Syok terlihat di seluruh wajah ayahnya saat dia melihat darah menetes ke perutnya.
"B-Bagaimana bisa kau.."
"Aku muak dan lelah denganmu ayah! Semua omong kosong yang kau lakukan padaku sudah cukup!! cukup menderita darimu dan hari ini, aku akan mengakhirinya." Sementara semua orang terganggu, Irene menendang pria yang mengawasinya .
"Ahh!" Irene meraih tombolnya, agar dia bisa menjaga keamanan anak-anak.
"Irene keluar! Jaga anak-anak tetap aman!"
"Aku akan kembali untukmu!" Irene keluar, untuk memberi tahu timnya untuk menembakkan bom. Dia menggunakan pistol dari pria itu untuk menembak semua pria Mr.Kim dalam perjalanannya. Jisoo menatap ayahnya, lalu mengarahkan pistol ke arahnya sekali lagi.
"Mati." Kata Jisoo tanpa ampun. Ayahnya menyeringai, dia masih menderita dan berhasil membuat seringai di wajahnya.
"A-Ayo mati bersama! A-anakku.."
"Apa-oh sial!" Jisoo berlari secepat yang dia bisa, dia sudah melihat pintu keluar, tapi dia masih di dalam. Sebelum dia bisa melangkah keluar..
"BOOM"
Irene melihat ke belakang, dan rumah itu terbakar.
"Jisoo!" Dia hendak berlari kembali ke dalam tetapi Agen Hwang menghentikannya. Mereka ada di sana, tetapi mereka datang terlambat sesuai keinginan Jisoo. Mereka seharusnya masuk dan menjebloskan ayahnya ke penjara, tetapi datang terlambat untuk memastikan Irene sudah aman dan sehat sebelum mereka melakukannya.
"Hentikan, pemimpin tim. Hentikan," kata Hwang.
"T-Tapi Jisoo.."
"Saya minta maaf."
_____________
"Dia menderita luka bakar tingkat tiga, kami tidak benar-benar tahu apakah dia bisa selamat dari ini. Dia hanya menderita." Dokter berbicara. Ya Jisoo bisa selamat dari api, tapi dia hampir tidak dikenal. Dokter meninggalkannya sambil menangis. Irene berjalan menuju Jisoo yang koma, dia memegang tangannya.
"Jisoo ... kamu tidak perlu bertengkar lagi, oke? Aku akan menjaga anak-anak.. kamu tidak perlu khawatir tentang mereka. Aku janji, mereka baik-baik saja denganku." Irene menatapnya.
"Aku mencintaimu."
*TUUUUUUIT*
Mungkin hanya itu yang Jisoo perlu dengar. Keamanan bayi-bayi yang dia cintai. Para dokter masuk, tapi tidak ada yang bisa mereka lakukan saat ini. Irene berada di luar, frustasi, kesakitan, tapi dia tahu dia harus kuat untuk anak-anak. Dokter datang dengan tatapan sedih, Irene sudah tahu itu.
"Maaf tapi... kami melakukan yang terbaik... dia hanya... dia berjuang selama berhari-hari tapi dia tidak bisa melakukannya lagi." Irene menyeka air matanya.
"A..Aku ingin melihatnya untuk terakhir kalinya dok."
_____________
Itu adalah pemakaman Jisoo, Irene sedang duduk di rumput bersama dengan kuburan Jisoo. Jisoo akhirnya beristirahat. Si kembar duduk di pangkuan Irene, mereka tidak tahu apa yang terjadi dan kemana Jisoo pergi.
"Mereka akan baik-baik saja denganku..mereka akan baik-baik saja." Irene berdiri memegangi tangan anak-anak itu. Ia mulai berjalan pergi dengan mereka.
"AND CUT!" Teriak sutradara. Dia masuk bersama Jisoo
"Itu pendapat yang cukup bagus."
"Istri dan anakku aktor yang bagus kan?" Kata Jisoo sambil menggendong Younghoon.
"Benar anakku?" Irene menggendong Gyuri yang sudah menguap.
"Aww pengambilannya membuat gadis manis ini mengantuk." kata Irene. Dengan dua orang tua akting, hari ini adalah tanda berakhirnya pengambilan film pertama mereka.
"Kau tahu aku sudah memikirkan sekuel ini. Anak-anak sebagai agen bagaimana menurutmu?" Kata sutradara.
"Apa pun yang mengapungkan perahumu direktur." kata Jisoo sambil terkekeh.
"Aku beritahu padamu, anak-anakmu memiliki masa depan yang cerah dalam bertindak di depan mereka seperti kalian berdua."
"Kamu tahu, kami berpikir untuk bersantai sedikit setelah film ini keluar. Mungkin liburan keluarga kecil. Kita harus memaksimalkan hari-hari kita dengan anak-anak kecil ini, mereka tumbuh terlalu cepat." Kata Jisoo, memberi Gyuri ciuman di dahi mereka.
"Ahh, aku tahu perasaan itu. Suatu hari mereka baru saja lahir, lalu tiba-tiba mereka sudah dewasa!" Jisoo tertawa.
"Jadi hanya itu? Kita harus pulang, Gyuri sudah tidur dan mungkin Younghoon sebentar lagi tidur juga." Kata Irene.
“Yup, kalian semua boleh pulang.” Mereka semua bersiap-siap untuk pulang, mereka melanjutkan perjalanan van mereka, menempatkan anak-anak di kursi mobil.
"Kamu hebat, sayang. Itu pasti akan menjadi blockbuster. Tendanganmu, ya ya!" Jisoo meniru istrinya Irene terkekeh.
"Jangan terlalu energik, anak-anak bisa bangun."
"Oh, maaf." Jisoo meminta maaf Jisoo memegang tangannya.
"Kita semua melakukannya dengan baik. Mungkin aku akan memasak jajangmyeon malam ini?" Irene tersenyum.
"Oke"
TAMAT
Yaampun diprank dong kita😭 Udah mau sedih juga, eh gak jdi :)
KAMU SEDANG MEMBACA
HER ASSIGNMENT (JIRENE) ✅
FanfictionTHIS STORY IS NOT MINE, THIS STORY ABSOLUTELY BELONGS TO THE AUTHOR @JisooOnTop/AUTHOR I ONLY TRANSLATE BACK FROM ENGLISH TO INDONESIAN. Irene diberi misi, untuk mengawasi ayah Jisoo dan mendapatkan informasi tentang rencananya. Untuk melakukan ini...