo pergi." Mereka pergi ke mobil Jisoo, mereka begitu hening sepanjang perjalanan pulang. Mereka datang ke sana, Jisoo memarkir mobilnya dan mereka pergi meninggalkan mobil kemudian masuk kedalam rumah.
“Jadi bagaimana kencan malamnya?” tanya Czarina bersemangat. Jisoo tersenyum.
"Bagus, bagus. Bagaimana kabar si kembar?" tanya Jisoo.
"Mereka sudah tidur. Kamu istirahat yang baik, kami akan menjaga anak-anakmu," kata Helena dan mengedipkan mata pada Jisoo.
"Kamu yakin?" tanya Irene.
"Tentu saja. Taruhan kamu belum istirahat sebentar, membesarkan anak adalah bagian tersulit dalam pernikahan. Nikmati dirimu untuk sementara waktu." Jisoo tersenyum.
"Terima kasih." Mereka pergi ke kamar mereka, Irene berganti pakaian terlebih dahulu, Jisoo memutuskan untuk mandi. Dia membuka shower, membiarkan air mengalir di keningnya yang telanjang.
"Apa yang salah denganku? Kami tidak menyelesaikan apa pun. Aku seharusnya tidak jatuh cinta padanya. Persetan." Jisoo selesai mandi, dia mengeringkan dirinya dan mengeringkan rambutnya dengan pengering rambut sebelum keluar dari kamar mandi. Dia melihat Irene di tempat tidur, matanya terpejam. Sepertinya tertidur. Jisoo mencium keningnya.
"Maafkan aku." Bisiknya sebelum berbaring di tempat tidur, menghadap ke belakang Irene. Irene sudah bangun, dia mendengarnya.
Aku juga minta maaf. Aku minta maaf telah menyakitimu.
__________
Ini adalah hari lain, Jisoo bangun lebih dulu. Irene masih tidur nyenyak di sampingnya. Dia mencium kening Irene, lagi sebelum meninggalkan ruangan. Dia pergi ke kamar kembar.
"Di mana mereka?" Ucapnya. Dia mencari ke mana-mana di dalam ruangan tetapi mereka tidak ditemukan
"Di mana mereka?!" Dia mulai panik. Dia berjalan ke bawah dan di sana dia melihat si kembar sedang sarapan.
"Selamat pagi, Jisoo. Kami membawa anak-anakmu mandi dan menyiapkannya. Mengapa kamu tidak membawa mereka ke taman negara pegunungan hari ini?" Saran Czarina.
"Itulah yang kupikirkan." Tak lama kemudian Irene juga ada di sana.
"Selamat pagi semuanya."
"Selamat pagi. Sini, ayo sarapan." Setelah sarapan, mereka berdua bersiap-siap untuk keluar. Mereka memasang kursi anak-anak di mobil, lalu menempatkan si kembar di sana. Setelah menyiapkan mereka, Jisoo pergi ke negara bagian pegunungan taman.
"Makanya kamu bawa perlengkapan mendaki?!" kata Irene.
"Ehm iya."
"Tidak, kami tidak melakukan ini."
"Apakah kamu takut?"
"Tidak, aku tidak! Anak-anak ayolah!" Jisoo tertawa.
"Setiap bayi yang ada di keluarga Kim mengalami hal ini. Percayalah, aku sudah 5 bulan ketika ayah membawaku ke sini. Ayo pergi!" Irene tidak punya pilihan selain mengikutinya. Jisoo mengatur kereta dorongnya.
"Bukannya kita benar-benar mendaki. Aku baru saja membawanya jika kamu ingin mendaki. Kami hanya tinggal di sana di tepi danau untuk bersantai." Jisoo meletakkan kedua bayi itu di kereta dorong.
"Sekarang ayo pergi." Jisoo mengatur dua kursi, satu meja, lalu dia mengeluarkan makanan ringan di sana.
"Itu bisa menjadi tempat tidur jika kamu ingin tidur siang. Buka saja yang paling bawah." Jisoo menginstruksikan Irene. Irene hanya memutar matanya.
"Terserah." Jisoo menggendong Younghoon dan menggendongnya di bahunya.
"Younghoon lihat itu! Ikan!" Younghoon hanya senang dengan warna-warni ikannya, makanya dia cekikikan. Irene tersenyum sambil berjalan ke arah Jisoo sambil menggendong Gyuri.
"Ini sangat menenangkan. Tempat favoritku." Kata Jisoo.
"Aku besar di sini di Paris. Setiap kali ayah dan aku berdebat tentang hal-hal yang tidak masuk akal, aku akan tinggal di sini." Jisoo menjelaskan. Irene mengangguk.
"Kamu pasti suka di sini."
"Ya. Sangat banyak." Jisoo terus menunjuk semuanya, menjelaskannya seperti pemandu wisata. Segera mereka mengeluarkan si kembar kembali ke kereta dorong, mereka sudah mengantuk. Jisoo dan Irene makan siang, Irene juga merasa mengantuk sehingga dia membuka kursinya, dia berbaring di sana dan tertidur. Jisoo hanya menjaga keluarganya. Dia menghela nafas.
"Kehidupan impianku. Tapi tidak akan bertahan lama." Matahari semakin cerah, Jisoo mengambil payungnya, dia lupa membawa yang lebih besar jadi dia membuka payungnya, dia berdiri di samping Irene agar wajahnya tidak terkena matahari dan membangunkannya. Ponselnya berdering, jadi Jisoo menjawabnya.
"Ayah kenapa menelepon?"
"Bagaimana kabarmu di sana? Keluargamu?"
"Kami baik-baik saja."
"Hati-hati dengan istrimu. Sudah kubilang bahwa dia belum dikonfirmasi sebagai sekutu kita." Kata ayahnya. Irene terbangun karena percakapan itu, dia terkejut bahwa Jisoo hanya berdiri di sana, memegang payung untuknya. Jisoo tidak menyadari bahwa dia sudah bangun, sibuk dengan ayahnya.
"Dia adalah istriku ayah, aku mengenalnya lebih baik daripada orang lain. Kamu tidak perlu khawatir tentang aku."
"Kamu mungkin jatuh cinta."
"Aku jatuh cinta padanya sejak kami menikah, ayah."
"Kupikir kamu baru saja menikahinya untuk menggendong bayimu." Jisoo menghela nafas.
"Ayah, kamu tidak peduli jika aku jatuh cinta padanya berulang kali. Dia adalah istriku. Aku tahu apa yang aku lakukan. Jangan katakan padaku apa yang harus dilakukan. Sampai jumpa." Irene mendengar semuanya.
Benarkah itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...