6

475 40 0
                                    

Mereka pergi ke kantor hari ini, anak-anak bersama Jisoo dan Irene. Bahkan mereka tidur di ranjang yang sama, Jisoo tidak mengucapkan sepatah kata pun, dia tidak ingin berbicara dengannya.

"Apakah ada yang salah di sini? Aku perhatikan bahwa kamu tidak banyak berbicara satu sama lain," kata Tuan Kim.

“Aku hanya ingin kedamaian batin.” Kata Jisoo sambil meletakkan Younghoon di playpen di kantornya.

"Apa? Kamu yang memulai perkelahian, bukan?"

"Apakah selalu aku? Dan ayah, bisakah kamu tidak mengganggu hubunganku?! Aku bisa menangani ini. Kamu akan pergi untuk perjalanan bisnis, bukan? Lalu pergilah," kata Jisoo.

"Baiklah. Tapi lebih baik kamu perbaiki ini, aku akan berada di pihak Irene." Dia mengedipkan mata pada Irene.

"Aku berada dipihakmu." Bisiknya.

Tidak sulit mendapatkan kepercayaannya seperti yang kukira.

"Oke, sekarang aku akan pergi."

"Oke bye." Dia meninggalkan mereka, Jisoo duduk di kursi putarnya sementara Irene duduk bersama anak-anak.

Aku harus memperbaikinya. Jika ini terus berlanjut, akan lebih sulit untuk menyelesaikan misi ini.

Ia menghela nafas lalu berjalan ke arah Jisoo.

"Jisoo." Panggilnya

"Apa yang kamu butuhkan?"

"Aku minta maaf tentang apa yang aku katakan kemarin. Hanya saja.. ini bukan hidupku, kau tahu? Aku berkehidupan bebas dan hanya mengurus misiku." Kata Irene.

"Apa misimu? Mengapa mengganggu hidup kami?"

Haruskah aku memberitahunya? Tentu saja tidak mungkin, dia bisa saja mengacaukannya.

"Ini rahasia, kamu akan mengetahuinya nanti."

"Oke, sekarang pergilah. Oh, hei Younghoon jangan gigit Gyuri!" Jisoo berdiri dari kursinya untuk menghampiri anak-anak itu.

Oke, Irene. Hebat...Bagus sekali.

"Jisoo kita masih berbicara."

"Kau menjaga anak-anak. Peranmu adalah menjadi orang tua yang bertanggung jawab. Aku memainkan peranku, kuharap kau juga melakukannya. Astaga Gyuri hampir memar. Younghoon, jangan lakukan itu lagi."

Dia pikir Younghoon memahaminya. Astaga. Saya hanya melakukan ini untuk perdamaian dunia. Tarik nafas, buang. Tidak apa-apa, Irene.




___________






Malam harinya...

Jisoo tertidur di tempat tidurnya setelah mereka menurunkan anak-anak ditempat tidur mereka, tapi Irene masih terjaga. Dia duduk, dengan hati-hati meninggalkan tempat tidur.

Waktunya untuk menjalankan misiku.

Selama beberapa hari terakhir dia memperhatikan di mana Mr.Kim sering berada. Perpustakaan. Jadi Irene pergi ke sana. Dia pergi ke perpustakaan, membuka pintu dan mencari sesuatu yang mencurigakan di tempat itu.

"Pasti ada pintu rahasia atau semacamnya di sini." Dia menyentuh dinding, lalu tanpa sengaja dia menendang sebuah kotak kecil di bawah.

"Aww, jari kakiku sangat sakit!" Dia melihatnya.

"Tunggu. Apa ini?" Dia membukanya dan yang mengejutkan, ada tombol di sana.

"Ketahuilah. Target terkadang bisa diprediksi." Dia menekan tombol dan rak buku tiba-tiba bergeser ke samping, memperlihatkan sebuah pintu. Dia berjalan ke sana dan hendak membukanya ketika dia mendengar ledakan keras diikuti oleh alarm.

“Apa itu?” Jisoo terbangun karena alarm yang berisik.

"Astaga aku tidur nyenyak disini. Dimana Irene? Mungkin dengan anak-anak." Jisoo berdiri dan berjalan keluar untuk mengetahui apa yang terjadi, lalu dia melihat para pelayan berlari.

"Apa yang terjadi?" Dia bertanya.

"Itu alarm kebakaran, Bu. Artinya di suatu tempat di dalam sini kebakaran!"

"Apa?"

"Itu dapur!" Seseorang mengumumkan.

"Astaga!" Dia bergegas ke kamar bayi, bayi-bayi itu sudah bangun dan menangis jadi Jisoo menggendongnya. Dia berjalan keluar dan memberikan bayi-bayi itu kepada para pelayan.

"Bawa mereka keluar!"

"Di mana Nona Irene?"

Astaga.

Dia berjalan di dalam ruangan, tapi Irene tidak bisa ditemukan

"Shibal!"

HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang