11

348 36 0
                                    

Jisoo sedang makan di sebelah si kembar, lalu di sisi lainnya adalah Irene.

"Rene, bisakah kamu memberiku air?"

"Ini dia."

"Terima kasih."

"Riri." Younghoon tiba-tiba berkata. Jisoo berhenti, lalu dia menatapnya.

"Apa katamu?"

"Riri!" Katanya sambil mengulurkan tangan ke Irene.

"Ya ampun, apa kamu baru saja membuat nama panggilan untuk Irene?!" Kata Jisoo terkejut.

"Riri!" kata Gyuri juga.

"Ya ampun, itu kata pertamamu! Tunggu, tunggu." Jisoo mengambil teleponnya, lalu dia mulai merekam.

"Siapa ini?" Kata Jisoo sambil menunjuk ke arah Irene.

“Riri!” sapa si kembar. Kemudian ia menghadap kamera ke arah dirinya.

"Kamu dengar itu?! Itu kata pertama bayiku!" Dia dengan gembira berkata sambil menghentikannya. Irene tertawa.

"Kau berlebihan, Jisoo."

"Apa? Apakah kamu tidak senang? Namamu adalah kata pertama mereka!"

"Oh, apakah cucu-cucuku sudah mulai berbicara?" Suasana hati Jisoo tiba-tiba berubah ketika dia tahu bahwa itu adalah ayahnya.

"Bagaimana bisa kamu masuk?"

"Aku memiliki kunciku di sini karena aku memiliki ini."

"Apa yang kamu lakukan di sini, ayah?" tanya Irene.

"Yah, aku di sini hanya untuk memberimu ini." Dia meletakkan dua kotak beludru di meja. Jisoo membukanya.

"Untuk apa ini?"

"Minggu depan ada acara, kamu harus pakai itu supaya kamu bisa masuk ke acara itu. Itu untuk kalian berdua."

"Apakah ini untuk perusahaan atau yang lainnya?" tanya Jisoo.

"Sesuatu yang lain. Aku pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan bisnis 'lain' keluarga kepada Irene." Kata Pak Kim, lalu dia menggendong Gyuri.

"Sebentar lagi gadis kecil ini dan anak laki-laki ini perlu mengetahuinya juga. Karena mereka adalah ahli waris kecil kita." Jisoo berada dalam jangkauan, dia merasakan Gyuri lepas dari pelukan ayahnya.

"Pergi sekarang. Jangan sentuh anak-anakku dengan tangan kotormu."

Jisoo pasti sangat membenci pria ini. Oh well, kami juga membencinya.

"Baiklah, baiklah. Tapi aku harus bertemu denganmu di acara itu."





_________









"Aku akan ada rapat, sampai jumpa lagi. Aku akan kembali sebelum makan siang." Jisoo memberi tahu Irene.

"Baik." Jisoo meninggalkan kantor, setelah dia pergi, Irene memutuskan untuk meneleponnya agensi.

"Halo apa kabar?"

"Agen Bae di sini. Aku sudah tahu untuk apa cincin itu."

"Oh benarkah? Kami juga menemukan untuk apa microchip itu. Itu adalah informasi tentang grup rahasia! Mengejutkan, bukan?"

"Oke kembali ke apa yang aku katakan, cincin itu untuk acara keluarga Kim. Aku pikir aku akan menemukan lebih banyak hal di sini. Jika kamu dapat membuat salinan cincin itu, lakukanlah agar lebih banyak agen dapat berada di sekitar dan menjadi menyadari langkah mereka selanjutnya."

"Baiklah terima kasih agen-"

“Riri!” Younghoon memanggilnya.

"Oke aku tutup sekarang, bye."

*TUT... TUT...

Irene menggendong Younghoon.

"Apa yang pria kecilku butuhkan?"






_________







Jisoo mengenakan pakaian serba hitam, sepatu hitam, celana hitam, polo hitam dan tuxedo hitam sementara Irene mengenakan gaun hitam dengan beberapa desain emas di pinggirannya dan dengan celah. Mereka mengenakan topeng, untuk melengkapi penampilan mereka untuk acara tersebut. .Ini adalah salah satu cara organisasi untuk mengetahui peringkat, berdasarkan warna topeng yang mereka kenakan. Jisoo dan Irene mengenakan yang emas, peringkat tertinggi. Si kembar ditinggalkan dengan pengasuhan. Mereka pergi ke pesta, mereka turun dari mobil dan sebelum mereka bisa masuk, cincin mereka dipindai.

"Kamu bisa pergi sekarang. Selamat malam."

"Terima kasih." Mereka memasuki acara tersebut, ada banyak orang. Ada yang memakai pakaian hitam, perak, perunggu, dan biru.

"Aku akan pergi ke kamar kecil saja. Tunggu aku di sini." Kata Jisoo.

"Oke." Jisoo meninggalkannya, dan setelah beberapa saat seorang pria mendekatinya. Dia mengenakan topeng hitam, peringkat kedua.

"Hai wanita cantik." Kata pria itu, memegang tangannya dan menciumnya.

"Bolehkah aku tahu namamu?"

"Tidak." Jawab Irene datar. Pria itu menyeringai.

"Sulit untuk mendapatkannya. Aku menyukainya." Dia hendak meletakkan tangannya di bawah pinggang Irene, dari tempat yang sangat tidak pantas tapi Jisoo datang sambil menendang tangannya.

"Aww!" Jisoo lalu memegang tangannya.

"Saya Kim Jisoo dan ini istri saya yang tidak Anda hormati"

"A-aku minta maaf Nona Kim!"

Aku bisa melindungi diriku sendiri tetapi aku tidak melihat dia datang. Pertarungan yang bagus, Kim.

"Seperti yang seharusnya." Jisoo memutar lengannya, membuatnya semakin mengerang.

"B-Berhenti!" Jisoo melepaskannya lalu menendangnya.

"Bawa orang ini keluar dari sini."

"Baik bu!" Ia diseret keluar, Jisoo menghadap ke arah kerumunan lalu ia membungkuk.

"Aku minta maaf atas keributan ini, semuanya." Jisoo kemudian menyelipkan lengannya di pinggang Irene.

"Aku menemukan meja kita. Ayo pergi."

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang