JESLIN POV
Suamiku baru dateng kerja.
Mukanya capek, tapi tetep cakep.Selain karna duitnya, aku nerima perjodohan ini tuh bukan karna aku takut pamali apalagi karna aku nurut sama orangtua. Tapi aku juga mempertimbangkan muka cakep Jefri.
Udah tajir, cakep pula.
Lumayan kan kalau aku yang dapet benihnya??
Jadi nanti anakku mungkin aja bisa saingan sama Rafathar. 🙄
Nggak lagi becanda. Aku cuma realistis orangnya. Nggak mau hidup karna cinta aja. Maunya punya pasangan itu harus yang mukanya enak diliat, dan nominal tabungannya juga harus enak diliat.🐐
"Mas yuk makan malem bareng."
Iya, aku manggilnya pakai -MAS-, sesuai saran mertuaku.
Biar sopan katanya. Bruh.
Tapi yaudahlah diturutin aja selagi bisa.
Lagian gemes juga ih lama-lama manggil dia dengan -Mas- kaya' gitu.Dia senyum tipis, "Yuk."
Meskipun hasil perjodohan, tanpa pacaran, penuh paksaan, dan tentunya hubungan yang berawal tanpa perasaan, kehidupan sehari-hari kita selama sebulan ini bukan yang saling jutek dan keliatan kaya' berantem mulu gitu kok.
Beneran baik-baik aja.
Waktunya ngobrol ya ngobrol...
Aku nanya, dia jawab. Dia nanya, aku juga jawab.Cuma satu sih yang kurang, sesuai tebakan Mahen tadi, kita belum Malam Pertama. 🥲
Jefri nggak pernah ngajakin, dan aku juga nggak kepikiran buat mulai duluan.
Kan gengsi woy.Kita cuma tidur satu ranjang. Literally cuma sebelahan.
Pelukan aja kaga'."Kerjaan lancar mas?" Tanyaku mengawali obrolan formalitas tiap lagi makan malem bareng di ruang makan kita.
"Lancar, seperti biasa.. Tadi sempet kunjungan ke cabang juga."
"Dimana itu mas?" Ya basa-basi aja sih.
"Di Bandung. Oh ya aku ada oleh-oleh buat kamu. Nanti ambil di mobil ya."
Apaan tuh?
"Makasih mas, sempet-sempetnya bawain oleh-oleh, hehe.." Canggung banget anjrit. Paling susah rasanya kalau aku harus terlalu sopan kaya' gini.
"Tadi udah dipakai apa transferan dari aku? Kalau kurang bilang aja ya, jangan sungkan-sungkan. Mau apa aja langsung bilang, okay?"
Oh iya sampai lupa dapet transferan.
Cuma seratus doang, biar aja lah aku timbun sedikit demi sedikit di tabungan buat beli skincare akhir bulan."Iya mas nanti kalau aku butuh apa-apa pasti bilang."
Dia cuma ngangguk-ngangguk.
Ngecek hapenya sambil senyum tipis.Chat siapa sih?
Berusaha ngintip tapi tetep nggak keliatan. 😑
Mahen tadi sempet bilang gini, -Jes, kalau suami kamu ternyata punya pacar gimana? Nikah cuma buat formalitas aja gimana hayo?-
Nah loh.
Kan jadi overthinking nih aku sekarang.
Kalau bener gimana?"Chat siapa mas?" Kan.. aku malah auto jadi istri ngeselin kan.. yang suka nanya-nanya soal beginian ke suaminya.
"Temen." Mana jawabnya segitu doang lagi nih si Jefri.
Haruskah aku jadi agresif aja mulai sekarang?
Bukan karna aku mulai cinta, tapi aku tetep harus menjaga apa yang sudah tercatat oleh negara dan agama sebagai suami aku.
Harta warisan itu bagaimanapun juga harus ada di tanganku dan anak-anakku nanti. 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
TERSERAH [ JAEHYUN x JISOO x MINGYU ]
Fanfic[COMPLETED] "Iya mas terserah kamu aja." -Jeslin Main cast ; • BLACKPINK Kim Jisoo as Jeslin Cast lain temuin di cerita. 😉 //Mungkin akan Jeslin POV aja sampai tamat, tapi kalau diperlukan akan ada POV dari Cast lainnya. ;) Happy Reading 💖 Jangan...