Jisoo menariknya ke kamar mereka. Jisoo menutup pintu.
"Dia benar-benar membuatku kesal." Kata Jisoo.
"Kau tidak perlu melakukan itu," kata Irene.
"Aku tahu. Tapi aku tidak tahan di sana tidak melakukan apa-apa jika dia merendahkan istriku. Maksudku, aku tahu ini hanya permainan tapi aku tidak tahan dia bersikap kasar." Kata Jisoo.
"Terima kasih."
"Istirahat saja di sini, aku tahu kamu lelah karena penerbangan."
______________
Pagi Irene bangun lebih dulu. Jisoo sedang tidur nyenyak di sampingnya. Dia berdiri, dia pergi ke kamar mandi dan dia mandi. Dia mengenakan jubah, dia lupa membawa pakaiannya ke dalam.
"Ahh!" Teriaknya sambil terpeleset di lantai. Jisoo segera duduk, dia mendengar teriakan itu.
"Irene?!" Dia bergegas ke kamar mandi ketika suara Irene datang dari dalam.
"Apakah kamu baik-baik saja?"
"Aku baru saja terpeleset."Jisoo menggendongnya.
"Hei hei turunkan aku."
"Tidak, aku akan merawatmu." Jisoo membaringkannya di tempat tidur.
"Apakah kamu ingin aku membawamu ke dokter?"
"Tidak, aku baik-baik saja." Jisoo berlutut di depannya, dengan lembut meletakkan pergelangan kaki Irene di kakinya. Dia memijatnya dengan lembut.
"A-Ah..ah.. hati-hati."
"Oke oke maafkan aku. Kita hanya perlu meredakan ketegangan. Tunggu aku akan mengambilkan pakaianmu." Jisoo meninggalkannya sebentar, mengambil pakaian Irene dari lemari.
"Bisakah kamu berdandan sendiri?"
"Ya ya aku bisa."
"Baiklah. Aku akan pergi memeriksa si kembar."
"Oke." Irene mengganti bajunya. Sedikit yang Irene tahu bahwa Jisoo memanggil dokter untuk memeriksanya. Mereka memiliki kelompok dokter sendiri, hanya untuk keluarga Kim.
"Halo?"
"Selamat pagi Nona Kim, ada yang bisa saya bantu?"
"Hai, bisakah kamu datang ke sini di rumah kami? Istriku terpeleset di kamar mandi, aku ingin kamu memeriksanya."
"Baik Bu, saya akan pergi."
"Oke, terima kasih." Jisoo mematikan panggilan, lalu dia pergi untuk memeriksa Younghoon dan Gyuri.
"Selamat pagi, apakah bayiku lapar?" Jisoo menggendong keduanya.
"Astaga, kamu sangat berat." Dia berjalan keluar kamar dan pelayan membantunya membawa anak-anak. Mereka turun ke bawah, ke dapur dan meletakkannya di kursi tinggi.
"Dimana Irene?" tanya ayahnya.
"Di lantai atas, dia terpeleset. Aku menelepon dokter keluarga, aku akan mengambilkan sarapan untuknya. Sekarang jika dia datang, suruh dia pergi ke kamar kita. Ayah bisakah kamu menjaga mereka sebentar?"
"Tentu saja."
"Terima kasih." Jisoo mengambil nampan, dia menyiapkan sarapan untuk Irene. Dia membawanya ke kamar mereka.
"Ini sarapannya."
"Terima kasih Jisoo. Bagaimana denganmu? Apakah kamu sudah makan?"
"Aku baik-baik saja." Irene bersulang.
"Ini, makanlah."
"Tidak, tidak, sungguh-"
"Aku bersikeras."
"Baiklah." Jisoo menggigit roti panggang, mereka sarapan bersama. Mereka mendengar ketukan di pintu. Jisoo membukanya.
"Selamat pagi, Nona Kim."
"Hai Irene, dia adalah salah satu dokter keluarga kami, dia akan memeriksamu."
"Dia tidak perlu melakukannya."
"Irene tolong biarkan saja dia."
"Baik." Dokter memeriksa Irene.
"Kerusakan pergelangan kaki cukup parah, saya sarankan Anda untuk membawanya ke rumah sakit, sehingga dia bisa segera diobati." Kata dokter.
"Baik makasih dok." Dia pergi, Jisoo ganti baju.
"Ayo pergi."
"Apa? Tidak, aku bisa mengatasinya."
"Tidak. Kita akan mengikuti apa yang dikatakan dokter." Jisoo menggendongnya dengan gaya pengantin.
"Kamu tidak bisa melakukan apa-apa sekarang." Jisoo mulai berjalan, dia menendang pintu hingga terbuka. dia tidak tahu mengapa.
"Bisakah kamu turun dan memberi tahu ayah bahwa aku membawa istriku ke rumah sakit?"
"Oke, Bu."
"Terima kasih." Jisoo terus berjalan, memperhatikan langkahnya dengan hati-hati. Itu sebabnya dia tidak memperhatikan Irene menatapnya. Dia merasakan jantungnya berdetak lebih cepat, dia hanya berharap Jisoo tidak menyadarinya karena itu sangat keras, seperti yang diinginkannya. untuk didengar.
Apa yang kamu lakukan padaku?
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...