16

290 31 1
                                    

"Helena, kamu ambilkan baju Jisoo dan aku akan membelikan sesuatu untuk Irene," kata Czarina.

"Bagaimana dengan anak-anak?" tanya Jisoo.

"Awasi mereka untuk sementara waktu." Dia memegang tangan Irene.

"Aku akan menjaga istrimu." Czarina menarik Irene keluar dari kamar. Mereka pergi ke kamar lain, dia membuka lemari dan pakaian glamor muncul.

"Kau tahu, Jisoo selalu berharap istrinya akan mengenakan gaun pengantin ibunya. Bocah bodoh, dia bahkan tidak mendapatkannya untukmu. Itu bisa saja sempurna," kata Czarina. Dia memilih sebuah gaun, itu adalah gaun bermotif bunga putih.

"Cobalah yang ini agar riasan ringan di wajahmu untuk kencan."

"Oke." Irene memakainya, itu sangat pas untuknya. Itu memeluk lekuk tubuhnya, dia biasanya tidak memakai pakaian seperti ini.

"Aku terlihat seperti model." Dia berjalan keluar dari kamar mandi.

"Bagaimana menurutmu?" tanyanya pada Czarina. Czarina bertepuk tangan.

"Kelihatannya bagus untukmu! Jisoo membeli baju itu sebelumnya, itu untuknya tunangan yang melarikan diri pada hari pernikahan mereka. Dia mempersiapkan segalanya untuk dia tapi gadis malang itu ditinggalkan sendirian."

Benarkah?

"Cerita yang luar biasa. Tapi bagaimanapun kamu sudah di sini, dia akan baik-baik saja." Czarina berjalan ke arahnya dan memegang tangannya.

"Tolong berbaik hati terhadap Jisoo. Dia telah melalui banyak hal dan mungkin lebih banyak lagi yang tidak kita ketahui." Irene mengangguk.

"Akan ku lakukan."

"Oke, sekarang mari kita rias wajah cantikmu itu."






_____________






Jisoo menyempurnakan penampilannya, hanya celana abu-abu, kemeja putih yang diselipkan di dalamnya, dan setelan jaket hitam. Dia sedang menunggu Irene, tak lama kemudian Czarina masuk.

“Boleh aku persembahkan untukmu, Irene!” Irene masuk, dengan gaun bermotif bunga, make up ringan, rambutnya disanggul dengan heels hitam yang serasi. Jisoo tertegun, dia hanya menatapnya.

“Jisoo, istrimu cantik setiap hari, ada apa dengan reaksinya?” Helena bertanya.

"Oke, ini kunci mobilnya. Bawa dia ke restoran favoritmu, kami akan menjaga anak-anakmu." Kata Czarina sambil menyerahkan kunci pada Jisoo.

"Oke oke akan ku lakukan." Jisoo meraih tangan Irene dan memberinya senyuman.

"Ayo pergi." Irene balas tersenyum.

"Oke." Mereka berjalan keluar dari tempat itu dan pergi ke salah satu mobil Jisoo di sini. Mereka berkendara ke restoran favorit Jisoo dengan pemandangan menara Eiffel, Le Bistro Parisien.

 Mereka berkendara ke restoran favorit Jisoo dengan pemandangan menara Eiffel, Le Bistro Parisien

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi ini tempatnya." Kata Jisoo. Mereka berjalan masuk, menuju sebuah meja dan mereka duduk disana. Mereka memesan dan makan dengan tenang.

"Kamu tahu, mereka membuatku terdengar seperti pemain wanita sebelumnya, tapi sebenarnya aku tidak seperti itu." Jisoo memecahkan kebekuan di antara mereka.

"Benarkah?"

"Ya. Aku hanya membawa mereka ke sini karena mereka ingin makan. Setiap kali aku menjalin hubungan, aku memberikan semuanya, sampai-sampai aku sangat bodoh, hanya mengikuti sana-sini." Jisoo menghela nafas.

"Hal terakhir yang membuatku berhenti mencintai seseorang adalah ketika tunanganku meninggalkanku."

"Bagaimana dia memberitahumu bahwa dia tidak datang?" Tanya Irene.

"Dia tidak memberitahuku. Dia hanya membuatku menunggu berjam-jam di tempat pernikahan, tidak menjawab teleponku, dia menghilang begitu saja. Jadi aku berhenti untuk jatuh cinta, karena sangat sulit untuk pulih. Mereka bilang jangan berikan semuanya agar tidak terlalu menyakitkan, tapi aku tidak bisa. Setiap kali aku berada dalam hubungan itu, aku tidak bisa mengendalikan perasaanku lagi dan aku membencinya." Kata Jisoo.

“Mungkin kau memang ditakdirkan dengan si kembar.” Canda Irene. Jisoo terkekeh.

"Mungkin." Mereka selesai makan, Jisoo membayar tagihannya. Mereka melihat menara eiffel dari resto. Mereka hanya berdiri di samping jendela kaca dan mengaguminya.

"Aku berkata pada diriku sendiri bahwa suatu hari nanti, aku akan mencium gadis itu. Aku suka di depan menara itu." Kata Jisoo. Irene menatapnya.

"Hmm?" Jisoo meraih tengkuknya, mencium bibirnya dengan penuh gairah.

Itu kamu, Irene.

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang