"Oke kamu sudah siap untuk pergi makan siang bersama!" kata Jisoo setelah selesai mendandani Younghoon.
"Lihatlah anak laki-lakiku yang menggemaskan." Mereka pergi keluar, sebenarnya Irene yang menawarkan mereka untuk pergi keluar, mereka harus memainkan 'keluarga yang sempurna' sementara dia melakukan beberapa misi kecil yang ditunjuk untuknya. Dia juga sudah selesai memakaikan gaun Gyuri.
"Kenapa kamu membawa tas?" tanya Jisoo.
"Bukan urusanmu, ayo pergi." Mereka naik lift, lalu sampai di tempat parkir. Mereka pergi dengan mobil Jisoo kemudian mereka pergi ke sebuah restoran mewah.
"Tolong reservasi untuk Kim Joohyun."
Nama keluargaku sangat cocok untuknya.
"Ini dia, Bu." Mereka pergi ke meja, anak-anak duduk di kursi tinggi. Mereka memesan.
"5,4,3,2,1." Kemudian sekelompok pria melewati meja mereka.
"Aku mau ke kamar mandi dulu." Kata Irene.
"Kenapa kau membawa tas itu?" tanya Jisoo.
“Fokus saja dengan anak-anak ya?” Irene meninggalkan meja lalu dia melihat sekeliling, di sana dia melihat meja pria.
"Ya ampun, cincinku!" Dia bertindak saat dia dengan sengaja melepaskan cincinnya dari tangannya.
"Maaf tuan, saya permisi sebentar."
"Baik." Dia pergi ke bawah meja, dia menemukan cincinnya di sana dan tas kerja yang dia cari.
"Mengerti." Bisiknya. Dia menukar tasnya dengan yang itu.
Misi Selesai.
"Oh, hai Jisoo!" Seseorang menyapanya. Jisoo terkejut melihatnya.
"Soojoo? Kupikir kau akan tinggal di Canada untuk selamanya?" Kata Jisoo. Dia adalah wanita yang pernah Jisoo cintai sebelumnya, yang pergi, meninggalkannya dengan hati yang hancur. Itu sebabnya dia tidak pernah jatuh cinta lagi.
"Aku kembali setelah studiku. Aku menyadari bahwa aku tidak terlalu suka tinggal di sana."
Karena kau tidak disana, Jisoo.
"Oh benarkah?"
"Siapa anak-anak ini? Keponakanmu?" tanya Soojoo saat melihat Younghoon dan Gyuri.
"Oh..uh sebenarnya tentang itu mereka adalah-"
"Anak-anak kita." Irene memotongnya.
"Anak-anak? Kalian sudah menikah, Jisoo?" tanya Soojoo.
"Uhm..yeah..pada dasarnya."
“Sebenarnya apa maksudmu?” tanya Soojoo bingung.
“Maksudnya kita sudah menikah, itu saja. Omong-omong, kamu siapa?” tanya Irene.
"Teman baiknya.. sebelumnya." Kata Soojoo.
"Oh, aku Irene, istri Jisoo. Senang bertemu denganmu." Irene memperkenalkan dirinya.
Aduh.
"Oh, uhm senang bertemu denganmu juga. Ngomong-ngomong Jisoo aku harus pergi, ibuku menungguku. Sampai jumpa."
"Sampai jumpa." Soojoo pergi.
"Hei kenapa kau memperkenalkan dirimu seperti itu padanya?!" Kata Jisoo.
"Kenapa? Aku istrimu."
"Secara hukum. Astaga, aku jatuh cinta dengan wanita itu untuk waktu yang lama dan kesempatan sekecil apa pun hilang begitu saja karena kamu!"
"Kamu tidak bisa mengacau, Jisoo. Kamu tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang persetujuan kita. Sekarang jangan berteriak dan duduk saja di sana, kamu memalukan dirimu sendiri." Jisoo memutar matanya.
"Terserah."
_________
Saat itu sudah larut malam dan Irene memutuskan untuk pergi sementara Jisoo dan anak-anak masih tertidur lelap. Dia pergi ke tempat parkir, ada sebuah van menunggunya. Dia masuk ke sana, seseorang sedang menunggunya.
"Ini barang yang kamu ingin aku ambil." Dia menyerahkan tasnya.
"Oke." Dia membukanya. "Koper besar untuk microchip? Terkadang, orang jahat itu aneh"
“Yang penting kamu sudah dapat itu. Dan ini.” Dia menyodorkannya kotak kecil yang didapatnya dari kamar khusus Tuan Kim.
"Apa ini?"
"Aku mendapatkannya dari kamar ayah Jisoo. Aku tidak tahu apa itu." Lelaki itu membukanya, ada cincin 24 karat dengan batu ungu di tengahnya.
“Apa ini?” Irene menghadapinya dengan wajah poker.
"Aku baru saja mengatakan bahwa aku tidak tahu apa itu," kata Irene.
"Oh iya hehe maaf. Kamu bisa kembali ke keluargamu sekarang, aku akan menyerahkan ini kepada agensi."
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...