3

686 55 1
                                    

Sementara Jisoo sibuk menyelesaikan surat-surat, Irene menelepon agensinya.

"Kami butuh dua boks bayi di rumah. Barang-barang untuk bayi. Gunakan kamar kosong. Aku butuh semua yang dibutuhkan bayi ini karena aku tidak ingin panik nanti. Sampai jumpa."

"Dimengerti. Beri kami waktu 15 menit."

"Baiklah." Irene mematikan panggilan.

"Ya ampun, dia sangat imut!" Kata Jisoo bersemangat saat Gyuri, kembaran Younghoon keluar dari kamar. Jisoo juga menggendongnya, jadi kedua tangannya penuh tapi dia tidak peduli.

"Aku akan mengantarmu pulang sayang-"

"Aku hanya punya satu kursi mobil bayi, apa yang akan kita lakukan?" Irene masih bertanya, berharap sedikit pun bahwa Jisoo akan berubah pikiran dan pergi begitu saja membiarkan bayi lain di sini.

"Kita punya kursi mobil di sini, taruh saja di mobil kamu bersama dengan yang lain." Kata staf itu.

"Bagus!"

Persetan

Jok mobil sudah dirakit, kedua bayi dibaringkan di jok mobil kemudian Irene pergi. Jisoo berada di kursi penumpang bersama anak-anak. Mereka pulang, Irene menggendong Younghoon dan Jisoo menggendong Gyuri.

"Tunggu, kita tidak punya baju bayi dan apa yang akan kita lakukan? Hei Irene!" Irene masuk, lalu dia membuka kamar tempat Jisoo dulu tidur. Itu diubah menjadi kamar bayi.

"Woah bagaimana ini bisa terjadi ?!"

"Letakkan saja di sana." Mereka membaringkan bayi di boks bayi.

"Bagaimana dengan susu formula?"

"Di sana."

"Popok?"

"Kita memilikinya. Lengkap. Jangan khawatir."

"Oh uhm dimana aku akan tidur?" tanya Jisoo.

"Di kamarku. Aku hanya punya dua kamar di sini jadi kamu tidur bersamaku. Tempat tidurnya cukup besar untuk kita berdua." Kata Irene.

"Tapi aku gay."

"Jadi??"

"Maksudku, jika seorang gadis mengetahui bahwa aku gay, mereka akan dengan mudah berasumsi bahwa aku menyukai mereka, jadi kupikir kamu mungkin merasa tidak nyaman." Kata Jisoo.

"Apakah kamu menyukaiku?"

"Tidak mungkin kau penyihir."

"Itu kasar. Tapi jika kamu tidak menyukaiku maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

"Baiklah."
















_________















"Ya ampun, aku datang, tunggu!" Jisoo langsung berdiri dari tempat tidurnya saat mendengar suara dari monitor bayi. Baru seminggu bersama bayi-bayi itu, tetapi Jisoo dan Irene jelas tidak bisa tidur.

"Ugh, ini pasti misi terburuk yang pernah kuambil." Irene juga berdiri, mereka pergi ke kamar bayi. Mereka menggendong bayi-bayi itu dan memberi mereka makan.

"Ini sudah jam 7 pagi. Aku hampir tidak bisa tidur selama 4 jam." kata Jisoo.

"Sama. Tapi kita harus mendandani mereka untuk bertemu ayahmu."

"Aku tahu. Sulit punya anak."

"Ya itu sebabnya aku tidak suka mereka." kata Irene.

"Tapi mereka benar-benar imut. Oke, kita harus mandi, sayang. Saatnya bertemu harabeoji-mu." Mereka mendandani anak-anak dan bersiap-siap juga, selama seminggu penuh Jisoo tidak bisa bekerja, dia mengambil cuti berbulan-bulan untuk mengelola berbagai hal. Mereka berfoto bersama, untuk meyakinkan ayahnya bahwa mereka adalah keluarga. Bahkan mendapat foto pernikahan palsu. Jisoo melaju dengan mobil Irene, lalu mereka sampai di mansion milik Kims.

"Oke, ini dia." Mereka sudah ditunggu, Jisoo menggendong Gyuri lalu Irene menggendong Younghoon. Mereka masuk.

"Di mana ayah?"

"Di ruang tamu, Nona Kim." Mereka pergi ke ruang tamu, dan di sana ayahnya sedang duduk di sofa.

Kim Byungchul, 56 tahun. Memiliki 1/3 dari industri bisnis. Taipan bisnis terbesar di dunia bisnis legal dan pasar gelap. Musuh terbesar pemerintah. Musuh negara.

"Putriku! Oh, apakah mereka cucuku? Mereka sangat imut!" Dia membawa keduanya.

"Gen Kim benar-benar menendang, ya?"

"Mereka adalah anak-anakku. Kim Younghoon dan Kim Gyuri. Dan ini istriku, Irene." Jisoo memperkenalkan.

"Senang bertemu denganmu, Irene."

Tidak terlalu bagus untukku.

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang