° 41 °

1.1K 164 7
                                    

Nayoung berjalan menuju kamarnya dengan keadaan berbunga-bunga ketika ia baru saja meminjamkan komiknya ke jangsoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nayoung berjalan menuju kamarnya dengan keadaan berbunga-bunga ketika ia baru saja meminjamkan komiknya ke jangsoo.

"Nayoung-a..." Panggil Jangsoo membuat Nayoung menoleh.

" Apa kau punya komik lain? Kalau boleh aku ingin meminjam satu." Ujar Jangsoo membuat Nayoung tersenyum dan mengangguk dengan bersemangat.

"Aaaa... Jangsoo-ya~ Apakah dia mulai menyukai ku? ini pasti strategi pendekatan nya, Hihi..." ucap Nayoung dengan tersenyum senyum seperti orang kehilangan kewarasannya.

Di perjalanannya, Ia bertemu dengan kimchi dan Deokjung yang tengah bersembunyi seperti sedang memata matai sesuatu. Nayoung menatap ke arah dimana Kimchi dan Deokjung menatap dan melihat Soocheol dan Nara yang engah membicarakan sesuatu.

" Tembakan ku paling akurat saat aku tidak gugup. Aku tidak bisa menembak dengan baik saat gugup." Ujar Nara Dari kejauhan

"Apa yang kalian lakukan?" tanya Nayoung yang tiba tiba dengan suara berbisik membuat kimchi dan Deokjung Tampak sangat terkejut hingga memegangi dada mereka.

"Ya! Shut..." ujar Kimchi sambil meletakan jari telunjuknya di bibir, Nayoung mengangguk paham lalu menatap ke arah Soocheol dan Nara.

"Jadi, maksudmu...jangan...Jangan gugup. itu maksudmu bukan?" Ucap Soocheol

"Ya! Game over..." ujar Deokjung berbisik sambil melewatkan jari jarinya di daerah lehernya.

"Apa yang mereka lakukan?" Tanya Nayoung yang masih tidak faham.

"Tidak bisakah kau melihat? Soocheol mengungkapkan perasaannya." Ujar Deokjung dengan sedikit kesal.

"Mana ku tau kalau dia mengungkap perasaan ketika dia mengungkit tentang menembak, bodoh." Ujar Nayoung kesal

"Diam lah kalian berdua." Ujar kimchi yang masih sangat fokus melihat .

"Selamat malam." Ujar Soocheol ke Nara lalu pergi.

"Yyyeaaasss." Ujar kimchi kegirangan

"Sudah kubilang percayalah padaku." Ujar Deokjung

"Syukurlah." Ujar kimchi. di sela sela mereka berdua bahagia, Nayoung melihat Soocheol yang kembali lagi ke arah Nara.

"Tunggu tunggu." Ujar Nayoung

"Nara-ya!" Panggil Soocheol membuat Kimchi dan Deokjung kembali menatap mereka.

"Kita akan kembali ke sekolah setelah perang berakhir. Jika kita berhasil kembali dengan selamat, maukah kau menjadi pacarku?" Ucap Soocheol. Nayoung membuat ekspresi terkejut dengan dramatis dan menatap ke arah kimchi lalu tertawa menatap kimchi yang terlihat syok.

"Kenapa?" Tanya Nara

"Apa maksudmu kenapa? nara kamu pindah ke sekolah kami dan masuk ke kelas saat kita masih Junior. Aku menyukaimu sejak saat itu." Ujar Soocheol

Duty After School x Oc Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang