16. Bisa Atur Waktu?

880 152 23
                                    

Halo semua....
Makasih ya udah baca story ini dan udah ninggalin vote juga komentar 🥰

Hari ini, 13 Juni 2023,
Story ini rank 5 di tagar #jisoo 🥳
Lumayan banget dan seneng banget liatnya. ❤️❤️❤️❤️❤️

 ❤️❤️❤️❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut ya..

Happy reading!

•°•°•°•°•°•°•

JESLIN POV

Buru-buru naik ke mobil Jefri yang beneran udah nungguin aku di depan rumah.

"Mas aku udah masak loh." Ucapku lumayan kesel karna seolah usahaku repot-repot masak sampai jari kena cipratan minyak panas ini malah berujung sia-sia. Suamiku yang lagi ulang tahun malah belum sempet nyobain. 🥲

Jefri usap pipiku, "Iya makasih banyak ya. Maaf malah nggak bisa makan, soalnya aku males hancurin birthday aku Jes kalau harus liat kamu berantem sama Rose. Lain kali masak lagi buat aku masih mau kan?"

Emang kamu nerima jawaban selain -mau- apa mas?

"Itu Rose nggak apa-apa disana sendiri? Nanti kalau rumah kita di bakar gimana?" Tanyaku mendadak kepikiran apa yang dilakuin Rose disana tanpa kita.

"Bikin yang baru lagi, susah amat."

🐐

Nggak gitu. Dahlah.

"Atau gimana kalau dia bunuh diri disana?"

Jefri mulai lajuin mobilnya.

"Enggak bakal, aku udah bilang ke dia kalau aku ke luar kota dadakan sama partner bisnis. Bukan bilang pergi sama kamu kok. Tenang aja." Ucapnya sambil fokus nyetir.

"Aku istri sah tapi malah ngumpet-ngumpet gini ya mas? Nggak jelas banget sumpah."

Jefri nggak jawab lagi.

Suasana di dalem mobil yang hening akhirnya dimulai.
Becanda kek biar agak seruan dikit hubungan ini. Ish.

.
.
.

Jefri beneran ajak aku check in di salah satu hotel bintang lima yang ada di Jakarta.

Tangannya gandeng aku terus. 🙄

"Makan dulu yuk, yang punya hotel temen aku kok, tadi di perjalanan aku juga udah chat dia biar staff kitchennya buatin yang special untuk kita."

"Tapi ini udah malem mas. Emang masih ada staff kitchen yang kerja?"

"Kalau aku mau, pasti ada."

TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang