Bora keheranan melihat kedua temannya begitu juga dengan Ilha.
"Ya! Ada apa? Kau kenapa?" Tanya Bora
"Nayoung-a, Lepaskan pelukan mu...kita menjadi perhatian." Ujar ilha sambil berusaha melepaskan diri dari pelukan Nayoung.
"Tidak, Jangan lepaskan...Jangan pergi..." Ujar Nayoung sambil sesegukan. Kedua pipi Nayoung di tangkup oleh Ilha membuat Nayoung menatapnya. Park-ssaem mendekat ke arah Ilha dan menyentuh pundaknya.
"Kurasa Nayoung mengalami mimpi buruk. Ilha-ya, Bawalah dia keruang perawatan." Ujar Park-ssaem, Ilha mengangguk paham.
"Ayo, Kau tampak berantakan." Ujar ilha, sedangkan Nayoung mengangguk pelan.
"Ada apa dengan mu? " Tanya Ilha, sedangkan Nayoung masih sesegukan.
"Kau...Hik aku...Mati...Hik...Hik.." Ujar Nayoung dengan cegukan. Ilha menghela nafas lalu mengambil Air yang biasanya di sajikan untuk anak anak yang sakit di ruang perawatan.
"Minumlah." Ujarnya, Nayoung mengambilnya dan meminumnya dengan cepat.
"Ya! Pelan pelan...astaga..." Ujar ilha. Nayoung mengusap air matanya. Ilha duduk di sebrang kasur Nayoung. Melihatnya Nayoung menepuk pelan kasur di sampingnya.
"Kemarilah..." Ujar Nayoung pelan. Ilha menghela nafas namun ia tetap melakukan yang Nayoung minta.
"Sudah, Sekarang apa?" Ujar Ilha. Nayoung mendekat ke arah Ilha, sedangkan Ilha sedikit menjauh melihat Nayoung yang semakin mendekatinya.
"Dahimu...Kenapa tidak ada bekasnya?" Ujar Nayoung sambil menyentuh dahi Ilha. Ilha memundurkan tubuhnya dan memandang Nayoung dengan takut.
"Kau menakuti ku! Astaga...Ada apa dengan mu?!" Tanya Ilha. Nayoung memandangnya heran, Apa ini mimpi?
Nayoung menyentuh dahinya dengan heran.
"Tidak ada...Harusnya disini ada luka... Dan kita mati." Ujar Nayoung.
"Kau gila?! Kurasa kau benar benar gila!" ujar ilha dengan sedikit berteriak.
"Tidak! Bagaimana ini bisa terjadi? Kita berperang lalu Kita memburu bola...lalu kabur dari operasi...dan terbunuh." Ujar Nayoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School x Oc
Fanfiction"Tolong katakan padaku bahwa ini hanya mimpi" "Aku akan melakukan semuanya! Karena itu untukmu!" Bagaimana jika alien berwarna ungu menyerang bumi dan Ujian ditunda? senang? atau...takut? ©Ilkwon Ha • 25 April 2023 - 8Juni 2023