3. Orang ketiga

1.4K 160 55
                                    

Hello everyone. 🍻

Yura balik lagi dengan genre suara hati istri sesuai request. Hahah.

Jangan lupa vote dan komen ya...
Spam aja nggak apa-apa, aku malah seneng. 💖

Happy Reading!




.
.
.


JESLIN POV

Aku langsung tutup badan aku pakai selimut.

"Mas, kamu abis telpon siapa?" Masih berusaha sopan walau sebenernya pengen banget langsung tendang Jefri sampai nyungsep dari ranjang.

Bisa-bisanya abis taruh benih eh lalu seenak jidatnya panggil -baby- ke cewek lain yang nama kontak 'Rose' itu.
Jadi nama cewek itu bukan Baby kan? Itu pasti panggilan sayang kan?! Ish.

"Pacar aku."

Tuh kan, Bangsat.

"Becanda ya mas?"

"Enggak becanda Jes, itu beneran pacar aku. Don't worry, dia udah tau kok kalau aku udah jadi suami kamu."

Hah? Gimana?

Jefri turun dari ranjang, ambil baju gantinya di lemari. "Mau mandi bareng aku?"

Kok dia santai gitu sih njing?!

"Nggak mau mandi bareng. Transfer aja sekarang yang banyak. Mendadak pusing kepala aku mas. Mau keluar cari angin aja. Stres banget punya suami eh malah udah ada pacarnya." Ucapku yang langsung ambil baju, pakai baju super sexy niat hati biar dilarang pergi sama suami. Tapi nyatanya..

"Okay, abis mandi aku transfer. Lima puluh juta cukup? Tadi pagi kan udah seratus jutanya."

Huh?
Aku langsung cek mobile banking aku.
Dan aku langsung tutup mulut aku otomatis.
Orang gila ini beneran transfer aku seratus juta tadi pagi bukan seratus ribu loh anjir.

Setajir apa sih kamu sebenernya mas Jef?! Kok gampang banget ngeluarin uang segitu banyaknya.

"Jef, tadi maksud aku itu seratus ribu aja." Ucapku yang masih kaget.

"Nggak apa-apa, anggap uang ganti rugi karna udah ngizinin aku tetep sama Rose. Kapan-kapan aku kenalin deh sama dia."

Shit. Yang ngizinin juga siapa sih?!
Tapi yaudahlah.
Dari awal hubungan ini nggak pernah tentang perasaan kan Jes?! Ayo sadar, nggak usah baper karna di ajak having sex sekali doang. Please. 🥲

Jefri mendekat, dia sentuh lenganku, "Tapi kapanpun kamu merasa nggak nyaman dan udah bisa cinta sama aku, bilang aja aja okay?"

🥲
Babi hutan.
Masalahnya aku kaya'nya udah cinta Jef sama kamu.
Tapi malu banget bilangnya.
Mana uang ganti ruginya juga lumayan. 🙄

.
.
.

By the way, aku beneran keluar rumah dengan baju sexy ku tadi.
Soalnya suami aku juga keluar rumah sih.
Katanya mau nginep di tempatnya si Rose. Ish.

Ya Tuhan gini amat sih. Baru juga sebulan kita nikahnya.

Eh ternyata aku udah harus dihadapkan dengan kondisi dimana suamiku malah terang-terangan selingkuh dengan alasan kalau dia udah lebih dulu punya hubungan sama si jalang itu, lalu lagipula hubungannya sama aku kan cuma karna urusan keluarga.
Anying lah. Mungkin maksud dia itu secara nggak langsung yang jadi selingkuhannya itu justru aku nih disini.

Mana tadi begituan sama aku keliatan udah jago banget, pasti udah sering ya sama Rose sebelumnya?? 🥲

.

Nggak tau mau kemana, mall udah pada tutup. Jadi aku berakhir di club malam lagi seperti yang udah-udah.

Joget-joget nggak jelas tanpa minum alkohol. Capek banget jadinya sial.
Mana di kota ini aku belum ada temen.

Duduk dulu istirahat sambil overthinking lagi.
Tau nggak kalian... v*gina aku masih nyeri banget nih rasanya abis dihajar Jefri tadi. Dia keliatan semangat banget tadi, jadi pengen nanya enakan sama aku apa sama Rose. Eh? Aku pukul kepala aku sendiri. Kotor amat otak aku udah kaya' jarang ibadah. 😩

"Woy Jes." Siapa nih? Temenku ada banyak, ini yang mana lagi nih?

Samar-samar aku mulai liat wajahnya.

"Mahen?" Lupa aku kan pindah daerah. Temen mana lagi yang aku punya disini selain Jefri dan cowok ini.

"Suka dugem juga kamu huh? Suami mana suami?" Tanyanya dengan muka ngeledek.

"Selingkuh." Aku jawab jujur.
Sama si Mahen ini nggak tau kenapa bawaannya pengen mengutarakan segala isi hati.
Aura psikolognya kuat banget, atau akunya lagi kena hipnotis?
Enggak ding, emang aku gampang cerita aja orangnya.

"Haha.. anjir udah ketebak. Selingkuh juga aja udah.. biar impas." Jawabnya di deket telinga aku biar aku bisa denger karna musik disini emang kenceng banget seperti di club malam pada umumnya.
"Sama aku tapi." Lanjutnya bikin aku kaget dan auto noleh mandang dia. Sial, mukanya deket banget sama muka aku. Aku bisa liat senyumnya sedeket ini. "Becanda." Lanjutnya lagi yang buat aku jadi reflek pukul kepalanya tanpa sadar.

"Eh sakit Jes." Omelnya sambil usap-usap kepala.

"Ya abisnya kam--"

"Nggak pacaran deh. FWB juga boleh." Nih orang makin menjadi-jadi aja.

Males ah. Nggak usah aku tanggepin.

Mahen tarik aku, kaya'nya aku bakal diajak keluar dari club ini.

"Mau kemana sih?"

"Nggak baik cewek ke club malam. Kalau ada masalah jangan lari ke tempat kaya' gini, bahaya."

Aku mengernyit. Padahal dirinya sendiri kan lagi disini sekarang.

"Jangan salah paham ya Jes, aku cuma lagi nganterin orderan terakhir hari ini aja kok." Jawabnya padahal aku nggak tanya. "Aku bukan niat ajojing beneran deh." Lanjutnya yang malah ngejelasin sesuatu yang aku nggak minta untuk dijelasin. 🙄

.
.
.

Aku dan Mahen berakhir di warung nasi padang 24 jam.

"Orang lagi stress itu lebih baik makan." Ucapnya sotoy. Yang stress siapa coba? Biasa aja aku mah. Agak kepikiran dikit, tapi it's okay, lumayan sehari dikasih duit Jefri bisa buat beli mobil.🥲

"Aku nggak makan diatas jam tujuh malem." Jawabku.

"Oh okay sorry.. cewek emang harus jaga body. Kamu liatin aku makan aja deh. Sambil cerita-cerita. Daripada di club, banyak asap rokok, banyak orang jahat juga."

Idih, nggak usah perhatian bisa kali Mahen. Kaya' abang aku aja. 😔

FYI.
Aku pernah punya Kakak, tapi dia udah meninggal tiga tahun yang lalu karna kecelakaan mobil.
Dulu ucapannya sama kaya' Mahen barusan. Selalu larang aku pergi ke club malam karna banyak asap rokok dan banyak orang jahat katanya.

Mahen tarik kursi untuk aku duduk. Dia juga ambilin air mineral buat aku. Segala usap pelan lengan aku sambil bilang, "Aku makan dulu ya, cepet kok, abis itu aku temenin ngobrol deh."

Udah sering punya experience sama buaya, tapi buaya yang satu ini lumayan bikin berdebar. Apa karna momennya abis disakiti suami?


.
.
.

Gimana everyone? Tertarik bacanya?
Komen ya.. 🍑🐰🐶

TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang