9

381 41 0
                                    

Jisoo bangun sedikit terlambat hari ini, dia keluar dari kamar mereka dan dia melihat Irene menyiapkan sarapan, anak-anak sudah duduk di kursi tinggi khusus bayi.

"Selamat pagi sayang." Jisoo menyapa mereka dengan ciuman.

"Selamat pagi Rene." Dia menyapa Irene, yang sedang meletakkan makanan mereka di meja.

"Pagi. Ini makanan untuk anak-anak." Jisoo meletakkan makanan lunak di kursi bayi. Mereka makan dan juga menyuapi si kembar, lalu bersiap-siap. Mereka pergi ke mobil Jisoo, menuju kantor Jisoo.

"Jisoo hati-hati!" Teriak Irene saat hendak menabrak pejalan kaki. Jisoo langsung kaget berkat suara lantang Irene.

"Ya Tuhan.."

"Jisoo, apa kau ingin aku yang menyetir?"

"Tidak, tidak, aku baik-baik saja." Mereka datang ke kantor, mereka meletakkan anak-anak di boks bermain.

"Aku akan pergi, aku harus menghadiri rapat, tunggu aku di sini." Jisoo memberi tahu Irene sebelum meninggalkan ruangan. dia pergi ke ruang konferensi dengan sekretarisnya, ayahnya juga ada di sana. Jisoo mendengarkan semuanya. Setelah setengah jam, pertemuan berakhir.

"Rencana ini disetujui, aku akan mengirimkan surat-suratnya." Kata Jisoo, lalu dia berjabat tangan dengan manajer proyek.

"Bu, kamu panas."

"Aku tahu."

"Tidak seperti secara harfiah. Suhu tubuhmu tinggi, apakah kamu baik-baik saja?" Dia bertanya.

"Tidak, aku baik-baik saja."

"Jisoo kau yakin kau baik-baik saja-" Ayahnya baru saja akan menyentuhnya tapi dia menarik tangannya.

"Berhentilah bertingkah seperti kau peduli padaku." Jisoo mengambil folder itu dan meninggalkan ruangan, Mr.Kim mengikuti karena dia ingin melihat cucunya. Mereka datang ke kantor Jisoo, Jisoo meletakkan folder itu di atas meja, lalu dia pergi untuk menyapa Younghoon, yang mengulurkan tangannya ke arahnya.

"Bayiku merindukanku?" Jisoo hendak menggendongnya, tapi sepertinya dia kehilangan kekuatan untuk memeluknya, jadi dia hanya menciumnya. Dia pergi ke kursi putarnya.

Apa yang salah denganku?





_________








Mereka ada di rumah sekarang, Irene bisa merasakan ada yang tidak beres dengan Jisoo, dia terlihat sangat lelah hari ini, dia biasanya bermain dengan si kembar sampai mereka lelah dan tertidur tetapi Jisoo tidak melakukannya hari ini. Dia tidak pernah menolak setiap saat dengan anak-anaknya , ini benar-benar aneh.

"Bisakah kamu membawa mereka tidur? Aku harus memeriksa beberapa email. Aku benar-benar minta maaf." Kata Jisoo.

"Baiklah, tidak apa-apa."

"Terima kasih." Jisoo kembali ke kamar mereka hanya untuk berbaring, dia benar-benar lelah, dia pikir dia demam. Dia sangat panas (secara harfiah dan tidak) jadi dia menjauhkan diri dari anak-anak, jadi dia tidak akan bisa menularkan virus apapun kepada mereka. Tak lama kemudian Irene datang, Jisoo sudah tertidur. Dia pergi untuk memeriksa suhu tubuhnya.

"Aku tahu itu." Teleponnya berdering, lalu dia menjawabnya.

"Halo?"

"Apakah kamu tidak akan pergi ke sini? Kami memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepadamu. Tentang hal-hal yang kamu berikan kepadaku terakhir kali."

"Katakan padaku lain kali, aku harus melakukan sesuatu yang penting di sini." Kata Irene sambil melihat ke arah Jisoo.

"Baiklah. Beri tahu aku jika kamu ada waktu."

"Baik." Dia mematikan panggilan, dia mengambil baskom dan handuk, menaruh air dingin di atasnya, lalu dia kembali ke kamar mereka dan dengan lembut menyeka handuk di kulit Jisoo. Dia terkejut ketika Jisoo tiba-tiba duduk.

"Eomma! Eomma.." ucapnya.

"Ada apa-" Ucapan Irene terputus dengan pelukan, dia menepuk punggung Jisoo.

"Tidak apa-apa ..bisakah kamu memberitahuku ada apa?"

"Ma..eomma." Jisoo terus bergumam jadi Irene membiarkannya.

Ada apa dengannya?

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang