Jisoo membawa Irene ke meja depan, mereka duduk di sana. Irene melihat sekeliling, sepertinya akan ada lelang atau semacamnya karena ada barang-barang mahal seperti patung, mutiara. Agensinya juga berencana untuk mendapatkan itu, mereka mungkin mendapatkan lebih banyak petunjuk. Biasanya orang-orang anonim seperti mereka memasukkan pesan-pesan rahasia ke dalam benda-benda ini.
"Apa yang akan kita lakukan di sini?" Bisik Irene.
"Mendengarkan rencana mereka." Jawab Jisoo.
"Rencana? Untuk apa?"
“Kamu akan segera tahu.” Irene hanya mengangguk.
Ini seharusnya membantu kita bukan?
Mr.Kim duduk di sebelah Jisoo.
"Aku di sini. Maaf aku terlambat." Jisoo dan ayahnya berbicara, Irene mengambil kesempatan untuk memakai earphone dan menutupinya dengan rambutnya.
"Agen Bae, bisakah kamu mendengar kami?"
"Ya saya bisa."
"Baiklah." Irene melihat sekeliling, dia melihat beberapa agen di sekitar. Dia mengenal mereka karena mereka memberikan isyarat tangan yang hanya diketahui oleh para agen. Dua orang muncul di atas panggung, mengenakan topeng hitam.
"Selamat malam, hadirin sekalian. Pemimpin, selamat malam. Seperti yang kami rencanakan, operasi X akan dilaksanakan dalam dua bulan. Saat ini, kami menyelesaikan satu dari tiga senjata yang kami butuhkan." Pria itu berbicara.
“Apa itu?” Pikir Irene. Sebuah foto muncul di layar.
"Itu senjata nuklir!" Dia mendengar keributan di lubang suara.
"Seperti yang Anda lihat, ini adalah bom nuklir pertama yang kami buat. Lebarnya sekitar 22 kaki, 10,3. Ini akan dijatuhkan di Ulleungdo pada tanggal yang direncanakan, setelah itu kita bisa mendapatkan pulau itu. Dua senjata nuklir lainnya yang akan diproduksi tidak memiliki rencana lokasi lain yang pasti."
"Kenapa mereka melakukan ini?" tanya Irene pada Jisoo.
"Berbicara dengan banyak orang akan merepotkan, yang pasti tidak semua akan setuju. Membunuh orang adalah cara termudah bagi mereka. Dan juga untuk menakut-nakuti pemerintah Korea Selatan." Jisoo memberitahunya.
"Dan dengan pulau kosong, itu seperti kanvas kosong. Kita bisa meletakkan lebih banyak barang di daerah terpencil juga akan lebih murah setelah bencana" kata Mr.Kim
Orang yang tidak punya hati
"Kamu dengar itu, ganti?" Bisik Irene.
"Ya Bu, salin."
"Kamu bilang apa?" Jisoo bertanya padanya.
"Oh tidak, tidak apa-apa. Rencana siapa ini?"
"Ayah. Dia gila," kata Jisoo.
“Ini untuk masa depan anak-anakmu juga. Mereka akan memiliki negara ini bahkan sebelum mereka remaja setelah semua rencanaku.” Kata Mr.Kim.
"Persetan, ayah. Kamu tidak akan bisa menyentuh anak-anakku," kata Jisoo. Tuan Kim memandang dia.
"Kenapa tidak? Mereka Kim seperti kita. Aku akan membesarkan mereka menjadi pemimpin kelompok ini. Karena aku tahu kamu tidak bisa." Kata Mr.Kim.
"Lakukan," kata Irene di lubang suara. Lampu tiba-tiba mati.
"Fuck. Irene..Irene!" panggil Jisoo, dia menemukan tangan Irene dan memegangnya. Alasan yang tidak diketahui, jantung Irene mulai berdetak sangat cepat.
"Kami mendapatkannya, agen Bae." Agen itu memberi tahu Irene.
"Itu bagus." Lampu kembali menyala, dan dua orang di atas panggung tadi sudah hilang.
"Tembakan." kata Jisoo, dan seorang penjaga menyerahkannya.
"Ayo pergi." Jisoo menarik Irene. Ada tembakan di mana-mana.
"Beberapa agen kita terjebak di tempat itu! Aku memanggil bantuan. Dengarkan aku? Kita perlu bantuan!" Kepanikan dimulai di jalur lain saat Irene berkata. Beberapa agen gagal mencuri barang-barang lainnya. Irene terkejut ketika Jisoo memegangi kepalanya dan mendorongnya ke bawah dengan lembut.
"Kau hampir tertembak peluru." kata Jisoo. Jisoo menariknya, lalu menariknya ke mobil. Jisoo ingin melindungi Irene hari ini. Irene hanya menatapnya, dia bukan Jisoo periang yang sama setiap hari. Dia terlihat serius.
Dan pastinya seksi. Tidak ada lelucon, dia benar-benar seksi.
"Ke penthouse, sekarang." Jisoo memberi tahu pengemudi.
"Ya Bu."
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...