Jisoo dengan hati-hati meletakkannya di kursi penumpang, mengikat sabuk pengaman. Dia pergi ke kursi pengemudi, mengemudi ke rumah sakit. Mereka datang ke sana, Jisoo memarkir mobilnya.
"Ayo naik ke punggungku." Kata Jisoo padanya.
"Tidak, aku bisa berjalan."
"Irene ikuti saja aku atau aku akan menggendongmu lagi seperti yang kulakukan tadi."
"Kenapa kamu harus melakukan itu?" tanya Irene.
"Jika kamu menekan kakimu, itu bisa menyebabkan peradangan yang akan memperburuk segalanya dan membuatmu sulit untuk pulih. Mungkin butuh waktu lebih lama. Ayo jangan keras kepala," kata Jisoo.
"Oke baiklah." Irene melompat ke punggungnya, Jisoo menutup pintu mobil dan mereka menuju ke dalam rumah sakit.
"Apa yang terjadi padanya?" Perawat itu bertanya.
"Dia terpeleset di kamar mandi, kurasa pergelangan kakinya patah."
"Oke tempatkan saja dia disini" Jisoo membaringkan Irene di tempat tidur.
"Sekarang kamu bisa menunggu di ruang tunggu, kami akan memeriksanya."
"Oke"
_____________
Irene menunggu beberapa jam, dia mendapati dirinya di tempat tidur dengan gips di kakinya.
"Apakah cedera itu seburuk ini sehingga kamu harus memasang gips?" tanya Jisoo.
"Yap. Pergelangan kakinya terkilir jadi kita harus melakukan ini. Mungkin butuh waktu 2 minggu sampai sebulan untuk pulih." Dokter menjelaskan.
“Kapan saya bisa dipulangkan, dok?” tanya Irene.
"Nanti, kami baru memeriksa beberapa hal, mungkin setelah satu atau dua jam."
"Oke." Dokter meninggalkan mereka.
"Kamu harus berhati-hati mulai dari sekarang," kata Jisoo.
"Aku tahu, aku tahu." Kemudian Irene dipulangkan, Jisoo mengatur tagihannya lalu mereka bisa pulang.
“Riri!” pekik Younghoon saat melihat Irene. Ayah Jisoo membawa anak-anak ke kamar mereka.
“Hai Younghoon.” Ayah Jisoo dengan lembut meletakkan Younghoon di pangkuan Irene.
"Bap." Gyuri meraih Jisoo jadi Jisoo menggendongnya.
"Anak-anak itu mengamuk dan berteriak, kami tidak tahu mengapa. Mungkin mereka merindukan kalian berdua." Kata Mr Kim.
“Oh kau merindukanku Younghoonie?” Irene bertanya pada bocah kecil itu dan Younghoon hanya terkekeh. Younghoon lebih lincah, tidak seperti Gyuri, yang bertindak lebih pendiam dan lebih dekat dengan Jisoo dan Irene. Dia sepertinya tidak suka orang lain menggendongnya atau menghiburnya kecuali jika itu adalah keluarganya.
"Kamu bisa meninggalkan kami sekarang, ayah," kata Jisoo.
"Apa yang terjadi pada Irene?"
"Dia hanya terpeleset di lantai, tidak lebih," kata Jisoo.
"Baiklah." Dia pergi, meninggalkan keluarga untuk bersenang-senang. Setelah bermain sebentar, anak-anak mulai menguap.
"Apakah Younghoon kecilku dan bayi perempuanku Gyuri mengantuk?" Jisoo bertanya pada keduanya.
"Nap.Nap." Kata Gyuri sambil mengulurkan tangannya, ingin digendong.
"Eep" kata Younghoon.
"Oke oke saatnya tidur." Jisoo menggendong keduanya.
"Kalian berdua sudah besar ya?" Kata Jisoo sambil melihat mereka.
"Irene, aku akan pergi sebentar, aku perlu membawa mereka untuk tidur . Istirahat saja di sini.” Jisoo memberitahunya. Irene tersenyum.
"Baiklah."
"Aku akan membawakanmu makan malam nanti dan krukmu ada di samping nakas."
"Oke." Jisoo meninggalkan kamar dan membawa anak-anak ke kamar masing-masing. Sudah 2 jam, Irene sudah menunggu namun Jisoo belum juga kembali. Jisoo biasanya membawa mereka tidur kurang dari satu jam, jadi dia menjadi khawatir karena monitor bayi tidak mengeluarkan suara. Dia mengambil kruknya, berdiri dan pergi ke kamar anak-anak. Di sana Jisoo sedang berbaring di tempat tidur lebar dengan dua anak di kedua sisinya. Mereka tidur cukup nyenyak. Irene tersenyum.
Keluarga kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...