Bab 11

2.6K 413 63
                                    

"Phi aku haus!"

4 jam kemudian, Lentera sudah sadarkan diri dan sudah ditangai oleh dokter, lukanya tidak terlalu dalam kerena Lentera menahan tangan Pria yang menikamnya.

"Kau sudah bangun?"

"Aku haus!"

"Sebentar, biar Phi ambilkan minum,"

"Aku selamat kan Phi?"

"Jangan banyak bicara dulu, kau baru saja sadar,"

"Sukurlah kau sudah sadar," ucap seorang pria berdiri disamping Branker Lentera.

Lentera menatap Grace.

"Dia Phi Joss yang menolong kita, dia membawamu kerumah sakit kalau tidak ada dia aku tidak tau apa yang akan terjadi padamu,"

"Terima kasih Phi," ucap Lentera pada Joss.

"Bagaimana keadaanmu,"

"Aku baik-baik saja, aku kuat ko Phi,"

Grace:" Kau membuatku khawatir,"

"Aku sudah bilang aku tidak mau sekolah, Phi paksa aku,"

"Yang salah bukan karena kau sekolah, tapi orang dengki yang tidak mau lihat kau senang,"

"Gitu ya Phi, aku belum lelah Phi! Setelah ini kita akan menghadapi masalah apa lagi ya?"

"Tidak akan lagi, aku tidak akan biarkan dia menyentuhmu, aku sudah putuskan untuk pergi dari negara ini,"

"Pergi dari negara ini? Kemana?"

"Ke korea!"

"Ngapain kita kesana? Mau jualan kimci,"

"Err...!"

"Iya mau ngapin kita kesana, memangnya disana kita punya saudara?"

"Aku sudah menerima pekerjaan dari Phi Joss untukmu,"

"Untukku, kerja apa?"

"Kau mau tidak?"

"Kalau pekerjan  aku sih mau saja Phi tapi kerja apa?"

"Model,"

"Model? Tapi kenapa harus model memangnya tidak ada pekerjaan yang lain?"

"Karena Phi Joss memiliki brand terkenal jadi yang dia membutuhkan model dan Phi Joss bilang kau sangat cocok untuk jadi model diperusaahannya,"

"Memangnya Phi Joss punya perusahaan apa?" Tanya Lentera pada Joss.

"Ellely! Kau pasti kenal dengan nama itu,"

"Tentu saja kenal dia sekelas dengan Guccaci,"

"Bagaimana? Kau mau tidak setidaknya kau juga bisa menghidari bahaya yang kapan saja bisa mendekat padamu,"

"Jika Phiku sudah menyetujuinya aku mau, tapi aku ingin pergi bersama kakakku,"

"Kau boleh bawa dia,, kau juga pasti butuh orang untuk mengurusmu disana, setelah kau sembuh aku akan bawa kalian kekorea,"

"Tapi Phi bukan orang jahat kan? jika Phi hanya berpura-pura baik, lebih baik Phi lakukan sekarang  saja apapun yang ingin Phi Joss lakukan, momennya tepat karena saat ini aku tidak bisa bergerak dari atas Branker, aku tidak akan melawan,"

"Bicara apa kau ini, aku saja baru kenal kau saat ini, aku sama sekali tidak punya niat jahat padamu, justru aku ingin menolongmu  tinggalkan negara ini, pergi kemana saja sampai mereka tidak dapat menemukanmu,"

"Phi Grace bagaimana?"

"Aku sudah menyetujuinya, bukan masalah ingin bersembunyi, kita juga tidak perlu menyerahakan diri pada lawan kita, aku yakin dia tidak akan berhenti sampai dia benar-benar mendapatkan keinginanya."

Lentera [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang