Sebelum sejarah nya di hanguskan oleh Moirai, Alterniamon terkenal sebagai kerajaan terkuat hingga tidak ada yang berani mengusik wilayah tersebut, kerajaan Alterniamon berdiri kokoh dengan daratan terluas, mengalahkan keluasan wilayah yang lain, hanya saja kerajaan tersebut belum memiliki seorang Ratu. Setelah kematian ke-dua orang tua nya, Arken tidak pernah berdekatan dengan perempuan barang seinci pun, yang pria itu lakukan hanya mengeksekusi, tidak ada hal lain lagi yang menarik selain menyiksa.
Beda halnya dengan sang Raja tetangga, yaitu Raja Theodore, pemimpin wilayah Aetherland, dimana pria yang satu ini begitu gila wanita, selir nya berserakan dimana-mana, dan ia tidak begitu mempedulikan nasib para wanita kasta rendah yang sudah ia tiduri.
Elle termasuk anak dari hubungan gelap Raja Theodore bersama salah satu seorang wanita, namun sayangnya, wanita yang telah melahirkan nya ke dunia bukan seorang bangsawan.
Melainkan seorang budak hasil tahanan perang.
Tentu lahir dengan darah seorang budak yang mengalir ditubuh nya kerap kali dihujani cacian didalam hidup nya, setelah ibu nya pergi lebih dulu karena diracuni oleh salah satu selir Raja Theodore, hidup Elle benar-benar berantakan, tidak hanya para penghuni kerajaan yang membenci nya, melainkan nyaris seluruh rakyat Aetherland menghujani rasa benci kepada nya.
Meskipun sudah dipungut oleh seorang wanita bernama Grisye, hidup Elle tidak pernah terjamah oleh ketenangan, karena melakukan kesalahan barang sedikitpun, Elle sering mendapat siksaan dari wanita tua itu.
Seusai cerita singkat barusan, Arken dibuat bungkam sejadi-jadinya, pria itu masih merengkuh Elle menggunakan sebelah lengan, tapi beda halnya dengan isi pikiran nya saat ini.
Arken tidak menyangka bila Elle adalah anak dari seorang budak.
Kasta terendah yang paling dirinya benci, namun perasaan yang kerap disebut cinta itu sudah tumbuh subur hingga berhasil mengetuk pintu hati Arken sampai pria itu sudah meleburkan rasa benci nya terhadap orang-orang berstatus rendah, Arken mengapit dagu Elle menggunakan kuku panjang nya, pria itu menarik wajah Elle agar mendongak, kemudian menyatukan dahi masing-masing hingga saling menempel.
"Menurut-mu siapa orang yang paling kuat didunia ini?" Ujar Arken sambil menatap lekat tepat dikedua manik secokelat tumpahan madu milik Elle.
"Orang yang memiliki kekuatan?"
"Salah!"
"Lalu, apa orang yang memiliki banyak harta?"
Arken menggeleng pelan. "Tetap salah."
"Orang yang terkuat itu adalah orang yang tidak memiliki apapun di dunia ini."
Elle melebarkan mata ketika Arken mengecup singkat ujung hidung nya, pria itu kembali menarik tubuh dan memberi sedikit ruang untuk membiarkan Elle bernafas.
"Dia bisa hidup sampai sekarang, padahal dia sudah kehilangan segala nya." Arken tersenyum tipis dengan sorot mata meneduhkan.
"Kau itu kuat Elleza, kau bisa bertahan hidup tanpa apapun, dan kau masih bisa bernafas meskipun takdir berpihak kurang baik kepada-mu."
"Aku menyukai perempuan seperti-mu."
Linangan air mata yang sudah mengering di atas pipi Elle tiba-tiba ikut memerah saat mendengar Arken berujar, Elle tidak mengerti dengan maksud dari perkataan pria itu, Elle takut salah paham disini, maka ia berpikir jika Arken hanya menyukai sikap nya.
Elle tampak kebingungan, wajah nya tampak imut seperti orang linglung, dan itu berhasil mengundang tawa pelan dari mulut Arken.
"Tidak usah di pikirkan." Arken mengelus surai Elle dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND CURSE
Fantasía[Utamakan follow sebelum membaca.] Please, don't copy my story. ──────────── Sosok Raja Alter yang tidak kenal dengan ampun membuat semua rakyat kerajaan Alterniamon hanya bisa bertekuk lutut dihadapan nya, terbuai dengan kekuasaan membuat dirinya...