18

271 30 0
                                    

Jisoo mematikan panggilannya. Dia meletakkan ponselnya di sakunya, dia melihat ke arah Irene yang sudah bangun.

"Kamu mendengarnya, kan? Ayah curiga padamu." Kata Jisoo.

"Aku lupa memberitahumu, ayah memiliki memori piktografik. Dia dapat mengingat tampilan persisnya, jadi jika rekan kerjamu ingin masuk ke kamarnya lagi , kamu harus rapi dan meninggalkan barang-barang seperti apa adanya." Jisoo menjelaskan. Irene mengangguk.

"Terima kasih."

"Ayo pulang." Jisoo menyerahkan payungnya, lalu dia mengambil semuanya.

"Dorong kereta anak-anak." Jisoo menyuruhnya.

"Oke." Irene mendorong kereta dorong ganda, lalu mereka semua pulang.

"Apakah ini menyenangkan, anak-anak kecil?" Czarina bertanya pada si kembar saat dia dan Helena menggendong mereka.

"Mandilah, kamu terlihat berkeringat."

"Oke." Jisoo berjalan ke atas, Irene mengikuti.

"Aku akan mandi." Jisoo memberitahunya. Jisoo mengambil pakaiannya lalu dia pergi ke kamar mandi. Irene berbaring di tempat tidur. Dia menutup matanya sebentar. Kemudian dia membuka matanya.

"Aku harus menelepon agensi." Dia duduk, dia mengeluarkan ponsel dari sakunya lalu dia menelepon agensinya.

"Halo?"

"Halo agen Bae, ada yang bisa saya bantu?"

"Keluarga palsu. Apa mereka sudah siap? Ayah Jisoo sudah curiga."

"Yep. Sesuai informasi mu, tidak apa-apa. Kamu tidak perlu khawatir. Kami punya kamu." Irene menghela nafas lega.

"Terima kasih." Dia mematikan panggilan itu.

"Kenapa kamu tidak menggunakan keluarga aslimu saja? Mungkin mereka akan setuju dengan ini." Kata Jisoo, saat dia mendengar percakapan itu.

"Aku tidak punya keluarga lagi. Orang tuaku meninggal, aku anak tunggal. Aku bahkan tidak tahu apakah aku memiliki kerabat lain karena mereka tidak pernah peduli dengan keberadaanku. Hanya kami bertiga saja. Lalu mereka meninggalkanku." Jisoo duduk di sebelah Irene.

"Lalu di mana kamu tinggal saat itu?"

"Aku dengan diriku sendiri. Aku melakukan semuanya sendiri. Aku bekerja untuk diriku sendiri. Kemudian seorang lelaki tua mengadopsiku. Dia ada di agensi, sehingga ketika aku tahu tentang dinas rahasia. Dia meninggal, lalu aku bergabung dengan agensi tersebut untuk menghormatinya. Aku belajar melindungi diriku sejak usia dini karena aku tahu tidak ada yang akan melakukan itu untukku." kata Irene. Jisoo memegang tangannya.

"Aku akan melakukannya. Aku akan melindungimu." Irene menatapnya.

"Kenapa kamu begitu baik padaku?"

"Kenapa tidak? Kamu tidak pernah kasar padaku. Kamu mungkin dingin, tapi kamu baik hati, jadi aku tidak melihat ada yang salah jika aku baik padamu." Irene mengangguk.

"Terima kasih, Jisoo. Pasangan masa depanmu akan sangat beruntung memilikikmu." Kata Irene.

Kenapa bukan kamu saja?

Jisoo tersenyum.

"Ya..mungkin."






_____________






Jisoo dan Irene kembali ke Korea, ayah Jisoo menyuruh mereka kembali ke mansion.

"Barang-barang kalian dan si kembar sudah kembali ke kamar masing-masing." Mr.Kim memberi isyarat kepada para pelayan untuk mengeluarkan si kembar dari Jisoo dan Irene.

"Ayo bicara. Di kamarku." Jisoo dan Irene saling memandang ,bingung.

Apakah kita tertangkap sekarang?

Apakah dia menemukan sesuatu?

"Baik." Mereka mengikuti Mr.Kim di kamarnya, Mr.Kim menutup pintu.

"Ada apa ayah?" tanya Jisoo.

"Irene, aku akan jujur ​​di sini. Aku menyelidiki tentangmu karena aku takut kamu akan berbalik dan menghancurkan kami. Tapi selama penyelidikan, kamu hanyalah seorang gadis sederhana."

"Ayah, hentikan ini." Kata Jisoo.

"Apa? Kamu tahu dia tidak perlu takut jika dia tidak menyembunyikan apa pun. Karena jika aku tahu kamu menyembunyikan sesuatu, bukan untuk menakut-nakuti kamu tapi .." Dia menunjuk jarinya ke arah Irene.

"Aku akan membunuhmu." Mr.Kim terkejut ketika Jisoo memegang jarinya.

"Kamu tidak berhak menunjuk dia. Aku tidak pernah melakukan itu. Beraninya kamu? Berhentilah menakuti atau merendahkannya." Jisoo meletakkan jarinya dengan paksa, lalu dia memegang tangan Irene.

"Ayo pergi."

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang