6. Malaikat

969 165 22
                                    

JESLIN POV

Nggak tau udah berapa kali aku mengumpat sendirian di kamar mandi.

Masalahnya ini aku udah siap pakai baju dinas, eh tamu tak diundang malah dateng.

Iya, aku menstruasi. 🥲

Pending deh punya anak sama Jefri.
Nanti kalau duluan Rose yang dihamilin gimana?

By the way, ini menstruasi pertamaku setelah menikah.
Jadi Jefri belum tau kalau aku menstruasinya tuh agak heboh gitu. Perut aku bisa kram banget. Dan yang paling parah, aku beneran bisa sampai meringkuk di kasur nggak bisa ngapa-ngapain.

Aku jadi lumayan khawatir nih perkara lagi dapet doang.
Kalau dulu sih ada Ibu yang bakal perhatian sama aku.
Jefri bakal perhatian juga nggak ya? 🥲

.
.

Aku naik ke ranjang,
Jefri langsung tepuk sisi kosong di sebelahnya, "Sini." Ucapnya lengkap dengan senyum. Cakep banget padahal muka polosan siap tidur.
Mau jatuh cinta lebih dalam tapi langsung inget suamiku ini orangnya kaya' gimana.

Aku mendekat dan dia peluk aku seperti biasa.
Enak ya Jef, Siang sama Rose, malemnya sama aku. 🙄
Tapi makin kesini aku mulai terbiasa dengan hubungan nggak jelas ini. Meng-ikhlas-kan suami punya simpenan semata-mata hanya karna aku males pusing. Males banget kalau harus banyak pikiran.

.

Tangan Jefri mulai bergerak nakal dan aku paham sih ini lanjutannya mau ngapain.
Jefri pasti lagi mau minta jatah. 🙃

"Aku lagi dapet mas." Ucapku dan Jefri langsung lepas pelukannya.

Kok dilepas sih?
Nyesek banget sumpah.
Perasaan apa ini sekarang di hati aku? Aku kecewa kah perkara nggak dipeluk lagi?
Kenapa kesannya dia cuma butuh aku buat ena-ena aja??

"Bisa barengan gitu sih."

"Huh?"

"Rose juga lagi dapet."

"Mas?" Aku tatap dia dengan tatapan protes -BISA NGGAK JANGAN SEBUT NAMA ROSE DULU?!-

Jefri langsung kecup kening aku. "Tidur ya udah malem. Besok aku mau ke luar kota pagi banget berangkatnya."

Cih. Kalau dapet jatah mah bodo' amat berangkat pagi banget juga tetep bakal begadang kan mas?
Eh giliran aku lagi dapet aja mendadak mau tidur awal. 😒

"Mau ketemu simpenan mana lagi?" Sindirku, emang niat cari masalah.

"Ngomong apa sih Jes?"

"Minta duit." Daripada pusing ya kan.

"Tujuh belas kosong delapan empat lima." Jawabnya random. Bukannya itu tanggal kemerdekaan?

"Apaan?"

"Password brankas. Ambil sendiri aja sana kalau butuh uang."

Asik. 🙄

.
.
.

Yang aku cemasin dari semalem akhirnya terjadi.
Perut aku sakit banget. Liat jam masih jam lima pagi.

Kebangun dan liat Jefri udah siap berangkat ke bandara.

"Mas, perut aku sakit banget."

"Tiba-tiba?"

"Emang kalau lagi dapet aku begini mas, aku nggak bisa ngapa-ngapain. Bisa nggak tunda dulu ke luar kotanya? Temenin aku dulu di rumah."

FYI.
Kita masih nyari pembantu untuk rumah baru kita ini, tapi belum nemu yang pas. Jadi dari kemarin-kemarin kita masih pakai jasa cleaning harian gitu.
Andai ada pembantu di rumah mungkin aku nggak akan se cemas ini.

TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang